Maaf yah kalau ceritanya kurang srek dan banyak typo solanya saya lagi kehabisan ide.
.Sekali lagi maaf."Selamat malam semuanya" ucap Harry diatas podium. "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah menyempatkan hadir di acara pertunangan anak saya Alexander Edzardo dengan Priscilia Rahdiansyah bla...bla...bla" lanjut Harry yang memberikan kata sambutan ditemani Rose yang berdiri di sebelahnya.
"Lex anak-anak sama siapa?" Tanya Prisil cemas sekaligus panas dingin, jangan meldek ya! Ini kali pertama untuk Prisil beda dengan Alex yang sudah berpengalaman.
"Ada baby sitter nggak usah khawatir" ucap Alex sambil mengelus punggung Prisil memberikan ketenangan.
"... untuk tuan Alex dan nona Prisil dimohon untuk naik keatas podium untuk melaksanakan proses selanjutnya yaitu pertukaran cincin" panggil MC membuat Prisil dag dig dug serr rasanya.
"Ayo" ajak Alex menuntun Prisil untuk naik keatas podium dan melakukan acara pertukaran cincin.
"I love you" bisik Alex dihadapan Prisil lalu mencium dahinya lembut. Membuat seluruh orang yang mengahdiri acara itu bertepuk tangan.
Tapi sepertinya tidak semuanya?!"Tunggu di sini aku ambil anak-anak" lanjut Alex lalu meninggalkan Prisil untuk mengambil Shawn dan Aca yang sedang bersama pengasuhnya.
"Selamat malam semuanya, sebenarnya malam ini kita memiliki 2 acara yang pertama adalah pertunangan saya dan yang ke dua adalah acara penyambutan untuk anak ke dua saya Ciriaca Alanza Edzardo" jelas Alex tegas membuat semua orang menatapnya bingung dan membuat gosip bermunculan.
"Alex aku boleh menembak kepala mereka? Anakku bukan anak haram." Bisik Prisil geram kepada Alex takut Shawn dan yang lainnya mendengar.
"Saya harap tidak ada gosip murahan tentang keluarga saya setelah ini, apalagi tentang Alanza putri saya, karena bagaimanapun dia juga salah satu pewaris untuk perusahaan saya dan keluarga saya. Terima kasih, selamat malam dan silahkan menikmati hidangan yang sudah di sajikan" lanjut Alex membuat mereka diam lalu berhambur untuk menikmati hidangan atau sekedar mengobrol.
"Alex mom bangga kepadamu, selalu lindungi calon keluarga kecilmu" ucap Rose memeluk Alex yang sudah turun dari podium dengan Aca di gendongannya. "Prisil, selamat datang di keluarga kami" lanjut Rose beralih memeluk Prisil yang menggandeng tangan Shawn.
"Mom Alex pamit sebentar mau ngajak Prisil kenalan sama yang lain" pamit Alex.
"Anak anak gimana?" Tanya Rose
"Biar sama Prisil aja kasian dari tadi ditinggal" ucap Prisil
"Yaudah hati-hati"
"Iya, permisi mom dad" pamit Alex.
Ketika berkeliling beberapa kali Alex menggeram kesal kepada semua pria yang selalu memandang lapar Prisil. Dia akui malam ini Prisil sangat cantik dan itu membuat Alex jatuh hati untuk kedua kalinya kepada perempuan yang sebentar lagi menyandang marganya itu.
"Kamu malam ini cantik sangat cantik tapi sayangnya aku nggak suka kecantikan kamu diliat orang lain" bisik Alex ditelinga Prisil. Membuat Prisil melihat tampilannya lalu tersenyum smirk
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY (Revisi)
Random(SUDAH PINDAH DI APLIKASI DREAME) Semua berawal dari pertemuan tidak terduga Isabel Priscilia Rahdiansyah dengan anak laki-laki bernama Shawn Arthur Edzardo anak dari pengusaha muda kaya raya dan juga tampan. Kalo singkatannya sih "DUREN MATENG" Du...