-Pertama kali aku mengenal cinta, bagiku itu adalah hal yang lucu lalu berubah menjadi hal yang indah dan dalam sekejap cinta itu berubah menjadi hal yang begitu menyakitkan. Aku membencinya begitupula cintaku padanya-
Jung Wooyoung, siswa berwajah dingin yang memiliki karakter keras kepala, kasar, tak peduli dengan orang lain dan hanya memperdulikan dirinya sendiri. Wooyoung adalah siswa tampan yang disukai banyak siswi di sekolahnya. Siswa yang terkenal dingin ini kini baru saja menduduki bangku kelas 2 SMA. Jung Wooyoung, jika di kelasnya kau menyebut namanya, pasti ada satu orang yang lebih cepat merespon meski hanya melalui pandangan matanya.
●●●
-Cinta hanya akan membuatmu lemah dan semakin lemah. Cinta hanya akan membuatmu tak berdaya. Cinta itu sendiri terlalu sulit, sulit untuk memahami cintanya-
Bae Youra, siswi yang memiliki wajah dingin namun ia bukanlah gadis yang dingin, ia hanya sulit terbuka pada orang lain dan memilih untuk diam dan menyembunyikan semua bebannya dari orang lain. Seseorang yang sudah mengenalnya lama pasti akan mengerti bahkan memahaminya dan yang belum mengenalnya pasti akan berpikir bahwa Bae Youra adalah siswi yang dingin dan tak ramah. Bae Youra tidak memiliki banyak teman perempuan di kelasnya karena mereka semua menjauhi Youra. Kenapa? Karena mereka semua merasa iri pada Youra yang memiliki seorang kekasih yang ketampanan dan kepopulerannya tak mengalahkan Jung Wooyoung.
●●●
Park Seonghwa, siswa yang memiliki tubuh tinggi dan wajah tampan itu adalah kekasih dari Bae Youra. Seonghwa juga termasuk dari siswa tampan dan populer di sekolahnya, meski semua orang tahu bahwa dia sudah memiliki kekasih namun tak sedikit siswi-siswi yang masih berusaha untuk mendapatkan hati seorang Park Seonghwa. Seonghwa sendiri tak bisa membuat dirinya acuh atau tidak peduli dengan perempuan lain yang mendekatinya, justru dia merasa bangga pada dirinya sendiri karena ketampanan yang dimilikinya tanpa memperdulikan bagaimana perasaan kekasihnya, Youra.
●●●
Youra berjalan beriringan dengan Seonghwa untuk menuju ke kelas Youra. Mereka berdua berada di kelas yang berbeda, Seonghwa berada di kelas A sedangkan Youra berada di kelas B.
"Aku sudah mengantarmu, masuklah. Kita akan bertemu di jam istirahat nanti." ucap Seonghwa seraya mengusap rambut Youra sekilas kemudian berlalu pergi.
Youra hanya memandang kepergian Seonghwa sesaat lalu masuk ke dalam kelasnya. Para siswi yang melihat kedatangan Youra kini hanya melemparkan tatapan sinis mereka pada Youra. Setiap hari bahkan setiap saat mereka selalu memberikan pandangan tidak suka atau benci pada Youra dan hanya ada beberapa teman yang ramah padanya. Meski begitu, Youra tak pernah memperdulikannya, bagi Youra mereka yang membencinya hanya merasa iri pada dirinya.
Youra duduk sebangku dengan temannya Kim Hyemi, temannya sedari kelas 1 SMA dan hanya Hyemi satu-satunya teman yang paling Youra percaya. Youra hanya bisa terbuka dengan Hyemi meskipun terkadang Hyemi sedikit cerewet dan galak namun Hyemi adalah teman terbaik bagi Youra. Teman yang selalu mendengarkan cerita dan keluh kesah Youra itu sedikitpun tak pernah merasa iri dengan apa yang dimiliki Youra.
"Kenapa setiap pagi kau selalu terlihat seperti itu? Seperti tak bahagia sama sekali." gerutu Hyemi pada Youra.
"Lalu aku harus bagaimana?" tanya Youra datar.
"Jika aku jadi dirimu, aku akan bahagia mendapatkan kekasih seperti Seonghwa." bisik Hyemi menggoda Youra.
"Kau ingin menjadi perempuan penggoda seperti mereka?"
Hyemi menahan tawanya ketika Youra mengarahkan pandangan matanya ke arah siswi yang sering mendekati Seonghwa di belakang Youra. Kemudian pandangan Youra beralih menelusuri seisi kelas seakan mencari seseorang.