15

1.3K 74 1
                                    

Layaknya pasangan baru pada umumnya, Lisa dan Jungkook memutuskan untuk mengajak Lisa ke salah satu tempat yang menurutnya cocok untuk sekedar menghabiskan waktu diakhir pekan bersama pasangan yakni sungai Han.

Hari ini tepat seminggu sebelum tahun baru tiba,yah bukan LizKook namanya jika tiada hari tanpa adu bacot satu sama lain kayak sekarang ini walaupun lewat telepon ehehe.

"Ya lu bagaimana caranya harus jemput gue donk."

"Loh,kan sayang punya kaki."

"Yakali cecans gini jalan kaki,yang ada kaki mulus gue buluk."

"Buluk itu bukannya mukamu."

"Glowing cerah gini oy."

"Iya secerah mukanya mas hoseok."

Dasar maemunah mbok ya sebut pacarnya kek -Lisa

"Udah pokoknya kita pakai kendaraan sendiri."

Pip!

"Huh akhirnya selesai sudah ngurusin ibu negara." Ucap Jungkook dengan menghembuskan nafasnya membuat eomma nya tersenyum kecil.

"Rose lagi?" Tanya Jeon eomma sambil menyiapkan sarapan pagi yang sebentar lagi akan segera disantap seluruh keluarga Jeon.

Disahut gelengan kepala Jungkook. "Cieee Jungkook oppa keknya sedang berbunga-bunga nih." Si Jiwon adeknya Jungkook nyahut.

"Apasii dek pokoknya kalau ada si mawar cempreng gausah tanggepin mulai sekarang."

"Lah emangnya kenapa?"

"Syut pokoknya besok kakak bawain cewek yang lebih cantik dari dia."

Si Jiwon cuma ngangguk-ngangguk seneng,anak kecil mah gitu apa apa seneng.dikasih permen payung ae senengnya bukan main.

√√√√√√√√√√√√√√√

Lisa pov

Dasar bangke. Eh ngatain pacarnya sendiri dosa nggak sih? Bodo amat gue segera tancap gas pakai motor matic gue.

Pas dijalan dari tadi kayak ada yang ngikutin,pakai motor kelek gitu.eh klx eh benar kan namanya klx. Au ah terserah author saja.

Enggeh ndoro ayu -author

Gue lirik tuh lewat spion motor eits kok kayak si Jungkook ya? Lah sejak kapan dia pake motor gituan padahal kan kemarin-kemarin dia pakai motor yang biasa. Hmmm apa jangan-jangan pacar gue ini holkay ya.

Ckitt!
Ealah dalah Lis lo bodo banget etdah ampe kagak tau kalo udah bablas aja jalannya,ya gini nih kalo udah terpesona sama cowoknya sendiri ampe jalan aja dia lupa ngerem.bagaimana kalo nanti nikah malam pertama lupa kagak ngerem dan yayaya itulah pokoknya😂.

"Lhah lah awas!" ckitt!
Terdengar helaan nafas panjang banget sepanjang anu nya dek kookie ehehe.

Jungkook copot helm nya kemudian natap gue datar gitu. "Ehehe maap." nggak lama wajah datar dia tergantikan oleh senyum tipis yang keliatan manis itu uwuuu.

Setelah parkir sepeda motor kita berdua segera mencari tempat duduk yang nyaman di sekitar sungai Han.kebetulan ada satu bangku panjang yang masih kosong.

"Tahun baru mau kemana?" Tanya Jungkook sambil merangkul bahu kecil gue.

"Entah gue juga bingung." Gue jawabnya sambil menghendikkan bahu.

"Tenang aja kan ada gue." Ih ilih dia nya ikutan lo gue tapi gapapa deh pacar mah bebas lah ya.

"Ih ilih emang lo apanya gue? Bisa apa lo?" Bodo amat mulut gue emang suer nggak peduli sama pacar lah bodo amat intinya.

"Oh apanya gue? Oke gajadi aja kali ya." Tiba-tiba tangan Jungkook yang tadinya ngerangkul bahu gue dilepasin dan malah bersedekap sambil smirk ke gue nying.

"Yayaya nggak deh canda,mau ngapain sih kita hmm?" Gue coba pasang aegyo gitu biar dia kasih bocoran ehehe.

"Teriak dulu aku pacarnya jungkook ganteng."

What? Gila nih anak bikin gue malu nih ceritanya.

"Nggak canda elah." hamdalah Jungkook emang kesayangan😻nggak suka malu maluin pacarnya.

"Terus-terus kita mau ngapain?" Tanya gue sambil natap wajah kiyutnya,gue juga baru sadar kalo Jungkook ini bener-bener ganteng maksimal.

"Sederhana aja,kita bakar-bakaran aja dirumahmu." Dia ngatainnya sans aja yeorobun sambil natap gue balik gitu yaampun ambyar gue mas.

"Gapapa kan?"
Gue salting langsungan dan iyain aja sih yang penting mah sama pacar nggak apa.

"Tenang aja nggak cuma gue kok yang kerumah lo."

"Terus?"

"Jangan lupa Rose harus diajak,nanti gue ajak Taehyung."

Gue kicep.

Kenapa harus Rose dan Taehyung? -Lisa









Tbc

Schroll nee double update lagi😉

As If It's Your Last ( LizKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang