2 Hari Kemudian
Yoongi melihat dirinya dipantulan kaca dihadapannya. Kemeja biru muda dengan jeans. Lalu ia mengambil lipbalm. Bibirnya agak pucat memang karena akhir-akhir ini Yoongi malas sekali makan.
"Aku siap" ujar Yoongi seperti Sponsbob.
Selama 2 hari Yoongi mengumpulkan keberanian untuk bertemu Hoseok. Setiap kali Hoseok menelfon ia tak mengangkatnya. Ia takut Hoseok akan mengucapkan kata-kata untuk berpisah dengannya. Ia takut akan apa yang Hoseok ucapkan nanti.
Tes
Yoongi tak sanggup lagi menahan tangisnya. Mengingat akan berapa banyak hati yang ia sakiti nantinya dengan pernikahannya dengan Jimin.
"Aku minta maaf noona aku minta maaf Hoseok hyung. Hiks...aku minta...hiks...maaf" gumam Yoongi.
Dengan cepat Yoongi menghapus airmatanya. Mengambil tas dan kunci mobil. Dan langsung menuju garasi mobil. Ia memutuskan untuk tidak sarapan dirumah dan akan beli dijalan atau dikampusnya saja.
~~~
Yoongi sampai dikampusnya namun ia belum keluar dari dalam mobil. Rasanya berat sekali ingin membuka pintu mobilnya.Klek
"Hyung!"
"Astaga! Kau" geram Yoongi. Sungguh makhluk ini benar-benar membuatnya spot jantung.
"Santai saja sih hyung" jawab si pengejut tadi.
Klek
"Yoongi!"
"Astaga hyung!" pekik Yoongi.
"Tos dulu hyung" ujar namja bergigi kelinci.
"Tos" seru namja lain yang diajak tos.
"Aku hampit menyesal mengenal kalian" desis Yoongi melihat kedua orang yang mengejutkannya tengah bersenang-senang karena keberhasilannya.
"Sana. Sana. Keluar" usir Yoongi pada Jungkook dan Jin.
"Jadi...?" ujar Jin menatap kearah Yoongi yang memunggunginya. "Apa?" singkat Yoongi. "Apa hyung putus dengan Hoseok?" lirih Jungkook. "Aku...aku...tidak berharap begitu" balas Yoongi. Yoongi juga tak tahu ia tak mau putus dengan Hoseok. Namun ia juga tak tahu bagaimana opini Hoseok tentangnya.
"Kau ada masalah apa sih dengan Hoseok?" telisik Jin. "Aku tak bisa cerita" lirih Yoongi. Jin dan Jungkook hanya berdecak sebal.
~~~
"Yoongi"
Deg
"Hoseok hyung" gumam Yoongi namun ia tak berbalik untuk melihat Hoseok.
"Yoongi"
"Yoongi berbaliklah"
"H-hyung" cicit Yoongi sambil berbalik namun menunduk tak menatap Hoseok.
"Aku mencintaimu"
~~~
Makasih yang udah baca ditunggu vommentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?!!
RomanceMenikah dengan mantan kakak ipar? "Aku juga tidak nafsu denganmu" "Aku? Jimin?" [MINYOON] [#12Minyoon 3/1/2020] [#47Watty 20/5/2020]