Chapter 2

3.1K 312 11
                                    

Happy Reading all 🤗💙


















"Jungkook-ah, kami mengenalmu sejak kecil, tak perlu berbohong, ceritakanlah pada kami".

"Yah, aku pernah bertemu dengannya, dia wanita yang rapuh, entahlah, tiap aku memikirkan misi dimana aku harus membunuhnya rasanya........ Aneh" jelas Jungkook.

"Seperti kau tidak rela, dan ingin terus melindunginya??" tanya Taehyung.

"Ya, mirip seperti itu, rasanya aku tak ingin melakukannya"

"Sepertinya kau jatuh cinta padanya" ucap Suga.

"Hmm?? Sepertinya tidak, tak ada rasa rindu atau semacamnya hyung"

"Haish, gimana menjelaskannya. Jadi kamu merasa kalau kamu tak ingin membunuhnya, dan kau ingin melindunginya kan??" Namjoon menimpali.

Dengan ragu Jungkook mengangguk.

"Itu artinya kau mencintainya bodoh!!" ucap Jimin sebal.

"Tapi Jung, kalau kau mencintainya, sepertinya ini tidak bagus" kata Seokjin.

"Maksudmu hyung??" tanya Jimin bingung.

"Kau tahu hukuman yang didapat agent unggulan kalau gagal dalam misinya??" tanya Seokjin yang dijawab gelengan kompak oleh seluruh dongsaengnya itu.

"Mana tahu hyung, aku kan belum pernah gagal" ucap Taehyung menyombongkan dirinya.

"Haish kau ini" Namjoon yang duduk disebelahnya pun memukul kepala Taehyung.

"Ya hyung!! Sakit tahu"

"Seokjin hyung, lanjutkanlah" ucap Hoseok menengahi.

"Hukuman dari agen rahasia unggulan yang gagal dalam misi adalah hukuman mati" kata Seokjin membuat semuanya kaget.

"Jinjja?!?!"

"Tak mungkin"

"Hyung-ah, jangan menakut nakuti kami"

"Jangan berbohong hyung"

"Apa benar?!?"

Reaksi berbeda ditunjukkan oleh semua dongsaengnya itu. Namun hanya dijawab anggukan oleh Seokjin.

"Kalian tahu agent unggulan tak pernah gagal dalam misi, kita juga dilatih lebih keras agar memiliki fisik lebih kuat, otak lebih cerdas dan refleks lebih bagus" jelas Seokjin.

"Ya aku tahu itu" jawab Suga.

"Kalian tahu kenapa??" tanya Seokjin. Sontak semuanya menggeleng.

"Agent unggulan bisa dibilang sebagai berlian terbaik diantara yang terbaik. Tentu berlian harus diasah terus agar semakin bersinar. Agent unggulan adalah agent yang terbaik. Bayangkan jika agent unggulan gagal dalam misi, maka akan memicu ketakutan agent yang lain" ucap Seokjin panjang lebar.

"Tapi hyung, mereka semua dilatih untuk berani di segala situasi" ucap Namjoon menyanggah.

"Kalian tau darimana semua misi kalian berasal?? Semua misi itu bukan hanya dari pemerintah Korea, tapi dari seluruh dunia. Bayangkan jika dunia tahu ada agent unggulan yang gagal dalam misi. Ini akan menjatuhkan citra perusahaan" jelas Seokjin.

"Kalian tidak sembarangan dipilih, kalian dipilih karena potensi dalam diri kalian, tapi jangan bangga dulu. Karena potensi kalian pun bisa mengantarkan kalian menuju ancama yang lebih besar" lanjutnya.

"Apa yang terjadi jika kita keluar dari peusahaan??" tanya Jungkook.

"Kau harus dihukum mati apabila keluar perusahaan, karena kau sudah mengetahui semua rahasianya" jelas Seokjin.

Mendacium Et Veritas | ROSEKOOK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang