Jinsoo Home..
Sesampai dirumah Jisoo dan Jin mereka semua langsung merebahkan badannya di sofa.
Mereka tidak pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam, jadi mereka menginap dirumah Jisoo dan Jin dulu.
"Kalian pakai kamar yang biasa kalian pakai saja, kalau soal pakaian bukannya pakaian kalian juga ada disini?" tanya Jisoo.
Mereka mengangguk, "Yasudah kalau begitu istirahat aku tau kalain semua lelah" kata Jisoo.
"Aku pun akan ke kamar dulu, kalau ada yang lapar bisa suruh bibi memasak saja" lanjutnya lalu pergi menuju kamarnya dituntun oleh Jin karena ia baru melahirkan.
"Lis kenapa melamun?" tanya Jungkook.
Lisa menoleh, "Aku memikirkan perkataan dokter tadi, kenapa dia berbicara seperti itu ya" ujar Lisa.
"Aku pun sama memikirkan hal itu" sahut Jennie.
"Sudahlah jangan pikirkan itu dulu lebih baik kita tidur" kata Jimin.
"Aku keatas duluan karena Rose sudah tertidur" lanjut Jimin lalu menggondong Rose ala bridal style menuju kamar mereka.
"Yasudah kita juga keatas" kata Jungkook.
Lalu mereka berempat pergi menuju kamar masing-masing untuk mengistirahatkan tubuh mereka.
Jam menunjukkan pukul satu dinihari semua orang terbangun karena ada suara berisik yang berasal dari bawah.
Dengan perasaan penasaran dan takut mereka memberanikan diri kebawah. Para istri memeluk lengan suaminya karena mereka takut.
"Siapa yang akan jalan duluan?" tanya Jisoo sambil menggendong anaknya.
"Aku saja" kata Jungkook lalu dia berjalan lebih dulu dan di susul yang lainnya.
Srekk... Srekk... Srekk
"Jangan panik, kita pelan-pelan saja jalannya" kata Jungkook.
Mereka berjalan mengendap-ngendap, saat mereka sudah sampai dibawah mereka tidak menemukan siapapun.
Mereka berpencara mencari ke seluruh rumah ini tapi tetap saja mereka tidak menemukan siapapun disini.
"Oh iya Jisoo eonnie Jin oppa dimana Mina?" tanya Rose membuat mereka semua melihat kearah Jin dan Jisoo.
"Mina! Dia ada di atas!" teriak Jisoo.
Jin dan Jisoo langsung berlari ke kamar mereka di lantai atas. Mereka berlari dengan raut wajah yang khawatir.
Sampai di depan kamar mereka semua mendegar suara tangis bayi membuat Jisoo menangis juga yang mendengarnya.
Jin mencoba mendobrak pintu yang di bantu Jimin, Taehyung dan Jungkook.
Brak!
Pintu terbuka mereka langsung masuk, mereka dapat melihat ada makhluk yang hampir mengambil anak Jin dan Jisoo tetapi saat pinti terbuka makhluk itu langsung melihat kearah mereka dengan tatap tajam nya.
"Pergi kau! Menjauhlah dari anakku!" teriak Jin.
Makhluk itu langsung pergi tanpa berkata apapun.
Mereka langsung mendekat kearah Mina bayi Jin dan Jisoo.
Jisoo langsung menggendongnya dan menangis, "Maafkan mamah Mina" lirih Jisoo.
"Ini bukan sepenuhnya salahmu. Ini salahku juga, jadi kau jangan menyalahkan dirimu" kata Jin.
"Iya eonnie, benar apa kata Jin oppa ini bukan sepenuhnya salah eonnie. Jadi mulai sekarang seharusnya kita jaga Mina terus" kata Lisa.
"Aku jadi teringat kata dokter itu" ujar Rose.
"Iya benar. Sepertinya yang dokter itu bilang kenyataan terjadi" kata Jennie.
"Dokter itu bilang Rose harus menjaga bayi dalam kandungannya, Jisoo eonnie harus menjaga bayinya Mina, dan Jennie eonnie harus menjaga Ren—"
"Eonnie! Bagaiaman dengan Renjun?" tanya Lisa terkejut.
"Iya! Aku takut terjadi sesuatu kepadanya, bagaimana ini Tae" kata Jennie.
"Dia pasti akan baik-baik saja, bukan kah katamu Renjun sedang berada dirumah bibi" ujar Taehyung.
"Tapi kan menurutku dirumah bibi pun belum tentu aman, bagaimana jika terjadi sesuatu" kata Jennie panik.
"Aku jadi takut perkataan dokter itu" lanjut Jennie.
"Dia bilang dia baik-baik saja. Bukan kah dia sudah menelpon mu tadi" kata Taehyung.
"Tapi Tae, bagaimana kalau kita kerumah bibi sekarang" kata Jennie.
"Jennie ini masih malam, nanti saja ya. Kau perlu istirahat, aku yakin Renjun baik-baik saja" ujar Taehyung mencoba menenangkan Jennie.
"Tapi Tae bagaimana kalau benar terjadi sesuatu"
"Jennie benar apa kata Taehyung, lebih baik besok saja sekarang masih malam" kata Jisoo.
"Iya lebih baik kau tidur dulu, besok kita akan menemanimu kerumah bibi" kata Jin.
"Benarkah?" tanya Jennie.
Mereka mengangguk, "Iya benar" jawab Jimin.
To be continued
Jadi anak Jisoo sama Jin namanya aku ganti ya jadi Kim Mina.
Jangan lupa vote sama komennya💚
Sidersnya makin banyak ya, apa susahnya cuman vote sama komen aja'(
KAMU SEDANG MEMBACA
'MYSTERY S2'
Horror'MYSTERY Season 2' Dicerita ini mereka masing-masing sudah menikah dan setelah satu tahun yang lalu mereka sudah menyelesaikan misinya tetapi 'mereka' datang lagi. Tidak sama. Ini berbeda dari yang waktu itu. Setiap harinya mereka mendapat teror, a...