Happy Reading all 🤗💙
"Tapi-"
"Tapi apa dok??" potong Sinb.
"Dia koma"
🚫🚫🚫
2 kata itu dapat membuat para member Gfriend shock dan kembali terisak. Manajer dan para staff yang ikut membantu pun sama terkejutnya dengan mereka.
"Maafkan kami, tapi jika ia tak bangun hingga 2 minggu kedepan, dengan terpaksa kami menyatakan bahwa, dia meninggal" kata dokter yang kembali membuat para member menangis lebih keras.
Dokter tersebut meninggalkan mereka, diikuti para suster yang memindahkan ranjang Eunha ke ruang rawat inap.
Sowon kembali menangis, melihat salah satu orang yang ia sayangi terbaring lemas disana dengan berbagai macam selang ditubuhnya sebagai penopang hidupnya. Ia berjalan memasuki ruang rawat Eunha, memeluk tubuh mungil gadis itu dengan erat.
"Eunha-ya, bangunlah, kumohon" lirih Sowon sambil terisak.
"Eunha-ya, kumohon" lirih Yuju yang baru saja masuk ke ruangan Eunha. Sedangkan member yang lain masih di luar, tak sanggup untuk sekedar melihat tubuh lemah Eunha.
"Eunha-ya, apa yang baru saja menimpamu" lirih Yerin.
"Aku bukan dongsaeng yang berguna, tolong katakan padaku ini semua hanya mimpi" kata Umji sedih, kakinya tak kuat lagi menopang tubuhnya, ia jatuh terduduk di lantai, tetap menangis.
Para member tak bisa berhenti menangis. Kejadian ini benar benar membuat mereka shock, tak menyangka jika gadis sebaik dan seceria Eunha bisa mengalami kejadian semengerikan ini.
Mereka tak berhenti menggumamkan nama Eunha, dan berharap bahwa ini semua hanya mimpi. Namun sayangnya, ini kenyataan bukan mimpi atau sekedar imajinasi belaka.
Berkat kejadian ini, semua jadwal Gfriend dibatalkan hingga 2 bulan kedepan. Para wartawan sudah ada di depan rumah sakit untuk mewawancarai para member tentang kejadian ini.
"Sowon-ssi, kau leader dari grup ini. Apa kau tak tahu akan hal ini??"
"Aku tak tahu, aku baru tahu saat kami dikabarkan bahwa Eunha dirumah sakit" ucap Sowon lirih.
"Apa kau tahu penyebab semua ini terjadi??"
"Aku tak tahu, bahkan Eunha sendiri tak tahu akan hal itu" kata Sowon dengan suara serak, tangisannya ia tahan sekuat tenaga.
"Mengapa hanya Eunha yang terkena terror ini Sowon-ssi??"
"Aku tak tahu, kalau saja aku bisa menggantikan Eunha di saat saat seperti ini. Aku lebih baik jika aku yang mengalami masalah seberat ini daripada harus memberku yang mengalaminya" ucap Sowon. Pertahanannya pecah, tangisannya mulai keluar, ia terisak pelan. Member yang berdiri di sampingnya lantas memeluknya. Manajer mereka pun membawa mereka masuk ke dalam, dan membubarkan para wartawan.
Berkat para wartawan dan kameramen dari berbagai stasiun tv yang datang tadi, berita ini menjadi berita terhangat sekarang. Para buddy (fans Gfriend) menyumpah serapahi orang yang melakukan ini pada gadis imut tersebut. Sangat banyak hujatan yang dilontarkan untuk sang pelaku di media sosial, mulai dari twitter hingga instagram.
"Siapa yang berani melakukan ini pada kelincinya buddy??"
"Eunha-ya, kau gadis yang baik, kau tak pantas mendapat perlakuan seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendacium Et Veritas | ROSEKOOK ✔
Fiksi PenggemarJungkook yang merupakan seorang agent rahasia, harus menyamar menjadi bodyguard seorang Roseanne Park, model papan atas dengan segala kelebihan dan kecantikannya, demi menyelesaikan misinya sebagai agent. Namun siapa sangka ada rahasia besar diantar...