Sekarang ini adalah H-2 anniversarry Lisa sama Jungkook. Abis Taehyung dan Lisa yang kehilangan jejak mobil sedan itu akhirnya dia nyerah, mungkin aja kan dia hanya salah lihat?
Lisa juga udah sepenuhnya naruh kepercayaan. Mungkin Jungkook emang sibuk, mana sekarang suka ikut appa nya ke kantor lagi. Lisa jadi sudah agak terima, tapi nggak buat Taehyung. Bahkan si mantan ini sampai minta Lisa buat putusin Jungkook.
"Jungkook nggak baik buat lo kedepannya Lisa."
Suara berat Taehyung menjadi teman Lisa akhir-akhir ini, lewat telfon maksudnya.
"Nggak Tae,gue udah percaya sama dia."
"Tapi udah buktinya kan? Dia nggak kasih kabar lo satu bulan lebih. Terus cowok kemarin itu siapa lagi kalo bukan dia?"
"Sst! Udah nggak papa, dia anak baik kok. Nggak mungkin main dibelakang deh."
Terdengar decakan Taehyung diseberang sana.
"Lisa."
"Mmm."
Nafas Taehyung yang hanya terdengar sekarang. Hening beberapa saat.
"Please tinggalin dia."
Lisa yang tadinya guling-gulingan kesana kemari, sekarang berhenti.
"Please Tae, gue percaya sama dia."
"Lisa! Gue nggak mau lo sakit hati gara-gara cowok lagi!"
Lisa terdiam,hatinya berdesir. Tiba-tiba rasa sakit itu muncul lagi.
"Cukup gue yang terakhir nyakitin lo."
Suara Taehyung memelan, Lisa masih diam. Ya,sebenarnya dia sudah lelah dengan semuanya. Lisa nggak tau kenapa dia sangat sayang sekali dengan Jungkook. Rasa-rasanya walaupun Jungkook melanggar janji, dia tetap saja mencintainya.
"Gue cuma nggak mau lo jatuh lebih dalam lagi."
Sekarang detak jam dinding saja yang terdengar. Karena memang sudah cukup malam.
"Gue sayang sama dia Tae."
"Gue nggak mau kehilangan dia..hiks."
"Jungkook kemana? Huhu.."
Hati Taehyung berdesir, suara lirih Lisa yang terdengar ditelinganya membuat emosinya menggebu. Cukup dia saja yang menyakitinya dulu, tapi tidak untuk sekarang dan kedepan. Taehyung sudah janji pada dirinya sendiri untuk tidak memaafkan pasangan Lisa setelah dia, apa lagi yang sudah berani menyakitinya.
.
.
.
.
.
.
.Lisa seneng banget soalnya hari ini les libur. Dan dia ada acara nge-date gitu sama Jungkook. Abis nangis tadi malam dia ketiduran, esoknya bangun-bangun Jungkook udah spam chat plus telfon katanya nanti bakal antar jemput Lisa. Lalu pulangnya bakalan ajak ke basecamp pecinta alamnya gitu.
Yoi, ceritanya sekarang mereka lagi berboncengan mesra. Nyampe kangennya Lisa meluk Jungkook terus. Pas nyampe basecamp banyak yang bersiul-siul ria, siapa lagi kalau bukan teman-teman Jungkook.
Belum nyampe itu aja, abis dikodein Jungkook, teman-teman Jungkook tadi pada masuk rumah basecamp. Pas abis copot helm, kedua mata Lisa langsung ditutup menggunakan kain.
"Eh apa-apaan ini! Buka woy!"
"Sst diem!" Tiba-tiba ada yang bisikin gitu dibelakang Lisa, bikin merinding lagi. Setelah itu orang yang bisikin tadi ngedorong pelan punggung Lisa buat masuk kesuatu tempat. Orang yang dorong dia tadi tiba-tiba melepaskan tangannya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
As If It's Your Last ( LizKook)
Fanfiction[END] Kisah cinta dadakan antara Lisa dan Jungkook yang mana mereka berjanji akan menjadikan masing-masingnya cinta terakhir bagi mereka berdua. Akankah Lisa si bad girl dan Jungkook si multitalent akan berhasil menemukan cinta terakhir mereka? Nant...