Taehyung terus mengikuti rombongan Jungkook hingga pagi menjelang,bahkan sampai sekarang sudah di puncak pun Taehyung masih mengikuti kemanapun Lisa pergi.
Seperti sekarang, Jungkook masih berusaha sabar melihat Lisa yang sepertinya bahagia sekali dengan Taehyung, tanpa mempedulikan pacarnya sendiri yang tengah nganggur sendiri dengan wajah datarnya.
"Muka lo nekuk mulu kenapa si Kook?" Jimin yang sedari tadi sibuk foto-foto ternyata memperhatikan Jungkook juga.
Jungkook tidak menjawabnya sama sekali, Jimin mengikuti arah pandangan Jungkook dan menghembuskan nafas kasar setelah sadar apa yang dilihatnya memang menyesakkan bagi Jungkook.
"Udah laa lo biarin aja sebentar,mungkin Lisa kangen sama mantannya haha--aah sakit cuy!" Jimin mengerang karena Jungkook nendang kakinya Jimin.
Jimin hanya mendecak lalu kembali memanggil Sungwoon untuk mengajaknya mencari spot foto bagus,lumayan lah pemandangan matahari terbit dari atas puncak gunung emang gaada duanya kan gaes.
"Kook mau ikutan nggak lo?" Tanya Sungwoon siap dengan camera ponselnya yang katanya pemberian papa Jisung pas dia jadi trainee di Korea.
"Yok gue ikut."
.
.
.
.
.
.Sementara itu Lisa mengalihkan pandangannya ke belakang setelah puas mengambil foto Taehyung dengan kamera yang sengaja mantannya itu bawa.
Di tengah-tengah pandangannya yang tertutup pendaki lain,dia sama sekali tidak menemukan wajah Jungkook dan keempat lainnya.
"Lisa cepetan sini! Bagus banget ini." Teriak Taehyung yang udah gatel banget buat pose bebek terbang katanya.
Tetapi karena Lisa tidak mendengarkannya,ia terpaksa kembali ke tempat semula. "Lo cari siapa?"
"Jungkook nggak ada,padahal tadi dia disitu nungguin kita." Jelas Lisa dengan wajah khawatirnya.
Taehyung masih memasang wajah biasanya,ia sengaja juga agar menuntaskan rasa rindunya dengan Lisa.
"Lisa."
"Maaf Tae,gue mau cari Jungkook dan lainnya dulu." Disusul Lisa yang langsung berjalan cepat mengindahkan pendaki lainnya.
"Ck selalu saja begini." Taehyung.
.
.
.
.
.
."Satu dua tiga!"
Cekrek!
Jungkook selesai memfoto Jimin dan Sungwoon yang keknya sekarang lagi seneng-senengnya soalnya hasil jepretan Jungkook luar biasa begitu.
"Woah luar biasa Jungkook ah." Itu suara Jimin yang lagi liat foto-fotonya.
"Daebak." Tambah Sungwoon.
"Bahkan jepretanku saja tidak bisa sebagus itu.." Hyena menambahkan dengan mempoutkan bibirnya.
Jungkook hanya menggaruk belakang lehernya malu. Dia mah orangnya rendah hati,kalo lagi dipuji gini Jungkook hanya bisa menahan malu.
Aneh emang.
"Yak elah kalian disini rupanya." Lisa datang bersama dengan Taehyung dibelakangnya,membuat semua orang mengalihkan atensinya ke mereka berdua.
Jungkook menatap datar keduanya,tapi hatinya mencoba biasa aja.tetapi sepertinya ego nya lebih mendominasi saat ini.
"Lo sih asik sendiri sama mantan,sementara pacar sendiri lo anggurin noh." Jawab Sungwoon dengan menunjuk Jungkook lewat dagunya.
"Yaa kan.." Belum selesai Lisa ngomong,si Taehyung sudah memotongnya.
"Iya Lisa sama mantannya,terus apa masalahnya dengan lo?" Taehyung maju satu langkah menyamakannya dengan Lisa dan menatap tajam Sungwoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
As If It's Your Last ( LizKook)
Hayran Kurgu[END] Kisah cinta dadakan antara Lisa dan Jungkook yang mana mereka berjanji akan menjadikan masing-masingnya cinta terakhir bagi mereka berdua. Akankah Lisa si bad girl dan Jungkook si multitalent akan berhasil menemukan cinta terakhir mereka? Nant...