...
.
.
...
Perempuan itu masih merasakan sensasi dingin dari air danau yang membelai kulitnya. Merasakan sensasi ketika angin malam berembus menabrak hamparan bunga yang masih menari indah sejauh mata memandang. Dan merasakan rasa sakit yang entah kapan menghilang.
Tuhan... Biarkanlah dirinya menikmati semua ini ketika seluruh harapan yang ia gantung dan dinantikan membeku dan hancur bersamaan dengan maut yang menggelitik jiwanya. Biarkan rasa terlarang ini tetap bersemayam nyaman dalam relung hatinya. Dan biarkan...
...tangannya masih memegang vas bunga yang menunjukkan hibrida bunga yang sangat indah.
Menggenggam alur dan benang merah dari cerita berdarah yang indah.
...
.
"Berbahagialah~"
.
Suara seseorang menggema dalam gendang telinga.
Bukankah itu terlalu menggelikan secara nyata?
Ia bisa merasakan kaki jenjangnya membeku dan mati rasa ketika ia mengenang seluruh kejadian yang pernah ia alami bersamanya selama ini.
Namun...
...
Wanita itu mengadahkan wajah sembapnya menuju langit. Melihat bagaimana kelamnya malam yang terhiasi kelap-kelip malu dari gemintang indah di langit sana. Mengindahkan sesuatu yang terlampau cantik untuk menjadi nyata.
Ting...
Suara indah tuts piano menggema ketika binar polosnya melihat satu bintang jatuh.
Kcrng...
Suara gemericik lonceng mencolek ketika binar lelahnya melihat dua bintang jatuh.
Jrng...
Suara nyaring senar gitar yang terpetik mengusap ketika binar antusiasnya melihat lima bintang jatuh.
"Sayang..."
Dan suara indah dari cintanya menggelegar mendekap ketika binarnya meredup bersamaan dengan seluruh bintang-bintang kecil di langit sana terjatuh indah menjelajahi alam semesta yang menyimpan sejuta misteri.
...
.
.
--------------------------------------------------
Gue apdet bab 1 nya entah lusa ato paling telat minggu depan, guys. Tunggu, ya... Gue sedang merayakan selesainya Des Egratignures... Wkwkwkwk
Note: ini buku sequel! Kalo kelean loncat ke buku ini, kalian gaakan ngerti ceritanya. Baca dulu buku pertamanya yang judulnya Des Egratignures.
Sincerely Yours,
AZ
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Pieces - Péché Noirci
Romance-Buku kedua dari Puzzle Pieces Trilogy- [21+] !!!Incest Story!!! ... . . Janji putih pernikahan yang mengikat Ethan dan Joann ternyata membuat konflik yang sebelumnya bagaikan teka-teki rumit, kini berubah menjadi labirin berdarah yang menyesakkan d...