Episode 37

4.5K 173 36
                                    

Seminggu setelah acara tasmiyah kaia,kini ali dan prilly telah kembali ke rumah dan memulai aktivitas mereka kembali, ali yang kini sibuk dengan film barunya bersama Slivia,sedangkan prilly lebih memilih menyibukan diri merawat anak2nya yang masih kecil,tapi bukan berarti prill berhenti jadi publik figure,sesekali prilly masih menghadiri seperti acara talkshow dan sebagainya namun yang tidak berat2 dan selain itu ali sang suami juga melarangnya,tak mungkin kan prilly membantahnya.

Seperti pagi ini,ali yang kini telah siap dengan pakaian santainya trngah mrmbantu sang istri memakaikan baju three A dan three AL.di hari pertama ali syuting ia ingin ditemani istri dan anak2nya,prilly pun hanya nurut saja,karena di rumah bersama anak2 juga sedikit membosankan.

"ali ih three A di pegangin jangan di biarin keleran gitu entar jatuh gimana kan belum lincah jalan"ucap prilly saat melihat three A yang berjalan dengan lincahnya ke sana kemari sementara ali hanya duduk selunjuran di lantai melihat sang anak,prilly yang baru turun dari lantai atas bersama tiga baby sister yang menggendong three AL langsung protes melihat hal itu.

"tenang aja sayang gak kenapa kok2"ucap ali"three A sini ayo kita mau jalan"lanjut ali memanggil three A membuat three A yang sedang asik berjalan lincah kesana kemari langsung menghampiri ali

"o ayan bi ayan"ucap three bersamaan mrmbuat ali dengan sigap menggendong kedua anak pertamanya itu sementara satunya di gendong oleh prilly.

"ayo let's go kita berangkat"ucap ali,dan mereka pun berangkat menuju loksyut ali.

S
K
I
P

Kini ali family telah sampai di loksyut ali, mereka masuk di bantu dengan beberapa bodyguad karena banyak fans mengerubuni ali,prilly dan anak2nya.

"abang ali"

"kak prilly"

"dedek three A dan AL"

"ih gemez"

"abang tambah ganteng"

"kak piyi makin cantik"

Begitulah beberapa ucapan para fans yang antusias melihat kedatangan ali family

"kalian tunggu dulu yah,nanti setelah jam makan siang abang akan ke mari lagi,tunggu yah"ucap ali ramah, setelah itu ali,prilly dan anak2 serta baby sister berlalu ke bascamp yang di sana sudah berkumpul para pemain yang tengah fokus membaca naskah

"pagi semua"sapa ali dan prilly

"pagi"balas mereka

"KAK PRILLY AAAAAA RINDU"teriak baby lawan main prilly di bmbp

"AAAAAA BABY RINDU JUGA"teriak prilly mereka saling berpelukan membuat yang lain hanya mampu menggeleng, mereka juga sedikit meringis mendengar dua teriakan tsb apalagi teriakan prilly yang paling menggelegar padahala tidak jauh,berbeda dengan ali yang sudah kebal dengan teriakan istrinya.

Ali duduk bergabung dengan yang lain begitupun prilly yang bergambung dengan para pemain cewek terutama baby tsabina,mereka bercerita sesekali berbicara gosip terbaru bagi yang cewek,yah gosip2 yang lagi gempar sekarang lah.

"maaf mas menggangu three AL merengek minta nyusu dengan ibunya"ucap salah satu baby sister pada ali

"oh iya, biar saya panggilkan istri saya dulu,bilang sebentar yah sama Three AL"ucap ali yang diangguki salah satu baby sister itu.

"sayang"panggil ali membuat prilly yang asik mengobrol menoleh

"kenapa honey"tanya prilly

"three AL pengen nyusu tuh yank, sekalian aku juga udah di panggil mau take,susui
Anak di kamar aku aja yok sekalian aku antar"ucap ali yang diangguki oleh prilly

"iya, teman2 aku kesana dulu yah"ucap prilly yang diangguki oleh mereka.

"anak umi mau nyusu yah,yaudah yuk kita ke kamar abi"ucap prilly menggendong anak2nya diikuti oleh ali dan tiga baby sister yang juga menggendong yang lainnya.

Cinta Ini Masih AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang