seventeen

1.8K 169 11
                                    

Para perempuan, Jimin dan Jungkook tengah berada di ruang tengah mereka sedang menunggu Seokjin, Taehyung dan Renjun yang tengah mengejar orang berjubah tadi.

Jimin, Jungkook mereka berdua bertugas menjaga para perempuan.

"Aku sangat yakin tadi itu manusia bukan makhluk ataupun yang lainnya, aku melihatnya berlari. Kalau dia hantu bagaimana mungkin dia berlari seperti itu? Bukannya hantu bisa menghilang atau terbang?" ujar Lisa.

Mereka berpikir yang di ucapkan Lisa ada benarnya juga.

"Tapi jika dia memang manusia lalu bagaimana caranya dia menulis di lantai menggunakan darah itu? Kalau dia manusia bukannya kita bisa mengetahui dia masuk kerumah ini?" Jennie berujar.

"Aku dan Seokjin sudah mengunci semua pintu kecuali pintu depan karena kalian akan datang jadi aku tidak menguncinya" ujar Jisoo.

"Tapi kan Jin hyung menemukan tulisan yang berada di lantai itu saat ia ke dapur, tapi sebelumnya bukannya tidak ada ya Jis?" tanya Jimin.

Jisoo mengangguk, "Iya benar, sebelum kalian kesini aku ke dapur sebentar ingin mengambil minum tapi aku tidak melihat apapun" kata Jisoo.

"Darahnya pun masih baru kata Jin hyung" ucap Jungkook.

"Tapi apa mungkin orang itu masuk lewat pintu depan?" tebak Jennie.

Jimin menggeleng, "Sepertinya itu tidak mungkin. Kalau ada orang yang masuk lewat pintu depan lalu ia ke dapur dan menulis itu menggunkan darah pasti akan memakan waktu lama"

"Yang Jimin bilang benar, karena sebelum kalian datang 10 menit sebelumnya Jin sempat kebawah untuk menutup pintu lalu ia keatas kembali dan lalu kalian datang " jelas Jisoo.

Saat mereka sedang memikirkan siapa pelakunya pintu terbuka mereka langsung menoleh bersama.

Ternyata disana ada Seokjin, Taehyung dan Renjun. Mereka terlihat lelah dari wajahnya.

Seokjin, Taehyung dan Renjun ikut berkumpul bersama yang lainnya, mereka mendudukkan dirinya disamping istri mereka kecuali Renjun yang duduk di samping Jungkook.

"Kita tidak bisa mengejar orang itu dia larinya sangat cepat" ujar Jin.

"Apa kalian melihat wajahnya?" tanya Lisa.

Mereka bertiga menggeleng, "Pakaiannya sangat tertutup sekali apalagi pada bagian wajahnya, jadi aku maupun yang lainnya tidak bisa melihat wajahnya"

"Sepertinya pelakunya adalah orang terdekat dari kalian, orang itu sepertinya punya dendam terhadap kalian" ujar Renjun.

Jungkook menoleh, "Benarkah? Siapa? Perempuan atau lelaki?" tanya Jungkook.

"Aku tidak tau. Tapi saat kita fokus melawan makhluk itu orang itu ternyata sudah memperhatikan kita tetapi kita saja yang tidak menyadarinya, dan aku tadi menemukan ini" Renjun memperlihatkan sebuah benda kecil yang membuat mereka mengerutkan dahinya.

"Tapi aku masih ragu bahwa dia yang melakukannya, tapi di satu sisi juga aku merasa yakin bahwa diapun yang melakukan ini. Aku pun sangat bingung sekarang"

"Apa yang di maksud Renjun orang terdekat kita itu dia?"

"Eonnie masih ingat saat kita pergi ketaman waktu itu lalu ada orang berjubah yang mengikuti kita dan terus memperhatikan kita. Apa orang itu sama dengang orang yang sekarang itu?"

To be continued

Aku sengaja bikin per part nya pendek.
Maaf banget kalo gaje.
Belum ada gifnya nih, mungkin di next chapter.

Vomennya.

'MYSTERY S2'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang