9

2.4K 216 0
                                    

Yoongi berada dikamarnya ia ingin menjelaskan pada Hoseok apa yang terjadi. Namun ia begitu takut akan reaksi Hoseok nanti.

Yoongi memutuskan untuk tidak keluar kamar. Walaupun Miingi dan eommanya sedari tadi terus mengetuk pintu kamarnya.

"Yoongi" itu bukan suara eommanya atau Miingi. Itu suara












Jaebum.

"Jb" gumam Yoongi dan langsung melesat membuka pintu kamarnya.

"Jb!" pekik Yoongi. Jb sungguh berbeda sekarang dari anak kurus seperti kurang gizi. Dan sekarang berotot.

Yoongi langsung memeluk Jb. Dan dibalas oleh Jb.

"Ck kenapa kau pergi lama sekali sih?" dumel Yoongi. "Kau merindukanku Suga hyung" balas Jb.

"Berhenti memanggilku seperti itu" ucap Yoongi sambil mempoutkan bibirnya lucu.

"Tapi aku suka memanggilmu seperti itu Suga hyung Suga Suga Suga hyung" ledek Jb dengan nada dalam kata 'SUGA'.

"Im Jaebum" desis Yoongi.

"Ya hyung kenapa?" ujar Jb dengan nada dibuat-buat. Dan Yoongi hanya berdecak sebal yang justru terlihat imut dimata Jb.

"Hyung kau harus jelaskan padaku" nada suara Jb berubah serius.

"Apa?" beo Yoongi.

"Aish kau akan menikah dan tidak memberitahuku" kesal Jb.

"E-em itu aku..." Yoongi bingung ingin menjawab apa.

"Jadi siapa si beruntung itu yang mendapatkan hati Suga hyungku" goda Jb pada Yoongi.

"Hoseok" lirih Yoongi sangat lirih bahkan Jb tak mendengarnya. "Hah! Siapa? Yang keras" minta Jb.

"Jimin" jawab Yoongi. "Jimin...seperti tidak asing" gumam Jb. 'Tunggu dulu apa tidak! Tidak mungkin! Jimin ada banyak tidak mungkin suami Miingi noona' batin Jb.

"Kau benar Jb yang ada dipikiranmu benar" ucap Yoongi seolah ia tau pasti apa yang ada dipikiran Jb. "Kau bercandakan hyung" balas Jb tak percaya.

"Aku serius"

"Dia Park Jimin mantan suami Miingi noona. Mantan kakak iparku yang akan menjadi suamiku ralat suami pilihan keluargaku" jelas Yoongi

Jb masih diam ia mencoba mencerna semua. Hell, ia hanya pergi 3 tahun dan banyak hal yang terjadi.

~~~
Mian kemaren author gak update karena sibuk.
Vote and Comenntnya ditunggu.

WHY?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang