Lisa keluar dari tempat sumber kejelekannya tadi sembari cemberut sebal.dapat terlihat dari cara berjalan dan bibir mengerucutnya.
"Oh cantiknya pacar Jeon Jungkook sekarang.." Suara itu datang dari atas motor,Jungkook mengerlingkan sebelah matanya.
"Cih untung ganteng." Batin Lisa.
Disambut decihan dari Lisa,membuat Jungkook sedikit ketawa. Tapi itu nggak bertahan lama setelah Lisa berhasil menggeplak bahu kirinya menggunakan helm bogosipda.
"Cepetan jalan! Emak gue dah nunggu!"
Jungkook cuma nurut,walaupun dalam hati pengen ngakak kalo sebenarnya...ya nanti lah kalian bakal tau sendiri.
.
.
.
.
.
.Di lain tempat Jennie teman satu kelasnya Lisa tengah pusing memikirkan teman sebangkunya yang masih belum datang sejak satu jam yang lalu.
LINE
Blackpank(4)
Jennie
08:31
P
Gila
Lo kemana Lis
PR lo gimana nasibnya!
Pak Hari woyJisoo
08;39
Jennie😈
Kbm ngapain bawa hp😈?Jennie
08;40
Eh embak
Gawat mbk😭
Lisa belum dateng²
Pdhl kbm pertama pak Hari T_TJisoo
08;41
😱
LALISA!
YAKKKKK
P
P
P
PJennie
08;42
Gimana mbk gue yg takut T_T
Lisa ga bawa motor atau gmna sii
Klo iya gw jemput sekarangJisoo
08;42
Gue dah tnya emak dirumah
Katanya tdi pgi telat
Trs dijemput Jungkook
Calon adik ipar gwJennie
08;43
Jungkook kan anaknya rajin😭
Tpi knp blom nyampe huhuRose
08;43
Jungkook😮Jennie
08;44
Klo berbau Jungkook auto nimbrung_-Jennie tersentak karena ponsel yang dibawanya sudah berada ditangan bapak²berambut putih yang perasaan tadi masih didepan papan tulis menjelaskan rumus² ekonomi.
Dijawab cengiran tidak bersalahnya,terpaksa Jennie harus berakhir dengan ponselnya yang disita selama satu hari penuh.
.
.
.
.
.Motor yang ditumpangi Jungkook dan Lisa udah berhenti tepat diparkiran sekolah,dan itu bikin Lisa mengernyit heran. "Kok bu BK nggak didepan gerbang ya?" Tanya dia sendiri sambil mencopot helmnya.
Jungkook baru selesai mencopot helmnya lalu membenahkan rambutnya sedikit didepan kaca spion(dah kek anak jalanan gtu pokoknya😂)
"Mmm udah waktunya dia masuk kali."Hanya dijawab anggukan lucu dari Lisa. "Copot dulu jaketnya." Ah dia lupa pacarnya ini sungguh tau semua peraturan sekolahnya itu.
Setelah selesai Jungkook buru-buru menarik tangan kanan Lisa yang justru malah dilepaskan lagi. "Kamu nggak ke sekolah?" Tanya Lisa memastikan.
"Gue anter dulu ke BK." Jawab Jungkook sedikit serius.
"Nggak usah,lo udah telat banget gara²gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
As If It's Your Last ( LizKook)
Fiksi Penggemar[END] Kisah cinta dadakan antara Lisa dan Jungkook yang mana mereka berjanji akan menjadikan masing-masingnya cinta terakhir bagi mereka berdua. Akankah Lisa si bad girl dan Jungkook si multitalent akan berhasil menemukan cinta terakhir mereka? Nant...