1.Late

8.8K 247 3
                                    

   Gadis berambut pirang itu menatap nanar ke arah gerbang sekolahnya, karena mobil yang digunakannya mendadak mogok di jalan. Alhasil gadis itu berlari sampai di sekolahnya. 

    Namun Dewi Fortuna tidak berpihak padanya, karena gerbang sekolahnya sudah tertutup. Gadis itu adalah Lisa Anaya Rahardian.

    Cukup lama Lisa berfikir bagaimana dia masuk ke dalam sekolahnya. Setelah 2 menit gadis mendapatkan sebuah ide, lewat gerbang belakang sekolah.

   Gadis itu berjalan menuju gerbang belakang sekolahnya. Sampai di sana gadis itu melemparkan tasnya kebagian dalam belakang sekolah lalu mulai memanjat pagar dan melompat.

   Lisa menepuk nepuk tangannya yang kotor lalu membenarkan penampilannya yang sedikit acak acakan. Lalu lisa mengambil tasnya dan mulai berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya. Baru beberapa langkah lisa mendengar suara orang berdehem dan memangilnya.
      
     " Ekhem, Lisa "  itu suara pak danang guru piket. Sebenarnya dari tadi guru itu memperhatikan lisa yang sedang memanjat pagar belakang sekolahnya.

      Lisa berbalik badan dan terkejut dengan keberadaan pak danang di belakangnya.

     " Ehhh bapak, pak Danang kok ada disini ?" Tanya lisa

     " Telat lagi kamu lisa?" Tanya pak danang yang menghiraukan pertanyaan Lisa tadi

     " Heeee,,,iya pak, mobil saya tadi mogok di jalan, ya jadi saya harus lari pak. Sebenarnya saya tadi mau cari taksi tapi gak ada yang lewat yaudah saya lari sampai sekolah eee gak taunya gerbangnya udah di tutup." Ucap Lisa panjang kali lebar kali tinggi sambil terus tersenyum lebar kepada pak Danang.

     " Sekarang bapak hukum membersihkan perpustakaan, sekarang!"  Suruh pak sang kepada Lisa.

    Saat lisa ingin membuka suara pak danang kembali bersuara.

     " Tidak ada penolakan, cepat kerjakan hukuman kamu, mau  bapak tambah lagi hukuman kamu"  ucap pak Danang dengan tegas dan wajahnya yang terlihat galak yang membuat lisa mau tidak mau menganggukkan kepalanya.

     " Iya iya pak, sabar kali jangan marah marah mulu nanti cepet tua lho"  ucap lisa sambil berlari menjauh sebelum pak danang menambah hukumannya dan memarahinya. Pak danang yang mendengar ucapan lisa itu pun di buat mengelus dada sambil berkata " sabar. "

   Haii guys...🤗

   Maaf ya kalo ceritanya Gaje

   Vote and coment ye😍

                              By : NaLinDa🌹

   

 

   
    

The Most Wanted BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang