"Berhenti, Migu! Kau tahu ... ini salah." Lisa mengerang, mencengkram rok panjang yang ia pakai dengan tangannya lentik, memejamkan mata ketika sensasi geli itu menjalar di seluruh badan. Napas perempuan itu terengah, dia tahu semua ini harus dihentikan, tetapi ... kenapa rasanya nikmat sekali?
"Berhenti ... katamu?" Migu berkata sambil menatap mata Lisa. Obsidian abu milik lelaki itu membuat Lisa terpaku. Ada kilatan emosi di sana, dan Lisa tahu, Migu pasti sangat marah karena penolakannya di masa lalu. "Katakan padaku Lisa, apa kau tidak menginginkanku?"
Migu mempersempit jarak di antara mereka, menghimpit tubuh kecil Lisa dengan badan kekar miliknya. Deru napas hangat milik lelaki itu terasa di tengkuk Lisa, membuatnya merinding.
Lisa tidak bisa berbohong, dia menyukai setiap sentuhan Migu. Dia menginginkan hal yang lebih. Rasa rindu dan cintanya tak dapat lagi terbendung, Lisa sudah cukup menderita selama tiga tahun ini karena kepergian Migu.
Dan sekarang ... lelaki itu kembali di depannya. Ia datang dengan sejuta pesona yang tak dapat Lisa tampik. Dia membuat Lisa melayang dengan sentuhannya. Akan tetapi, mereka tak bisa begini ....
"Tubuhmu meresponsku." Migu membingkai wajah Lisa dengan jarak mereka yang semakin tipis, lalu ia menempelkan bibirnya pada gadis itu singkat. "Matamu bilang, dia ingin aku terus menyentuhmu."
Migu menarik Lisa mendekat, membuat perempuan itu terdiam di dalm pelukannya yang terasa hangat. "Dan aku tahu ... kau merindukanku."
"Ini salah, Migu." Lisa berusaha melepaskan pelukan saudara tirinya, tetapi Migu terlalu kuat untuk seseorang seperti dirinya. "Kau tahu ini salah ...."
"Karena sekarang kira saudara?" Migu melepaskan pelukan mereka dan kembali menatap mata Lisa. Lelaki itu mendorong tubuh Lisa ke dinding dan kembali menghimpitnya, tangan lelaki itu membelai keseluruhan tubuh Lisa yang membuat gadis itu menggeliat—tak bisa menolak.
"Kalau begitu ...." Migu berbisik di sela-sela permainannya. "Apa yang salah dengan bercinta bersama saudari tiriku sendiri?"
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa's Stepbrother [18+]
RomanceFollow penulis dulu demi kenyamanan bersama🙏🏻 Cerita ditarik sebagian untuk kepentingan penerbitan✨ Copyright 2019, by Velitjia. PLAGIAT JAUH2! Mulai : 28 Jul 2019