10

2.6K 209 0
                                    

Sekarang Yoongi dan Jb berada ditaman belakang rumah milik keluarga Min. Yoongi menatap lurus kedepan. Dan Jb juga masih terkejut akan pengakuan Yoongi tadi.

"Dia Park Jimin mantan suami Miingi noona yang akan menjadi suamiku ralat suami pilihan keluargaku"

Suara penjelasan Yoongi tadi terus terbayang dikepala Jb. Sungguh ia kembali kemari salah satu tujuannya adalah untuk membuat Yoongi menjadi miliknya.

"Apa aku seterlambat itu?" gumam Jb. "Kau tadi bicara apa?" tanya Yoongi karena ia tadi merasa Jb mengatakan sesuatu. Namun Jb hanya menggeleng.

"Lalu kenapa kau tak menolak?" tanya Jb. "Aku tak bisa" lirih Yoongi. "Kenapa?" Jb penasaran.

"Kau tahu setelah perceraian antara Miingi noona dan Jimin. Perusahaan memutuskan hubungan kerja samanya. Dan justru kedua belah pihak sama-sama mengalami kerugian besar. Dan..." Yoongi menjeda ucapannya.

"Dan?" terus Jb.

"Dan Miingi noona sedang sakit jika perusahaan bangkrut maka ia tak akan bisa menjalani Pengobatan" lanjut Yoongi.

"Kenapa tak berkerja sama denganku saja" tawar Jb.

"Ck kau belajar diluar negri juga tak pintar-pintar ya. Perusahaan ku itu produksi barang dan kau kan musik" jelas Yoongi.

"Hm" Jb hanya berdehem.

"Jadi apa ada orang lain yang kau cintai?" sambil menengok kearah Yoongi.

~~~
Hoseok melajukan mobilnya tak tentu arah. Bayangan Yoongi makan bersama pria lain masih terus terulang dan ucapan dari asisten Yoongi tadi.

"Calon suami tuan Yoongi"

Hoseok menepikan mobilnya lalu mengambil Handphone dan menelfon Namjoon. Ia yakin Namjoon setidaknya bisa menjadi pendengar yang baik.

"Hyung temani aku" lirih Hoseok"

"..."

"Di club xxx kumohon cepat"

"..."

Hoseok kemudian melajukan mobilnya kembali dan menuju tempat bertemunya dengan Namjoon.

~~~
Namjoon sedang berada dikampus namun Hoseok barusan menelfonnya. Dan dari suaranya Namjoon tau Hoseok pasti dalam masalah. Lalu ia segera bergegas menuju tempat ia dan Hoseok bertemu. Sebelum sampai parkiran Namjoon bertemu Taehyung dan Jungkook.

Namjoon segera menyeret kerah baju Taehyung agar ikut bersamanya.

"Yak! Yak! Hyung lepas!" teriak Taehyung terkejut karena Namjoon langsung menyeretnya.

"Jungkook aku pinjam dulu!" ijin Namjoon pada Jungkook dan terus menyeret Taehyung tanpa mengindahkan protes Taehyung.

~~~
Jadi author hampir lupa mau bikin adegan setelah Hoseok ngeliat Yoongi dan Jimin makan bersama. Jadi nanti chapter tentang Hoseok juga akan dilanjut di chapter depan.

Makasih buat yg baca. Dan jangan lupa pencet bintang.

WHY?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang