Jimin hari ini tidak jadi pergi ke kantor karena ia khawatir terhadap istrinya itu, bukan hanya Jimin yang khawatir tetapi Rose juga yang meminta Jimin untuk tidak pergi ke kantor dan meminta Jimin untuk menemaninya.
"Oppa apa boneka itu sudah kau buang?" tanya Rose.
"Iya aku sudah membuangnya, kau tak usah takut lagi" Jimin mengangguk lalu tersenyum.
"Tapi jika nanti ada lagi bagaimana? Aku takut oppa, seperti yang Lisa bilang bahwa boneka yang kau buang waktu itu kembali lagi dan ternyata ada di rumah Jennie eonnie. Bagaiamana jika itu kembali lagi oppa?" tanya Rose.
"Tidak akan sayang, aku yakin itu tidak akan kembali lagi. Kau tak udah khawatir, oke?"
Rose pun mengangguk mendengar ucapan Jimin tadi.
"Oppa apa kau akan tetap disini bersamaku? Bersama anak kita nanti?" tanya Rose sambil menatap perutnya lalu mengusapnya lembut.
"Iya aku akan selalu bersama mu dan bersama anak kita" jawab Jimin tersenyum.
---
"Jennie sekarang kita harus pergi kerumah Jin hyung" kata Taehyung.
Jennie mengerutkan dahinya, "Untuk apa? Apa ada sesuatu?" tanya Jennie.
"Aku pun tidak tau, tapi yang pasti kita disuruh kesana. Yang lain pun akan kesana juga" kata Taehyung.
"Yasudah ayo kita kesana" ucap Jennie.
"Eh tunggu tapi bagaimana dengan Renjun?" Jennie memberhentikan langkahnya lalu menghadap kearah Taehyung.
"Ajak saja jika dia mau" jawab Taehyung.
"Iya aku akan memanggilnya dulu"
"Renjun!!" panggil Jennie.
Renjun berjalan menghampiri Jennie.
"Iya noona ada apa?" tanya Renjun.
"Noona dan hyung akan pergi ke rumah Jin oppa, jadi apa kau mau ikut?" tanya Jennie.
"Nggak deh noona, Renjun disini aja sekalian jagain rumah" kata Renjun.
"Yaudah kamu jagain rumah aja, tapi hati-hati!" ujar Jennie dan Renjun hanya mengangguk.
---
Suasana dirumah Jisoo dan Jin sekarang sudah pada datang. Mereka sekarang sedang duduk di sofa.
"Jadi hyung manggil kita kesini untuk apa?" tanya Jungkook.
"Sebenernya bukan aku yang menyuruh kalian kesini tetapi Jimin" Jin berucap lalu melihat kearah Jimin.
"Jimin? Ada apa dengannya?" tanya Taehyung.
"Jimin kau saja yang jelaskan semuanya" ucap Jin.
"Jadi tadi Rose itu nemuin boneka di kamarnya, boneka itu hidup! Boneka itu hampir sama seperti boneka yang aku buang waktu itu" jelas Jimin.
"Bukannya Jennie sama Lisa pernah cerita kalo mereka nemuin boneka yang Jimin buang waktu itu, mereka nemuin bonekanya di halaman rumah Jennie" kata Jin.
"Iya kita emang ngeliat boneka itu, boneka nya sama persis kayak yang Jimin oppa buang waktu itu" ujar Jennie.
"Terus waktu tadi juga Lisa ngeliat ada tiga boneka di sofa rumah kita, boneka itu lagi duduk sambil kepalanya di puter-puterin gitu" jelas Jungkook.
"Kenapa cuman aku yang belum di datengin boneka itu ya? Soo apa kamu di datengin boneka itu?" tanya Jin ke Jisoo.
Jisoo menggeleng, " Enggak oppa, aku gak di datengin sama boneka itu. Tapi ngelit mah pernah" jawab Jisoo.
"Ngeliat dimana?" tanya Jin khawatir.
"Itu loh waktu Jimin ngebuang boneka itu, kan aku ngeliat bonekanya" kata Jisoo.
"Aku kira dimana" ucap Jin.
"Tapi semoga aja kita gak di datengin boneka itu, kalo sampe kita di datengin aku khawatir sama kamu dan anak kita. Apalagi usia kandungan kamu udah besar dan bentar lagi juga kamu lahiran" kata Jin.
"Iya oppa tenang aja kan ada mereka juga disini" balas Jisoo.
"Tapi gimana kalo boneka itu datengin ke kita?" tanya Rose.
"Rose jangan bilang begitu, semoga aja boneka itu gak datengin kita lagi. Bukan cuman kita berdua aja tapi kita semua" jawab Jimin.
"Tapi kalo boneka itu bener dateng gimana?" tanya Rose ketakutan, Jimin segera memeluk istrinya itu.
"Kalo boneka itu beneran dateng kita cari tau aja kenapa dia bisa datengin kita melulu dan apa alesannya" ujar Jimin.
To be continued
Sorry banget baru up soalnya gak tau lagi mau gimana ngelanjutinnya dan otak aku juga lagi gak bisa mikirin cerita ini.
Dan buat kalian yang udah nunggu cerita ini makasih banget❤.
Aku bakalan up nanti lagi ya. Sampai jumpa di part berikutnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
'MYSTERY S2'
Horror'MYSTERY Season 2' Dicerita ini mereka masing-masing sudah menikah dan setelah satu tahun yang lalu mereka sudah menyelesaikan misinya tetapi 'mereka' datang lagi. Tidak sama. Ini berbeda dari yang waktu itu. Setiap harinya mereka mendapat teror, a...