Rachel menghampiri ali yang sedang duduk di sofa dengan memainkan handphonenya
"nih bang naskah nya,sejam lagi lo take"ucpa rachel yang dianggumi oleh ali
"thanks yah chel"ucap ali setelah mengambil naskah itu
"yoi bang,gue ke mobil dulu yah mau ngambil barang2"ucap rachel kakinya melangkah setelah mendapat anggukan dari ali
"hey li"sapa seseorang menbuat ali yang serius membaca naskahnya mendongak seketika matanya terbelalak
"rara"gumam ali
Sementara gadis di depannya hanya menampilkan senyum manis
"ngapain lo di sini"tanya ali bingung,yah bingung aja kenapa bisa adik sepupu dari kakak iparnya itu ada di sini,karena di sini khusus ruang pribadi para artis jadi aneh aja kalau rara seseorang bukan kalangan dari artis ada di sini
"lo kaget banget sih,gue sekarang udah jadi artis kali dan hari ini pertama kalinya gue syuting sinetron dan gak nyangka ternyata lo juga syuting di sini"ucap rara sebenanrya dia tahu makanya itu dia sangat mengejar sinetron ini,meskipun harus mengeluarkan banyak duit untuk sedikit menyogok yang penting ia bisa bersama terus dengan ali,rara ingin membuat rasa cinta ali buat prilly luntur dan beralih padanya,peduli setan dengan keluarga dan segalanya yang penting ia bahagia dengan memilik ali,ali itu ganteng, macho siapa sih gadis yang gak mau sama dia.
Ali terdiam mendengar ucapan rara,kalau rara syuting disini otomatis mereka sering ketemu,jika mamah resi atau kaia tau udah abis nih cewek lampir,apalagi kalau prilly tau dia yang ada bisa habis benar-benar gak dapat jatah setahun,ya Allah kuat kan hati ali bukan iman ali karena ali gak mungkin tergoda dengan perempuan yang jika di sandingkan dengan nenek lampir masih cantikan nenek lampir atau gak di sandingkan dengan kuntilanak masih cantikan kuntilanak.
"hey li kok bengong"
Ali tersadar dari lamunannya saat rara mengibaskan tangannya di wajahnya,ali memundurkan wajahnya saat tersadar wajah rara terlalu dekat,agresif banget nih cewek,istrinya aja kagak pernah seagresif ini,ali meneguk lidah melihat bibir merah rara bukannya tergoda ali malah ngeri liatnya udah kayak tante2 girang aja."eh iya gue di sini berperan jadi perusak hubungan lo dengan bunga loh,susah sih kalau gue berperan jadi tukang pho soalnya gue kan bukan tukang pho apalgi ini pengalaman pertama gue syuting,gue gak punya bakat jadi orang jahat"ucap rara dengan senyum lebar matanya terus menatap ali dalam meskipun ali tak menatapnya balik,ali lebih memilih menatap naskah dan jika menatapnya pun hanya sekilas.
"kagak nyadar diri"batin ali
Ali tak menjawab dia lebih memilik membaca naskahnya karena waktu satu jam itu bukanlah waktu yang lama,ali tetap fokus meskipun berkali-kali rara berusaha mengajaknya ngobrol,sampai ali menghela nafas lega saat para pemain yang lain sudah masuk ada yang habis take dan ada yang baru datang,dan itu membuat rara bungkam,apalagi ketika bunga ikut nimbrung dan mereka membahas segala hal termasuk sinetron yang sedang mereka bintangi ini,sesekali saat tak sengaja melihat wajah rara yang cemberut melihat nya lebih banyak mengobrol dengan bunga tapi ia tak peduli gak ada urusan mau dia cemburu atau enggak lain lagi ceritanya kalau prilly yang cemburu ia akan merengek dan menggoda istrinya itu,uwh mengingat istrinya jadi rindu padahal baru satu jam gak ketemu,dia rindu banget rindu minta jatah,ups.
"bang udah di panggil take tuh sama rara"ucap rachel sedikit ada nada tidak suka saat menyebut nama rara,ia juga kaget tadi gadis itu main sinteron disni dan lebih parah jadi selingkuhan ali di sinetron ini.
"ayok li"ucap rara ia ingin menggandeng tangan ali namun ternyata ali sudah nyelonong duluan meninggalkan rara yang melongo,semua pemain di ruangan itu menatap rara dengan berbeda-beda
"di tinggalin yah kesian banget"ucap bunga yang berada di sebelahnya
"ish"dengus rara lalu bangkit namun lagi2 bisikan rachel membuat langkahnya terhenti
"eh cewek pho,lu kan artis baru pasti sayang banget kalau langsung anjlok lebih baik lu pikir2 dulu untuk goda abang kan sayang kalau keluarga lo membenci lo terus karier yang lo bangun juga hancur"bisik rachel sukses membuat rara menggeram
"gue gak takut"setelah mengucapkan itu rara kembali melangkah
"sekarang lo gak takut tapi entar gue jamin muka lu pucat pasi,bahkan lo akan berfikir lebih baik bunuh diri dari pada menghadapi itu semua"ucap rachel dia memikirkan jika hal itu terjadi selesai dah tuh cewek ondel-ondel masih bagus ondel-ondel yang asli kali yah dari pada ondel-ondek kayak tuh cewek.
Di sisi lain
"oke siap... Camera rolling action
Dion(ali)berjalan dengan terburu-buru,ia sudah telat ke kantor di tambah hari ini ada metting penting ,sebenarnya dia tak dibolehkan oleh istrinya yang sedang hamil bekerja tapi ini metting penting dan dengan segala bujukan serta janji jika selesai metting ia pulang,tamara(bunga)nama istrinya itu akhirnya memberikan izin Dion(ali)bekerja.
Karena saking terburu-burunya Dion(ali) sampai tak sadar menabrak perempuan cantik dengan pakaian ketatnya
"Brukkk"
"aww"
"degg"
Dion(Ali)menangkap gadis yang tak lain Vita(rara)itu dan seketika mata mereka bertemu membuat detak jantung ali tak beranturan,ada apa ini kenapa hatinya dag dig dug saat menatap mata rara,ada apa ini...
".............."
Bersambung
Wew kayaknya ali ada rasa nih sama rara,rasa apa yah apa suka, cinta,sayang atau cuman kagum?gmn nasib prilly entar kalau ali jatuh hati sama rara ya?
Aku udah double up nih, jgn lupa vote and comment yah,comment pedes2 juga gak papa,karena kritik dan saran dari kalian itu sangat penting buat aku.
Oke trmksh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ini Masih Ada
Romance"dia masa lalu yang kembali datang menghancurkan kokohnya dinding pertahanan yang ku bangun selama ini,meski ku coba untuk membencinya namun tak pernah bisa,karena apa?karena cinta ini masih ada untuknya"Prilly Latuconsina "perjodohan ini adalah seb...