Setelah membersihkan ruangan perpustakaaan. Lisa inggin pergi ke kantin untuk membeli air putih. Lisa berjalan menuju kantin." Buk,beli air putihnya ya satu." Ucap Lisa.
" Ini neng " Ucap ibu kantin ,sambil memberikan sebotol air putih.
" Ini uang nya bu kembaliannya ambil aja!" Ucap Lisa sambil memberikan uang sepuluh ribu.
" Terimakasih neng " setelah itu Lisa mendudukan dirinya di meja kantin pojok. Kantin masih dalam keadaan sepi karena belum waktu istirahat.
Lisa meminum airnya sampai tandas sambil berjalan menuju kelasnya.
" Sial banget sih gue, udah mobil mogok, lari larian ke sekolah, gerbangnya ditutup, eh... Pake dihukum lagi!"
Lisa berjalan sambil menghentakkan kakinya dan meremas botol yang digenggamnya.
⛄⛄⛄
Saat itu kelas Albar ada pelajaran IPS.
" Albar tolong ambilkan atlas di perpustakaan ya!" Suruh Bu Desi kepada albar.
Albar pun langsung berdiri dan berjalan keluar kelas tanpa menjawab perintah Bu desi. Bu Desi yang melihat itupun hanya geleng geleng kepala.
Albar berjalan menuju ke perpustakaan, saat melewati kelas XI IPA Albar melihat seorang gadis yang menghentak hentakan kakinya dengan kedua tangannya yang meremas botol lalu dilemparkan botol itu kesembarang arah, yang mana botol itu menuju ke arahnya
Dukk......
☃️☃️☃️
Lisa yang sangat kesal pun tak sengaja melempar botol yang diremasnya, saat Lisa melihat arah botol yang dilemparnya itu pun dibuat terkejut saat botol itu mengenai seseorang.
Albar yang berjalan santai di koridor dengan kedua tangannya yang dimasukkan kedalam saku celananya pun terkejut ketika ada botol yang mengenai keningnya.
Lisa yang melihat kejadian itu pun takut saat matanya tak sengaja menatap mata tajam milik Albar yang juga menatapnya. Albar pun berjalan menuju arah lisa, Lisa yang takut pun ingin lari tetapi ada tangan yang menarik ujung tasnya.
" Aduh, mampus gue " batin Lisa, Lisa pun berbalik badan sambil tersenyum tipis. Lisa yang melihat Albar menatapnya tajam pun menundukkan kepalanya, dengan keberaniannya yang tinggal setengah Lisa menatap mata tajam Albar dengan menyatukan telapak tangannya di depan dada sambil berkata " aduh sorry banget ya, gue nggak sengaja bener deh, kening Lo sakit ya?" Tanya lisa dengan wajah yang panik.
" Ya sakitlah pake nanya lagi " ucap Albar dalam hati. Kemudian Albar mengarahkan botol itu kepada lisa. Lisa yang melihat itupun hanya diam dengan kening yang berkerut. Albar yang mulai jengah pun memegang tangan Lisa dan menaruh botol itu ke tangan Lisa dan berkata " buang sampah pada tempatnya." Ucapnya dingin lalu berjalan meninggalkan Lisa.
Lisa yang mendengar itupun dibuat melongo sambil mengerjap ngerjapkan matanya tak percaya. Ia kira cowok itu akan marah tapi ternyata tidak.
Lisa tak ambil pusing gadis itu membuang botol yang ada digenggamnya ke tempat sampah lalu melanjutkan langkahnya menuju kelasnya. Setelah izin kepada guru yang mengajar, Lisa segera duduk disamping Lia dan mengikuti pelajaran.
Maap ya kalo banyak yang salah😂
Soalnya baru belajar, Hehehe🤣
Jangan lupa vote and coment🤩
By : NaLinDa🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Boy
Fiksi RemajaLisa Anaya Rahardian gadis cantik berambut pirang, bermata hazel, berkulit putih, sifatnya yang pecicilan dan jahil. Gadis cantik dengan senyum yang begitu manis, namun dibalik senyum yang manis ia menyimpan banyak luka, ia memainkan perannya dengan...