Happy Reading all 🤗💙
"Ne, unnie!!!"
🚫🚫🚫
Rose ada di rumahnya, bersantai di depan televisi dengan semangkuk buah disampingnya. Hari ini ia tak ada jadwal pemotretan apapun, sehingga ia bisa sepenuhnya bersantai di rumah.
Namun, ia bosan. Selama 5 menit terakhir yang dia lakukan hanyalah mengganti saluran televisinya, berharap menemukan sesuatu yang seru untuk ditonton. Tapi nihil, ia tak menemukan apapun untuk ditonton.
Ting!
Hpnya berbunyi, menandakan ada pesan masuk. Dengan segera, ia membuka hpnya.
Jungkook oppa
Chaeng-ah, hari ini kau ada waktu??Aku tak ada jadwal apapun hari ini oppa
Jungkook oppa
Kau bisa datang makan malam?? Kutunggu jam 7 malam di Restoran XXXNe, oppa
Setelah mendapat pesan dari Jungkook, Rose secepat kilat pergi ke kamarnya, membuka lemari besarnya lebar lebar, lantas mengobrak abriknya untuk mencari baju yang pas.
Butuh waktu hampir 1 jam hanya untuk menemukan baju yang dianggapnya pas. Pilihannya jatuh pada sebuah dress hijau tua lengan pendek dengan panjang mencapai betisnya. Di bagian kerahnya terikat sebuah pita hitam, menjuntai hingga perutnya. Dilengkapi dengan sepatu cream dan tas dengan warna senada.
Penampilannya hari ini sungguh elegant. Kecantikannya terpancar, layaknya model model papan atas. Wajahnya terlihat bersinar dengan rambutnya yang berwarna blonde.
Tepat jam 6:30, Rose selesai bersiap siap. Ia hendak memesan taksi untuk pergi ke restoran yang dimaksud Jungkook. Saat sudah membuka hpnya, perhatiannya teralihkan oleh sebuah mobil hitam yang berhenti tepat didepannya.
Si pengemudi menurunkan kacanya. Itu Jungkook.
"Oppa!!" panggil Rose.
"Aku lupa jika manajermu akan membunuhku kalau sampai menyuruhmu naik taksi" ucapnya sembari terkekeh.
"Aish, unnie tak akan berkata seperti itu, dia hanya menggertakmu oppa" ucap Rose.
"Ya aku tahu itu. Ayo cepat naik, jika tidak mungkin kita baru akan sampai restoran saat mereka tutup"
Dengan segera Rose membuka pintu penumpang di sebelah Jungkook, lantas duduk dan memakai sabuk pengaman. Melihat Rose yang sudah selesai mengenakan sabuk pengamannya, Jungkook melajukan mobilnya menuju ke restoran yang dimaksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendacium Et Veritas | ROSEKOOK ✔
FanfictionJungkook yang merupakan seorang agent rahasia, harus menyamar menjadi bodyguard seorang Roseanne Park, model papan atas dengan segala kelebihan dan kecantikannya, demi menyelesaikan misinya sebagai agent. Namun siapa sangka ada rahasia besar diantar...