1

4.9K 157 1
                                    

Lisa melangkahkan kedua kakinya keluar dari kelas,entah moodnya benar-benar sedang hancur hari ini.dari mulai pagi asupan soal matematika yang paling dibencinya mampu membuat kepalanya berdenyut tak karuan.

Koridor kelas masih sepi karena para siswa masih mengerjakan ulangan di kelasnya masing-masing.bodo amat Lisa mah,intinya dia pengen cepet-cepet pulang lalu bobok cantik atau kalau nggak kencan sama Taehyung donk.

Nah,sekarang Lisa udah nyampe di gerbang sekolah.ya walaupun tadi harus berdebat dengan pak Topik a.k.a satpam sekolahnya,nggak debat gimana coba lah ini masih jam 08:30am loh udah ada siswa minta dibukain gerbang soalnya mau pulang duluan.

Hari selasa terus uts nya matematika,lah biasanya kan ada dua jam waktu pengerjaanya.kalau ini baru satu jam aja udah keluar,ya mau gimana lagi Lisa udah sadar otaknya kagak mampu memeras lagi buat mikir soal yang bikin pusing tujuh keliling,mendingan memeras buat pacaran ea. Eh

"Anjay pake grimis segala,mana kagak bawa motor lagi." Decak Lisa.dia lupa bawa motor soalnya lagi pengen aja.

Akhirnya dengan berat hati dia berjalan ke halte bus yang tidak jauh dari sekolahnya sendirian.ya sendirian lah maklum punya pacar lagi kagak bisa diandalkan,sok-sok an banyak alasan pulang sore lah,nabrak kucing dijalan lah,pokoknya lagi kayak kampret pacarnya Lisa tuh.

Au ah lupakan si kampret,Lisa kagak mau ambil pusing mikirin pacarnya yang satu itu,bosen tau nggak.

Lisa ngotak atik ponselnya,lagi bom chat ayang Taehyung yang suka bikin kepalanya mau pecah.minta dijemput gitu ceritanya,tapi seperti biasa Taehyung sama sekali kagak ngebales ataupun mengangkat teleponnya satupun.

Rose is calling.....

Lisa mengangkatnya.

"Lis lu baik kan sama gue?"

"Dih apaan,sana noh temuin sendiri."

"Yaah..Lisa mah gitu,ayolah satu jam aja kok."

"Nggak,mending sekarang lo jemput gue."

"Tapi temenin gue ya!"

Lisa ngedecak sebal,kalau tingkat bucinnya Rose muncul lagi gini nih jadinya,belum lagi nanti merembet ke dia sendiri.

"Nanti ya kalau gue bisa deketin si Jungkook,gue traktir lu di kfc seberang warung ananda noh."

Hmmm.kalau hadiah makanan tidak buruk juga.

"Warung Ananda peyang lu!itu toko sepatu broh!bukan WARUNG!" Tegas Lisa sambil menekankan kata warung.

"Ehehe,cepetan lu dimana?keburu gerimis."

Emang udah gerimis bloon_-

"Halte deket sekolah gue cepetan."

"Okay 5 menit gaskeun."

Pip!.

Dengan sangat-sangat terpaksa Lisa menuruti kemauan teman dekatnya Rose,tentunya dengan iming-iming Kfc tadi.

************

"Ih Jungkook dimana ya?kok lama banget sih."

Lisa memutar bola matanya malas,sudah berapa kali gadis didepannya mendengus kesal cuma gara-gara nunggu Jongkok Jongkok itu.

Ini udah satu jam Lisa sama Rose nunggu tapi yang ditunggu masih belum muncul batang hidungnya. Rose ngedumel soalnya udah cantik-cantik gini calon cowoknya malah belum datang. Lisa mah bodo amat yang penting ia dapat traktir makan minum bebas.

As If It's Your Last ( LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang