**5

5.4K 597 60
                                    

Duuh maaf ini late update lg hehhe.. maaf kan aku qaqa. Tapi sepertinya jari2ku malas buat ngetik, kawan...

maaf chap ini gak ada Zella moment. Tapi disini mulai muncul another ship nih hehe.. so enjoy the story...
***

Paginya Xavier tidak berhenti mengoceh dan mengerutu tentang gurunya yang memberikan ia nilai D- karena mengumpulkan tugas tengah malam saat kami dalam perjalanan ke kampus. Ia bilang Ia harus mengulang tugas itu sekali lagi jika ingin mendapatkan perbaikan nilai.

"ah ya, Azella. semalam kau pulang dengan apa?" Tanya Xavier.

"Mobil" Jawabku sambil mengunyah roti bakar sisa sarapan yang belumku habiskan tadi.

"Kau dapat taksi?" Xavier melirikku sekilas.

"Nahh, aku diantar semalam" Jawabku. "tidak ada taksi yang lewat"

"Tidak heran. Aku baru ingat daerah itu memang sulit sekali menemukan taksi yang lewat" ujar Xavier sambil menaikan bahu.

"Lalu kenapa kau memintaku pulang dengan taksi, bodoh!" Geramku sambil memukul lengan Xavier.

"Maaf, maaf, tapi saat itu aku panik dan lupa. Lagi pula ada yang mengantarmu pulang kan?" Xavier membela diri. "Oh ya omong-omong siapa yang mengantarmu?"

"Zayn" Jawabku, merasakan kulitku terasa memanas ketika mengingat semalam aku begitu dekat dengan Zayn.

"yeah, Zayn orang baik" Ujar Xavier sebagai jawaban. Lalu akhirnya kami sampai di kampus.

***

Kelas terakhirku berakhir pukul 2 siang, Aku segera keluar kelas untuk mencari Cana dan Xavier, namun tiba-tiba saat dilorong seseorang menepuk pelan bahuku. Aku berbalik, mendapati gadis pirang cantik tersenyum padaku.

"oh hi Caroline" Sapaku pada gadis pirang, yang tak lain adalah Caroline teman satu jurusanku.

"Kau ada acara malam ini, Azella?" Tanyanya.

"hm, aku rasa tidak" Jawabku. "Ada apa?"

Caroline tersenyum lebih lebar. "Kau ingat tugas yang diberika Mrs. Kluffy? tiga hari lalu"

Aku mengangguk. "Maksudmu tugas kelompok membuat design baju pengantin?"

Caroline mengangguk "Kudengar kau belum dapat kelompok?" Aku mengangguk sebagai jawaban. "Kalau begitu bagaimana jika kau masuk kelompokku dengan Anna?"

"Benarkah?" Aku tersenyum padanya.

Caroline mengangguk. "Nanti malam kita mulai mengerjakannya, Di Spaceman cafe pukul 7 malam, oke?"

Aku mengangguk, lalu Caroline melangkah pergi.

Baiklah sekarang kembali mencari Xavier dan Cana.

Aku menemukan Xavier di cafeteria, sedang meminum soda sambil terfokus pada layar laptopnya.

"Hei" Sapaku sambil menjatuhkan bokongku di sebelahnya. "Mana Cana?" Aku ikut memperhatikan layar Xavuer yang dipenuhi foto-foto hasil bidikannya.

"Ia tak bisa pulang bersama kita hari ini" Jawabnya tanpa memandangku.

"Kenapa?"

"Ia masih disibukan dengan berbagai hal tentang kursus memasaknya itu yang tidak penting dan buang-buang waktu" cemooh Xavier.

Aku tertawa kecil mendengarnya. "Bad mood?" Tanyaku.

Xavier mengangkat bahu. "Hal paling sialan tentang kuliah adalah ketika kau harus mengerjakan tugas yang sama kedua kalinya, karena dosenmu luar biasa menyebalkan" Gerutunya.

Rewind || z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang