Jungkook dan Lisa memutuskan untuk pulang juga dari rumah Jisoo, mereka mengantar Lisa dan Jungkook sampai mobil. Setelah membutuhkan waktu beberapa menit mereka akhirnya sampai di rumah mereka juga.
"Oppa mandi dulu saja aku akan membuatkanmu makanan" ucap Lisa lalu ia berjalan menuju dapur.
Jungkook menahan lengan Lisa, "Bukankah itu sudah kewajiban bibi, kenapa kau yang membuatnya?" tanya Jungkook.
Lisa berbalik. "Oppa tidak semua pekerjaan di rumah ini bibi yang mengerjakannya,kasihan dia kan bekerja sendiri" kata Lisa.
"Nanti akan ku tambah asisten rumah tangganya, apa kau setuju?" Jungkook menatap Lisa lekat yang membuat wanita itu memalingkan wajahnya karena takut jika wajahnya memerah.
"Tidak oppa! Aku tidak setuju, kau tidak usah menambah asisten rumah tangganya itu sama saja kau menghambur-hamburkan uangmu. Daripada kau menambah asisten rumah tangga lebih baik kau tabung saja uang itu" kata Lisa.
"Yasudah akan kuturuti apa katamu" ujar Jungkook.
Lisa akan beranjak pergi lagi tetapi lagi-lagi lengannya di tahan oleh tangan besar Jungkook.
"Ada apa lagi?" tanya Lisa yang mulai kesal.
"Lepaskan dasi ini, aku tidak tau caranya" kata Jungkooo sambil berusaha melepaskan dasinya.
"Iya-iya sini" Lisa mulai membuka dasi Jungkook perlahan, tetapi Jungkook malah memperhatikan istri nya itu.
"Sudah selesai"
"Apa kau liat-liat!" Lisa menatap tajam Jungkool dan Jungkook langsung memalingkan wajahnya.
Lisa langsung pergi menuju dapur untuk memasak makan malam untuk suaminya itu. Btw, sekarang udah malem ya.
"Bibi! Dimana kau menyimpan barang-barang yang lainnya?" teriak Lisa dengan mata yang masih fokus mencari.
Hening tidak ada jawaban.
"Apa bibi sudah pulang ya?" gumam Lisa.
"Masa dia udah pulang bukankah ini masih pukul tujuh malam? Coba aku akan memeriksanya di kamarnya" monolog Lisa lalu ia pergi ke kamar asisten rumah tangganya itu.
Dan benar, dia sedang tertidur pulas. Lisa tidak mau membangunkannya dan lebih baik ia mencari barang itu sendiri.
"Mau bermain denganku?"
Suara itu membuat aktivitas Lisa terhenti ia mencari dimana asal suara itu. Bukankah itu suara seperti suara anak kecil? Tapi disini kan tidak ada anak kecil.
"Bermainlah denganku"
Lisa masih mencari dimana asal suara itu, dan saat ia mencari di sekitar ruang tv ia melihat seperti ada boneka? Iya itu memang boneka!
Lisa mendekat kearah boneka itu, semakin mendekat tapi langkahnya terhneti saat yang ia lihat...
"Aaaaaaa"
"JUNGKOOK OPPA!"
"Bermainlah denganku"
"Aku berada disini karena temanku juga berada di rumah sahabatmu itu"
"Jungkook oppa!"
Jungkook langsung menghampiri Lisa dengan tergesa-gesa.
Saat ia turun yang pertama kali ia lihat adalah Lisa yang sudah memeluk lututnya.
"Hei ada apa? Apa kau baik-baik saja" tanya Jungkook.
Lisa langsung memeluk Jungkook. Jungkook bisa merasakan bahwa istrinya ini sedang ketakutan dan menangis.
Jungkook merasakan bahu Lisa sedang bergetar hebat dan tak lupa baju nya yang sudah basah karena air mata istri nya itu.
"Kau tidak apa?" Jungkook mengusap rambut Lisa.
Lisa menggeleng, lalu ia mengangkat kepalanya dan melihat kearah sofa. Dimana boneka itu? Bukankah tadi itu berada disitu?
"Kenapa kau melihat kearah sofa. Dan apa yang membuatmu takut dan menangis?" tanya Jungkook. Ia menatap Lisa dengan lembut, raut wajahnya pun bertanda ia khawatir.
"Jika aku menceritakan ini kepadamu pasti kau tidak akan percaya oppa" kata Lisa.
"Ceritakan saja aku akan mempercayaimu" kata Jungkook lalu ia tersenyum hangat.
"Tadi di sofa itu aku melihat ada boneka, boneka yang menakutkan. Kau tau? Sebelum aku melihat boneka itu aku mendengar suara anak kecil yang mengajakku untuk bermain.
"Terus saat aku berjalan keruang tv aku melihat boneka itu dan dia mengatakan katanya dia kesini itu karena temannya juga berada di rumah sahabatku. Sahabatku oppa" jelas Lisa.
"Sahabatku Jennie karena aku pernah melihat boneka itu di rumah Jennie. Tapi yang aku takutkan lagi jika boneka itu berada di rumah Rose atau Jisoo karena kau tau kan mereka sedang mengandung, apalagi Jisoo kandungan dia sudah besar aku takut oppa aku takut" Lisa terisak di dada jungkook dengan sejadi jadinya.
"Sudahlah kau tidak perlu takut aku ada disini bersama lagian kan Jisoo noona juga ada Jin hyung yang menjaganya, jadi kau tidak perlu khwatir tentang itu"
Lisa masih di dalam peluka Jungkook, tetapi sekarang ia tidak menangis lagi. Jungkook yang merasa istrinya ini sudah diam ia langsung melihatnya dan ternyata Lisa sudah tertidur.
Setelah itu Jungkook menggendong Lisa ala bridal style ke kamar mereka.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
'MYSTERY S2'
Horror'MYSTERY Season 2' Dicerita ini mereka masing-masing sudah menikah dan setelah satu tahun yang lalu mereka sudah menyelesaikan misinya tetapi 'mereka' datang lagi. Tidak sama. Ini berbeda dari yang waktu itu. Setiap harinya mereka mendapat teror, a...