24

1K 52 4
                                    

Neodo apeujanha cause you're mine

"Asekk!"

I just wanna blow your mind

"Asekk!"

Ireohge neon tto meoreojyeoman ganeunde

"Hasekk!"

"Yak cut! Stop-stop!" Teriak Jimin tiba-tiba membuat orang disekelilingnya yang tadinya rame cem nonton konser jadi diem.

Oh iya ceritanya,ini Jungkook dan rombongan pendaki lain udah nyampe kek tempat istirahat gitu,soalnya hari udah tengah malam dan mereka rencananya mau nginap disitu plus dilanjutin esoknya mereka mendaki lagi.

"Kok malah asek-asek gimana sii..gue bukan artis dangdhut.." Jimin menggeleng-gelengkan kepalanya.

Jungkook cuma cekikikan sambil ngemil snack tiktak dibelakangnya.

"Ya emang suara lu cocok buat nyanyi dangdhut juga,," Tanggap Sungwoon.

"Mantol Woon,suara seksi lo kalo ikutan audisi indosiar wih cakep dah." Lisa ikut-ikutan komen dengan gayanya.

Jimin mah cuma malu-malu kucing jadi sok-sok an kiyut gitu.

"Heh suara gue mendesah-ndesah nggak?" Jimin

"Nying omongan lu bro!" Sungwoon

Lisa sama Hyena saling tatapan lalu menatap datar Jimin.
"Kalo soal mendesah mah gausah tanya bambank,kita semua juga bisa." Itu suara Lisa mancing Jungkook gengs😂

Jimin,Sungwoon,Hyena,sama Jungkook mandang Lisa bersamaan. Lisa yang tadinya lagi ngebuka snack nya beralih mandangin mereka ber-empat dengan tatapan sulit diartikan.

"Apa? Bener kan kita semua bisa."

"Yank." Panggil Jungkook yang masih didepannya.

"Apaan?"

"Lo yakin kita semua mau mendesah malam ini?"

Lisa cengo,barusan dia ngomong apaansii? Njirr

"Eh ambigu bangs..mpph"

Mulutnya udah keburu ditutup tangannya Jungkook.

Mereka ber-empat pun mengucapkan hal yang sama.

"Mulutnya neng..ini lagi di gunung.."

Lisa nyengir tanpa dosa,minta ditampol sama Jungkook yakin.

"Eh udah deh kita lanjut nyanyi aje,heh Sungwoon! Nih giliran lo cepetan." Jimin nyerahin gitarnya buat Sungwoon.

"Kok gue? Suara gue bikin mules woy lo aja ah."

"Yaudah yo mulai!"

"Aseeeeekkk."

Jimin natap datar kawan-kawannya lagi.

Emang suruh potong tititnya satu-satu nih bocah-bocah. Batinnya

"Yak pokoknya abis ini neriakin nama gue,fanchant gitu biar kek artis korea yang lagi debut." Ucap Jimin dengan gaya sok coolnya.

"Ih ilih similikiti." Hyena adiknya Jimin mulai membuat Jimin jengkel,bergurau maksudnya.

"Heh lo adek gue bukan?"

"Artis korea debut di lereng gunung haha.."

Ya begitulah Jimin sama Hyena saling ribut ampe Lisa ngakak terus,kecuali Jungkook yang diem-diem pandangin wajah ceria Lisa dari depannya,bagaimanapun Jungkook duduk disebelah Jimin sementara Lisa dan Hyena dihadapan dia,Jimin,sama Sungwoon.

As If It's Your Last ( LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang