Jisoo mempererat Mina dalam gendongannya, mereka jadi merinding setelah Renjun menunjuk ada makhluk yang berdiri di sebelah Jin.
"Jangan mendekat kearah Jin hyung!" teruak Renjun.
Renjun mendekat kearah Jin lalu menyuruh Jin untuk berdiri di samping Jimin dan yanh lainnya.
Tetapi saat Jin hendak pergi tangannya terasa berat, seperti ada yang menahannya untuk tidak pergi.
"Renjun tanganku kenapa?" tanya Jin, tangannya terasa berat sekali.
Renjun menatap tajam makhluk itu. Entah sejak kapan ia menjadi tidak takut kepada makhluk-makhluk ini, biasanya ia selalu takut dan menangis saat melihatnya tetapi sekarang tidak ia tidak takut sama sekali.
"Lepaskan tangan Jin hyung!" teriak Renjun, matanya semakin menajam membuat mereka yang melihatnya menjadi takut.
"Jika kau ingin mengambil anaknya maka kau lawan aku dulu! Jangan dekati teman kakakku!" nafas Renjun memburu matanya memerah dan tangan menggepal kuat.
"Jisoo noona jangan biarkan Mina jauh darimu, tolong lindungi Jisoo noona dan Mina" ujar Renjun, mereka mengangguk lalu mendekat kearah Jisoo dan Mina.
Mereka berdiri bersampingan, saling menjaga satu sama lain.
"Kau tidak bisa mengambil Mina dari kami! Lepaskan Seokjin hyung!" teriak Renjun.
AKU INGIN ANAK ITU
Tulisan itu ditulis di lantai dengan darah yang masih segar, mereka tidak tau itu darah siapa begitupun dengan Renjun.
"Tolong jaga Rose noona juga"
Renjun mulai membaca beberapa doa, tetapi tidak ada reaksi pada makhluk itu.
Sudah banyak doa yang ia bacakan tetapi makhluk itu tidak bereaksi apapun, dan malah tertawa kencang.
"Sepertinya dia bukan hantu" gumam Renjun.
Renjun menatap tajam kearah makhluk itu, lalu ia tersenyum miring.
"Siapa yang menyuruhmu kesini!"
Hahahaha
Makhluk itu tertawa, tawanya terdengar oleh semuanya apalagi Seokjin.
"Berhenti tertawa! Aku tau kau kesini di suruh oleh seseorangkan?! Cepat beritahu aku!" teriak Renjun.
Mata Renjun menelisik ke semua penjuru rumah, tetapi matanya menemukan seseorang yang tengah berdiri di luar jendela dengan jubah berwarna hitam.
"Siapa kau!"
Renjun berlari keluar mencoba mengejar orang berjubah tersebut tetapi larinya sangat cepat.
Dan setelah seseorang itu pergi makhluk itu pun tidak ada, ia sangat yakin sekarang makhluk tadi ada kaitannya dengan orang berjubah tadi.
to be continued
Maaf ceritanya makin gajelas gini hehe.
Terus vote sama komennya💜
KAMU SEDANG MEMBACA
'MYSTERY S2'
Horror'MYSTERY Season 2' Dicerita ini mereka masing-masing sudah menikah dan setelah satu tahun yang lalu mereka sudah menyelesaikan misinya tetapi 'mereka' datang lagi. Tidak sama. Ini berbeda dari yang waktu itu. Setiap harinya mereka mendapat teror, a...