"Bagaimana sudah merasa lebih baik?" tanya Jennie kepada adiknya.
Renjun mengangguk lalu tersenyun, "Sudah noona, terimakasih sudah menjagaku" ujar Renjun.
"Tidak usah berterimakasih ini sudah kewajibanku sebagai kakak mu" kata Jennie.
"Sekarang kau siap-siap, kita akan pulang kerumah lagi" lanjut Jennie.
"Kerumah siapa?" tanya Renjun.
"Rumahku dan Taehyung lah" jawab Jennie.
Renjun menunduk sedih. "Aku disini saja. Aku tidak enak jika terus-terusan tinggal dirumah kalian berdua" ucap Renjun.
Taehyung yang mendengar itu langsung mendekat dan duduk di samping Renjun lalu tersenyum kepadanya.
"Itu juga rumahmu. Kau juga adikku, jadi jangan merasa tidak enak" ujar Taehyung.
"Tapi hyung tetap saja aku merasa tidak enak" kata Renjun.
"Tidak mau tau pokoknya kau harus tinggal disana. Aku sudah berjanji kepada ayah dan ibu jika aku akan terus menjagamu sampai kapanpun itu" kata Jennie.
Renjun hanya mengangguk pasrah, "Nah begitu dong. Jadi sekarang cepat bereskan barang dan juga pakaianmu" kata Taehyung.
Renjun berdiri lalu ia berjalan kearah lemari dan membukanya, lalu ia mengambil koper dan memasukkan pakaiannya satu persatu.
"Noona dan Taehyung kebawah dulu, jika kau sudah selesai langsung kesana saja" kata Jennie. Renjun mengangguk tanpa menoleh kebelakang.
Jennie dan Taehyung menuruni tangga, mereka tersenyum kearah teman-temannya yang sedang mengobrol dan bercanda.
"Sedang membicarakan apa? Sepertinya sangat senang sekali?" tanya Jennie lalu ia duduk di sebelah Rose.
"Kandungan Rose. Kita sedang membicarakan itu" jawab Lisa.
"Eh iya kau sudah memasuki empat bulan?" tanya Jennie dan Rose mengangguk.
"Jimin bentar lagi menjadi ayah" kata Taehyung tersenyum jahil kearah Jimin.
"Iya. Kalian berdua jangan lupa menyusul" ujar Jimin.
"Aku tidak ingin mempunyai anak sekarang, mungkin nanti. Kita berdua belum siap" kata Taehyung dan diangguki oleh Jennie.
"Aku dan Jungkook pun sama, kami belum siap untuk mempunyai anak" ujar Lisa.
"Baiklah jika itu keinginan kalian"
Atensi mereka semua beralih kearah tangga disana Renjun sedang menuruni tangga dengan mendorong kopernya.
"Sudah siap?" tanya Jennie.
Renjun mengangguk, "Sudah semua? Apa tidak ada yang tertinggal?" tanya Taehyung.
"Tidak ada hyung, aku sudah mengeceknya kembali tadi dan semuanya sudah aku masukan ke koper ini" kata Renjun tersenyum.
"Yasudah kalau begitu kita pergi sekarang saja bagaimana?" tanya Jennie.
"Yasudah ayo, tapi kita kerumah Jisoo eonnie dulu sekalian kita pamit ke dia" kata Rose.
"Oke deh. Bibi Jennie sama yang lain pamit ya, dan makasih udah jaga Renjun dengan baik" kata Jennie.
"Tidak apa, Renjun sudah bibi anggap sebagai anak bibi sendiri" kata bibi Yuna.
"Kalau kalian butuh sesuatu bisa hubungi bibi, jangan sungkan" lanjutnya.
"Sekali lagi terimakasih bi" bibi Yuna tersenyum.
To be continued
Jangan lupa vote sama komennya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
'MYSTERY S2'
Horror'MYSTERY Season 2' Dicerita ini mereka masing-masing sudah menikah dan setelah satu tahun yang lalu mereka sudah menyelesaikan misinya tetapi 'mereka' datang lagi. Tidak sama. Ini berbeda dari yang waktu itu. Setiap harinya mereka mendapat teror, a...