"Kami pilih yang ini" ujar Jimin pada penjual baju. Mereka sekarang sedang memilih baju untuk pernikahan mereka nanti. Jimin sudah jengah berlama-lama bersama Yoongi. Jadi apapun yang ditawarkan ia setuju-setuju saja. Yoongi pun sama. Toh pernikahan ini bukan keinginan mereka.
"Anda bisa mencobanya tuan" ujar sang penjual. Jimin melirik kearah Yoongi. "Apa?" sahut Yoongi singkat "Aku tak mau" lanjutnya seakan tahu bahwa Jimin akan memintanya mencoba baju tersebut.
"Tak usah menolak. Aku ingin ini segera selesai" balas Jimin dingin. Yoongi hanya mencebik kesal kemudian mengambil baju tersebut dari sang penjual.
"Jadi bagaimana tuan" ujar sang penjual kepada Jimin. Yoongi hanya diam saja menatap Jimin yang tak berkedip melihatnya menggunakan baju tersebut. "Ehem" cetus Yoongi "Kau terpesona" lanjutnya dengan menatap sinis Jimin. "Cih, sama sekali tidak" balas Jimin tak kalah sinis. Dan sang penjual pasti bingung akan Yoongi dan Jimin yang malah bertengkar bukankah mereka akan menikah pikir sang penjual.
~~~
Yoongi memasuki rumahnya sambil membawa beberapa barang-barang untuk pernikahannya."Suga hyung"
Yoongi menoleh kearah suara tersebut. "Jb-ah aku taruh barang-barang laknat ini sebentar" balas Yoongi.
"Barang-barang laknat?" beo Jb.
Yoongi menghela nafas panjang sambil duduk disamping Jb. "Jadi hyung barang-barang laknat apa yang kau maksud tadi?" tanya Jb.
"Huh masa kau tak tahu sih apalagi kalau bukan barang-barang pernikahanku dan calon suami monster" jawab Yoongi.
"Pftt suami monster hyung?" ucap Jb sambil menahan tawa karena Yoongi menyebut calon suaminya sendiri dengan sebutan 'monster'.
"Yoongi"
Suara itu mengalihkan atensi Yoongi dan juga Jb yang langsung menengok kearah sumber suara.
"Noona" lirih Yoongi terkejut saat tiba-tiba Miingi datang. "Kau tidak boleh menyebutnya seperti itu biar bagaimanapun dia akan menjadi suamimu kau akan menikah dengannya" tatap tajam Miingi pada Yoongi.
"Aku tak pernah mau menikah dengannya. Jadi bukan salahku bila tak menghormatinya" balas Yoongi.
"MIN YOONGI!" kali ini Miingi meninggikan nada suaranya. Jb terkejut ia tak pernah mendengar Miingi membentak Yoongi.
"Noona" lirih Yoongi.
"Kau harus tetap menghormati Jimin. Ingat Min Yoongi aku tidak akan pergi berobat sebelum kau memberikan Jimin anak" ujar Miingi dengan penekan pada kata 'anak'.
"Aku tak sudi untuk menatapnya apalagi jika ia menyentuhku!" balas Yoongi.
PLAK
~~~
Author Minta maaf lama banget g update. Jangan lupa pencet bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?!!
RomanceMenikah dengan mantan kakak ipar? "Aku juga tidak nafsu denganmu" "Aku? Jimin?" [MINYOON] [#12Minyoon 3/1/2020] [#47Watty 20/5/2020]