"YOONGI! HOSEOK!" teriak Seokjin terkejut melihat Hoseok berlari sambil menggendong Yoongi ala bridal style.
Jin langsung ikut berlari mengejar Hoseok."Hoseok, Yoongi kenapa?" tanya Jin saat mereka berada dimobil. Ya Jin memangku Yoongi dikursi bagian belakang.
"Entahlah hyung tadi ia tiba-tiba saja pingsan" jelas Hoseok masih fokus ke jalan.
"Bisa pelankan mobilnya kurasa ini terlalu cepat ini berbahaya" cemas Jin. Hoseok membawa mobil dengan kecepatan tinggi membuat Jin khawatir.
"Maaf hyung" Hoseok memelankan laju mobilnya.
Jin mengambil Handphonenya ia akan memberitahu Namjoon.
"Joonie sekarang pergilah kerumah sakit"
"Yak! Kau baik-baik saja'kan?"
"Aku baik-baik saja"
"Lalu?"
"Yoongi yang..."
"Aku dalam perjalanan"
"Yoongi...Yoongi...bangun" lirih Jin sambil menepuk pelan Pipi Yoongi.
~~~
"Hoseok!" panggil Namjoon. Yanh diikuti Taehyung dan Jungkook dibelakang."Hyung...Yoongi hyung kenapa?" lirih Jungkook.
Hoseok tersenyum tipis kearah Jungkook "Dia baik-baik saja".
Lampu ruangan sudah padam. Dokter keluar dari dalam sana.
"Dokter bagaimana keadaan Yoongi?" serbu Hoseok.
"Dia baik-baik saja. Saya rasa tadi pasien tidak sarapan. Itulah yang membuat pasien jatuh pingsan" jelas sang Dokter "Saat sudah sadar pasien sudah boleh pulang" lanjutnya.
~~~
"Kau yakin ingin pulang?" tanya Hoseok pada Yoongi setelah menyuapi Yoongi.Dan si manis hanya mengangguk mantap. "Aku tak suka bau rumah sakit ini membuatku sesak" ujar Yoongi mengingat masa lalunya.
Hoseok hanya tersenyum tipis kearah Yoongi "Baiklah nanti sore kita pulang"
"Itu terlalu lama" keluh Yoongi.
"Mau pulang atau tidak" ancam Hoseok.
"Huh"
~~~
Makasih yang udah baca ditunggu vommentnya.Author minta maaf sekarang up nya jadi tidak terjadwal.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?!!
RomanceMenikah dengan mantan kakak ipar? "Aku juga tidak nafsu denganmu" "Aku? Jimin?" [MINYOON] [#12Minyoon 3/1/2020] [#47Watty 20/5/2020]