Praseodimium.

163 5 13
                                    

...

.

.

"16 11 5 jq 14c u' hcvjgt (-2)

Nwecu Wagner"

...

.

.

Atlanta, Georgia, USA. 01:23 AM.

Ethan mengecup pelipis Joann agak lama sebelum dirinya beranjak dari kasur dan membenahi selimut yang tadi dikenakan keduanya.

Ethan tersenyum melihat wajah cantik Joann dengan mata lentiknya yang terpejam damai. Ethan menghela napas lelah mengenyahkan hal-hal yang benar-benar mengganggu pikirannya dua minggu ke belakang. Ia mengambil ponselnya dan pergi ke balkon dengan bertelanjang dada.

Apakah kalian ingat dengan apa yang terjadi beberapa bulan ke belakang? Pengeboman yang terjadi pada cabang perusahaan Nemesis di Vermont dan pengecohan yang dilakukan para bajingan itu di New York?

*Note. Des Égratignures chapter 48, Rodium.

Hal sama terjadi seminggu yang lalu di New York. Meski tak ada pengeboman, namun pengecohan sama dengan konteks yang berbeda Ethan alami. Dan... -pria sama yang masih menjadi misteri sampai saat ini kembali muncul. Tepat pada jam, dan tanggal yang sama. Tak ada rekaman CCTV apapun, dan hanya ada satu screenshot yang agak blur. Sama persis dengan apa yang anak buah Ethan dapatkan dari bedah TKP beberapa bulan lalu di kantor pusat Athrax dan dengan kebetulan Nicholas-pun mendapat tangkapan layar dengan pria sama yang ada pada potret Ethan.

*Note. Des Égratignures chapter 47, Rutenium.

Bisa saja pria ini adalah pria berbeda yang memakai pakaian sama dan/atau dengan kebetulan tertangkap tepat pada pose dan tempat yang sama dengan potret pria beberapa waktu lalu.

Ethan akan selalu berbohong jika ia tahu solusi dari segala masalah. Dan kalian tentunya bodoh jika kalian memercayai bahwa Ethan dapat memecahkan masalah dengan singkat. Karena nyatanya tidak. Ia hanya menutupi permasalahan dengan apa yang orang-orang harapkan untuk ia selesaikan nanti dengan tenang.

Ini bukanlah pertama kalinya Ethan mendapat e-mail dari pengguna bernama Nwecu itu. Awalnya tentu Ethan mengira bahwa ia hanya mendapat pesan yang tersasar ke dalam e-mail-nya. Sebulan lalu, tepat saat Ethan sampai di Atlanta sepulang bulan madunya di Prancis, Ethan mendapat pesan yang isinya hanyalah angka-angka dan huruf acak yang sedikit membuat Ethan yang notabenenya pintar mengerutkan dahi kebingungan.

 Sebulan lalu, tepat saat Ethan sampai di Atlanta sepulang bulan madunya di Prancis, Ethan mendapat pesan yang isinya hanyalah angka-angka dan huruf acak yang sedikit membuat Ethan yang notabenenya pintar mengerutkan dahi kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"4 15 14'20 b 15lie 22 5 anyone." Tulisnya pada pesan pertama.

Hingga beberapa waktu selanjutnya, untuk kedua kalinya, pengguna Nwecu itu mengirim pesan dengan nama Joann di dalamnya, Ethan merasa panik karena pada waktu yang bersamaan ia harus membereskan masalahnya di New York dan harus meninggalkan Joann di Atlanta karena situasi terlalu riskan.

Puzzle Pieces - Péché NoirciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang