Happy Reading all 🤗💙
Jungkook kembali melajukan mobilnya menuju ke rumah Rose. Wajah mereka berdua masih merah padam, tapi di lubuk hati mereka, mereka menikmati apa yang mereka lakukan tadi.
🚫🚫🚫
Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo sekarang berada di sebuah acara award di Korea. Seperti biasanya, mereka diberikan tempat duduk berdampingan layaknya grup idol.
Acara ini berjalan seperti biasanya, cukup membosankan jika kau bertanya. Bahkan mata Lisa sudah berair akibat menahan kantuknya.
"Chaeng-ah, aku mengantuk sekali" bisiknya pada Rose yang berada di sampingnya.
"Aku juga" jawab Rose singkat, setelah itu mereka kembali menonton penampilan dari beberapa grup idol yang tersaji di depan mereka.
Tak lama kemudian, nama Gfriend dipanggil untuk tampil. Dan seseorang diatas sana membuat semua orang terkejut sekaligus lega.
Gfriend berdiri di panggung dengan member yang lengkap. Eunha sudah terlihat baik baik saja, tanpa mata yang menunjukkan ketakutan lagi, tanpa kantung mata hitam yang muncul karena ketakutannya, dan tanpa luka luka yang berada di kulitnya.
Setelah beberapa minggu, akhirnya buddy bisa menghela nafas lega setelah ia sembuh secara total.
Acara pun selesai, Rose kembali ke ruangannya di backstage. Saat sudah bersiap siap untuk pulang, terdengar ketukan di pintu ruangannya. Blackpink datang, diikuti oleh Gfriend dibelakangnya.
"Annyeonghaseyo, Yeojachingu imnida" kompak Gfriend sambil membungkukkan badannya pada Blackpink.
"Ne, annyeonghaseyo. Ada apa kalian kemari??" tanya Rose bingung.
"Chaeng-ah, aku dan unnie mau mengajakmu makan malam, sekaligus refreshing. Bagaimana??" ucap Lisa.
"Ah baiklah, kalian juga ikut??" tanya Rose pada Gfriend.
"Ah tidak, kami hanya ingin berterimakasih, atas kunjungan kalian kemarin, dan support kalian pada Eunha. Berkat itu ia bisa sembuh total secepat ini" ucap Sowon.
"Aish, tak apa" ucap Jisoo.
"Kalau begitu kami pamit, kami harus segera kembali ke dorm" kata Yerin mengakhiri.
Namun sebelum Gfriend keluar dari ruangan Rose, pintu ruangan itu terbuka, menampilkan seorang pria dengan setelan jas hitam dan earpiece di telinganya. Jeon Jungkook.
"Rose-ah, kita harus segera pergi" kata Jungkook menginterupsi semuanya.
"Ne oppa, tapi aku akan makan malam dengan mereka dulu" ucap Rose sambil menunjuk Lisa dan unnienya.
"Aku akan mengantar kalian, tak apa hanya memakai satu mobil??" tanya Jungkook yang dibalas anggukan oleh Blackpink.
"Oppa........" lirih seseorang yang keberadaannya belum disadari oleh Jungkook.
"Kalau begitu, kami akan kembali sekarang. Sampai bertemu lagi" ucap Sowon dan mengajak Gfriend untuk pulang.
Sedangkan Blackpink berjalan ke mobil Rose dan pergi ke restoran untuk makan malam.
🚫🚫🚫
"Oppa, akhirnya kita bertemu, tapi kenapa kau tak melihatku?? Kenapa?! KENAPA?!?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendacium Et Veritas | ROSEKOOK ✔
FanfictionJungkook yang merupakan seorang agent rahasia, harus menyamar menjadi bodyguard seorang Roseanne Park, model papan atas dengan segala kelebihan dan kecantikannya, demi menyelesaikan misinya sebagai agent. Namun siapa sangka ada rahasia besar diantar...