twenty

1.4K 160 6
                                    

Semuanya sekarang sedang berkumpul untuk sarapan pagi. Para lelaki sudah duduk di kursi meja makan sedangkan para perempuan sedang memasak.

"Kau semalam menjaga istriku dengan amankan? " tanya Taehyung.

"Iya hyung. Tenang saja istri kalian tidak kenapa-napa karena aku selalu menjaga mereka dengan baik bahkan sangat baik"

"Apa semalam dikamar kalian terjadi sesuatu? Aku seperti mendengar suara aneh" Jungkook melirik Renjun.

"Makhluk itu semalam menganggu kami sampai aku tidur kurang tidur" ujar Renjun.

"Benarkah?! Kenapa kau tidak memanggil kami saja?" kata Jiimin, raut wajah pria itu terlihat begitu khawatir.

"Waktu makhluk itu mengepung kamar kami aku menyuruh Jennie noona memanggil kalian karena aku tidak mampu menjaga noona-noona karena aku seorang diri.

"Tetapi saat Jennie noona akan membuka pintu kamar dan hendak keluar untuk memanggil kalian, makhluk itu langsung berada di luar kamar kami dibalik, pintu jadi aku menyuruh Jennie noona agar tidak memanggil kalian"

"Lalu makhluk itu benar-benar masuk ke kamar kalian?!" tanya Tahyung dengan raut wajah yang sangat khawatir.

Renjun menggelengkan kepalanya, "Tidak. Aku sudah membuat pembatas agar makhluk itu tidak bisa masuk. Hanya sekitar kamar saja yang aku batasi"

"Lalu kalian tidak apa-apakan? Ada yang terluka?" tanya Jin saat melihat ketiga wanita itu berjalan sambil membawa makanan kearah meja mereka.

"Tidak oppa tenang saja, kami semua aman karena Renjun yang melindungi kami bertiga" jawab Lisa.

"Syukurlah kalau begitu. Aku sarankan kalian harus tetap berhati-hati apalagi kau Rose kau sedang hamil kandunganmu semakin besar" kata Jin, ia benar-benar khawatir sekarang.

"Iya oppa. Aku akan selalu berhati-hati" timpal Rose lalu ia mendudukkan dirinya di samping suaminya, Jimin.

"Bagaimana kalau kalian menginap lagi disini saja?" usul Jisoo, ia baru datang setelah tadi memasak.

"Tidak usah eonnie. Aku akan pulang ke rumah" ucap Jennie.

"Menginap lagi saja Jen. Aku takut terjadi sesuatu kepada kalian, kalau kita tinggal bersama kita bisa saling menjaga kan? Tetapi kalo kita tinggal berjauhan bagaimana?"

"Aku juga khawatir pada Rose, dia sedang mengandung. Meskipun suami kalian ada tetap aku tetap tidak tenang, kalau suami kalian bekerja lalu ada proyek di luar negeri atau di luar kota bagaimana? Pasti kalian sendirikan?"

"Kalau Jennie ada Renjun yang menjaganya. Tetapi kalau Lisa dan Rose? Kalian tidak ada siapa-siapa, tapi aku juga khawatir kepada Jennie meskipun ada Renjun tapi aku tetap khawatir juga" kata Jisoo.

"Eonnie terimakasih karena sudah mengkhawatirkan kita" ujar Rose.

"Tapi eonnie aku bisa menjaga diriku sendiri jadi kau tenang saja dan tidak perlu khawatir" ucap Lisa.

"Lebih baik Rose saja yang menginap disini lagi, aku juga khawatir pada kandungannya" usul Jennie.

"Iya. Aku juga khawatir pada kandungannya, sepertinya yang diucapkan Jennie ada benarnya juga. Aku dan Rose akan menginap lagi disini" kata Jimin.

"Tapi oppa bagaimana pekerjaanmu?" tanya Rose.

"Tidak apa. Kalau kita menginap lagi disini jadi aku dan Jin hyung bisa berjaga secara bergantian" jawab Jimin dan Rose mengangguknya dengan anggukan.

"Lalu kalian berdua mau menginapa lagi disini apa akan tetap pulang?" tanya Jisoo.

"Aku akan tetap pulang eonnie. Tapi aku akan sering-sering kesini untuk menemui kalian. Dan rumahku juga tidak terlalu jauh dari sini" kata Jennie.

"Kalau kau Lisa? Aku benar-benar khawatir sama kalian, tetapi kalau itu yang kalian mau aku tidak akan memaksa tetapi kalian harus jaga diri. Dan kau Renjun! Jaga Jennie!" ujar Jisoo.

"Tenang saja noona" balas Renjun.

"Eonnie sepertinya aku juga akan tetap pulang kerumah" Lisa berucap membuat Jisoo menoleh.

"Kau yakin? Kalau Jungkook pergi bekerja kau akan sendiri dirumah" kata Jisoo.

"Tidak usah khawatir eonnie. Rumahku dan Jennie eonnie berdekatan jadi kalau ada sesuatu aku akan langsung kerumah Jennie eonnie atau berteriak"

"Meskipun aku masih khawatir tetapi aku tidak akan memaksakan kalian. Tetapi Renjun aku peringatkan sekali lagi untuk menjaga Jennie dan Lisa!" Jisoo berucap tegas.

"Siap noona!"

Sedangkan para suami dari tadi hanya diam dan menyimak obrolan istri mereka.

Dan mereka pun tidak menyadari bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dari kejauhan dengan tatapan tajam.

To be continued..

Akhirnya bisa up setelah sekian lama gak up up.
Maaf banget kalo aku jarang up ya🙏
Maaf juga kalo ceritanya gaje terus kalo banyak typo maaf ya soalnya beres aku ketik langsung di publikasi gak di baca2 dulu.

Vote sama komennya yang banyakk♡

'MYSTERY S2'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang