5

1.8K 94 1
                                    

Lisa pov

Hari ini kebetulan sekolah diliburkan,jadinya sabtu-minggu double libur hehe.pagi sampai siang nanti gue nggak ada kegiatan,yahh seperti biasa bangun kesiangan dan bermalas-malasan di kamar. Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan.

Lagi malas-malasnya bangun,gue baru inget kalau Rose tadi malam suruh gue buat hapus kontak Jungkook.gue langsung bangun buat ngambil ponsel yang ada diatas nakas samping tempat tidur yang sekarang gue tiduri.

Gue buka tuh ponsel eh nggak ada notif satupun.boro-boro Taehyung chat gue,yang ada dia baru aja molor jam segini mah.entah dapat dorongan dari mana tapi jari jemari gue tiba-tiba nyuruh gue buat buka Line dan tanpa diduga gue malah buka pict nya Jungkook yang dikirim buat Rose kemarin.

Cakep.

Satu kata yang terucap lirih dari mulut gue,pantes aja si Rose kagak mau pisahan lagi sama dia.pengennya balikan gitu,tapi kalau dipikir-pikir emang bubur bisa jadi nasi lagi? Ah biarlah ngapain gue jadi mikirin hidup orang sih. buang-buang waktu.

Klunting (bunyi notif line ceritanya)

Gue cek dan demi oppa-oppa koriyah yang jomblonya pake awet banget kalau perlu pake cendol dawet:'ups
Yang line gue si Jungkook cakep woy!

Kenapa gue jadi gugup ya? Slow Lis slow,pokoknya lu biasa aja.

Pertamanya gue tarik napas terlebih dahulu lalu menghembuskannya perlahan-lahan. Akhirnya gue buka tuh chat dia.

Line

Jungkook
08:01
Gue minta mulai hari ini
lu nggak usah hubungin apalagi
kejar"gue

Lah lah kirain disapa samyang eh sayang gitu_- ini mah dia ngiranya gue masih Rose njirr.

Lalisa
08:02
Sorry
Ponsel udah pindah tangan
Gw lisa lu spa?

Rada sargas kagak sih yang terakhir?au ah lupakan.

Jungkook
08:05
Sekarang yg pegang ponsel
ini siapa ya?
Maaf kalau kurang sopan.

Ya kita berdua lah_- gitu aja masih nanya sok"an sopan lagi. Cihh

Lalisa
08:08
Gw Lisa
Temennya Rose yg waktu itu
nemenin lo ketemuan sama dia

Jungkook
08:09
Oh

Anjir baru kali ini ada cowok cuma ber-ooh ria balas chat cecans kek gue.untung lu sabar Lis_-

Lisa pov end
.
.
.
.
.
.
.

Author pov

Dilain tempat Jungkook dibuat terkesiap saat tahu kalau yang selama ini chat pake nama Lalisa itu ternyata emang si mawar cempreng itu.bahkan sampai pinjem ponsel sahabatnya? Bwahaha kadang sahabat terlalu baik ya pikirnya.

Daripada suntuk memikirkan mawar cempreng itu Jungkook lanjutin aja chat sama cewek yang bernama Lisa tadi.entah kenapa ada rasa berdesir didalam hatinya yang justru baru kali ini setelah sekian lama dia sendiri.bahkan jauh berbeda ketika dia kenal sama si Rose yang hanya sekedar teman baginya.

Timbul pikiran untuk mengajak cewek itu untuk berkenalan,tapi Jungkook bingung mau darimana.bahkan ia harus berpikir sekitar lima menit untuk sekedar membalas chat cewek itu.

Jungkook
08:15
Salken ya
Gue Jungkook anak SOPA
Jangan hapus kontak gue
Oke?

Jungkook masih di posisi yang sama,menunggu balasan dari Lisa pastinya. Oh ayolah,dia baru kali ini sedikit gugup dengan cewek.padahal biasanya si cewek yang biasanya gugup kalau di dekati olehnya.

Klunting! Sip dia balas juga.

Lalisa
08:17
Yok'i
Sorry tapi Rose suruh gue
hapus kontak lo

Apa? Baru aja berbangga hati udah mau dibuang saja.janji sahabat? Rose cempreng dipercaya? Cihh dia jatuh kelubang teman bangsat yang sama. Begitu pikir Jungkook.

Jungkook
08:20
Oh begitu
Baiklah tidak apa
Maaf mengganggu

.
.
.
.
.
.
.
.

Lisa mendelik tidak percaya.cowok cakep macam apa dia? Baru kali ini ada cowok yang langsung percaya akannya.padahal biasanya cowok"lain selalu bisa membuatnya agar tetap dekat dengannya bahkan memujinya agar tetap sekedar save id line.

Dan cowok SOPA satu ini,baru ini ada cowok yang super duper tidak ada permintaan lebih dengan Lisa.

Dia mendengus kesal. Jungkook yang dianggapnya cakep itu ternyata tak sebanding dengan orangnya.

Dasar cowok!










Tbc
Gaje banget chapter ini😢maaf next chapt akan lebih baik

As If It's Your Last ( LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang