3

2K 98 0
                                    

"Cepetan mau cerita apaan?" Tanya Lisa sambil menyeruput es teh manis yang sedari tadi dipegangnya.sekarang Lisa dan Rose sedang duduk di rooftop rumah Rose.

"Gini,kalau gue pinjem ponsel lu satu hari ini boleh nggak?" Tanya Rose yang membuat Lisa langsung keselek. "What?buat apaan?"

"Ya buat kontak si Jungkook lah." Lisa menabik jidatnya sendiri.demi oppa-oppa koriyah yang jomblo nya awet pake banget,temennya ini masih aja ngejar-ngejar si Jungkook yang jelas dari kemarin udah bersikap dingin ke dia.

"Demi oppa oppa koriyah yang jomblonya awet banget,lu masih mau kejar-kejar cowok dingin kemarin?" Semprot Lisa sampai buih-buih mulutnya keluar.

"Yeee lu nggak tau perjuangan gue dari awal. Bantu gue donk!"

Lisa masih setia dengan diamnya,dia tidak ingin ponsel kesayangannya dipinjam Rose. Tetapi,kasihan juga.
Akhirnya dengan berat hati Lisa pinjemin tuh ponselnya.

"Makasih Lisa gue samyang lu muach." Ucap Rose manyun-manyun minta dicium gitu yang justru membuat Lisa jijik menatapnya.

"Sayang geblek,,santai kali.jijik woy lihat mulut lu monyong-monyong." Tangan kanan Lisa menepuk jidat Rose pelan.

"Iya-iya aissh."
.
.
.
.
.
.

Pagi ini Lisa datang ke sekolah lebih awal,jangan dikira berangkat hanya untuk bersenang-senang dikira anak rajin. Ih bodo amat sembah sujud dah anak satu kelasnya.

Lisa datang lebih awal begini cuma buat nyalin tugasnya yang belum kelar-kelar dari sebelum uts ampe sekarang uts udah lewat.

"Lis,hubungan lu gimana sama si tetet?" Tanya Jennie teman satu genk nya si Lisa.

"Ambigu njirr." Satu tampolan Lisa dapatkan dari Jennie.

"Otak lu nya yang kotor." Timpal Jennie.

"Kepo,urusin hidup lo dulu sebelum urus hidup orang." Ucap Lisa sargas tentunya hanya lelucon biasa lah ya.

Emang sih ya hubungan Lisa sama Taehyung itu udah renggang pake banget bahkan chat aja kagak pernah,apalagi jalan bareng. Lisa biasa aja tetapi Jennie yang luar biasa hebohnya.

"Haloha Rose are rosie mawar coming--" Suara cempreng khas Rose terdengar dari pintu kelas.

"Sama aja kali Rose sama mawar." Decak Lisa memutar bola matanya malas.

"Tumben lu seneng bat,biasanya muka ketekuk mulu." Ucap Jennie sambil duduk dikursi nya sendiri.

"Yerr kalian itu gimana sih?temen lagi sedih di tinggalin,giliran seneng dipeletin." Curhat mbk rose nya.

"Terserah lu lah mawar." -JenLis

Begitulah mereka bertiga kalau udah jadi satu bakal adu bacot.hari ini mereka lalui seperti biasa terutama Lisa yang hanya berangkat,tidur waktu pelajaran,malas-malasan,jajan,pulang,udah.
Gitu terus ampe dating ama tetet.

Eh ngomongin tetet jadi keinget si Jungkook.

Jungkook pov

Flashback on

Malam ini gue badmood bangke.banyak banget notif dari line yang ngeganggu banget.bukan karena sombong gamau bales ya,,cuma ini yang bom chat gue si murahan longor itu siapa lagi kalau bukan Rose.

Tapi bentar,keknya kali ini beda deh.karena gue penasaran akhirnya gue buka tuh chat.

Line

Lalisa
20:00
Kookie
Ututuuuu♡
Maap ya tadi
Gue itu nggak mengharap
lu kasih gue hadiah kok
Hehehe
Gue cuma pengen lo balas
pesan gue ini
Kookie~~♡

Dih lebay amat ini cewek,begitu batin gue dari tadi.emang sih dia temen gue dari jaman kanak-kanak,gue nya aja sih b aja cuma dia nya yang baperan sama gue.

Bentar,kok nama nya Lisa?

Gue yang semakin kepo akhirnya buka notif line yang beberapa detik yang lalu masuk kedalam ponselku. Eh anjir ternyata cewek cans kemarin yang kirim pesan ke gue. Tapi,kok dilihat dari bau-bau tulisannya kayak punya si mawar cempreng itu ya?

Line

Lalisa
20:05
Kok nggak dibalas?
Sombong lu

Hmmm mencurigakan. -Jungkook

Jungkook
20:07
Siapa ini?
Lisa siapa?

Lalisa
20:07
Eh kok Lisa?
Ini gue Rose si mawar

Jungkook
20:10
Lah itu namanya Lisa
Atau jgn-jgn lu ngaku rose
Cuma buat deketin gue ya

Rose abal"
20:11
Nih udah gue ganti
Puas lo?!

Jungkook
20:14
Sans ae nggak usah ngegas
Lo mau perlu apa?
Ponsel lo kemana?

Rose abal"
20:15
Cie perhatian ciee

Jungkook
20:16
Dih apaan

Yahh kira-kira begitulah obrolan unfaedah gue sama si cempreng mawar itu,males banget sebenarnya. Jujur sih gue lebih suka sama cewek kemarin yang nemenin Rose,entah kenapa setelah melihat nama Lisa tadi aku jadi berpikir bagaimana kalau ini kesempatan?










Tbc

As If It's Your Last ( LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang