Makasih ya buat semua vomment kalian, gue terharu banget. So chap ke 2 ini buat kalian semua
~~~~~****~~~~~
"Ella, kau sudah menemukan paprikanya?" Cana menyembulkan kepalanya dari balik rak-rak berisi bumbu dapur.
"Nope" Aku menggelengkan kepalaku. "akan aku cari"
Aku mengalihkan perhatianku dari setumpukkan penuh kentang ke arah sekeliling swalayan. Aku melihat di pojokan sana, agak ke kiri dekat lemari pendingin, disanalah satu bak besar berisi paprika segar berada. Jadi setelah selesai menimbang kentang yang ingin ku beli aku berjalan perlahan ke arah sana.
Aku dan Cana memutuskan untuk berbelanja di swalayan terdekat rumah Xavier untuk persiapan malam ini, Kemarin Cana mengusulkan untuk mengadakan pesta barbeque kecil-kecilan di halaman belakang rumah Xavier untuk perayaan di terimanya aku menjadi mahasiswa baru di University of London. Tempat kuliah yang sama dengan Cana dan Xavier.
Aku tersenyum sambil memilah-milah paprika segar yang akan aku beli. Tidak terasa sudah seminggu aku berada di London. Dan aku sama sekali tak tahu kabar tentangmu, apa kau baik-baik saja? Dimana tepatnya kau sekarang?. Pertanyaan itu terus saja bermunculan di otakku, Pertanyaan yang tak perlu jawaban bagiku.
Aku menatap sekitar, mencari keberadaan Cana, Gadis itu sedang berada di hadapan lemari pendingin, memilih-milih sosis. Aku tersenyum dan berjalan menghampirinya.
"Cana, aku sudah mendapatkan kentang dan pap-" Aku berhenti, menatap ke stand majalah di sebelah Cana. "...rikanya" Lanjutku pelan.
"Bagus, kalau begitu bantu aku memilih sosis ini, menurutmu lebih baik aku pilih yang mana?" Tanya Cana sambil menatap ke dua sosis kemasan beda merek di tangannya. Tapi aku sama sekali tak mempedulikannya. Perhatianku terpusat pada salah satu majalah di stand majalah di dekat Cana.
Aku mengambil majalah tersebut. Majalah itu dengan cover seorang wanita berwajah manis dengan kulit kecoklatan dengan tulisan berukuran besar: Ariana Grande Special Edition.
Ariana Grande.
Aku tahu dia, seorang actress sekaligus penyanyi cantik.
Tapi bukan itu yang menarik perhatianku, sebuah tulisan di bagian kanan cover majalah itu dengan tulisan tercetak miring berukuran cukup besar dengan warna merah muda, berhasil membuat dadaku sesak.
Love Issue: Her New Boyfriend,
Zayn Malik.
Sial! Umpatku, sambil menghapus satu tetes air mata yang jatuh dari mata kananku.
"Azella apa yang sedang kau lakukan? berdiri saja disini seperti orang bodoh" Aku merasakan tepukan di bahuku, Mendapati Cana sedang menatapku bingung.
Aku menghela nafas, menangkan diriku lalu tersenyum padanya.
"kita sudah mendapatkan semua yang kita butuhkan, ayo bayar ke kasir" Ajak Cana.
"Aku rasa aku akan membeli majalah ini" Kataku sambil menunjukan majalah tersebut pada Cana.
"Ariana huh?, aku juga suka padanya, dia cantik dan suaranya sangat bagus" Komentar Cana.
Aku tersenyum. "Setuju"
~~~~~****~~~~~
"Tidak, Tidak Cana!" Seru Xavier sambil menggelengkan kepalanya. "Kau tidak bisa menggabungkan kentang, sosis dan paprika, rasanya akan aneh, Dan kenapa kau tambahkan brokoli pada barbeque nya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewind || z.m
FanfictionGirl and Big Ben sequel. Bukankah kini semuanya tampak seperti terulang kembali seperti piringan hitam usang yang memutar jalan kita dalam roda, hingga kemanapun kita pergi pada akhirnya kita akan kembali bertemu. Dan kini kita berdiri di sini, Aku...