Part 2

620K 8.8K 550
                                    

Di atas adalah cast dari Knen Harisson Barack
Semoga suka
Ini menurut gue kalian boleh berimajinasi sesuka kalian❤

Matahari yang menyilaukan mata membuat gue terbangun dari tidur sesaat itu pun gue kaget akan kehadiran seorang cewe di atas kasur gue raba raba yang gue kira itu adalah guling .

"Tidur lagi ah masih ngantuk,eh tunggu ini yang gue peluk guling ya tapi kok aneh rasanya"

Gue pun menolah kearah tersebut kagetnya gue ternyata itu seorang gadis tanpa sehelai benang hanya tertutup oleh selimut gue pun melihat itu teriak hingga membangunkan dia dari tidur nya.

"Lu lu si siapa? Kok bisa ada di kamar gue lu ngapain ha?"

Dia pun menutupi dirinya dengan selimut dan hanya menundukan kepala dan perlahan di bercerita kejadian malam itu.

"Kagak mungkin lu ngarang cerita ya lu jebak gue ya ha apa ini prank "

"Gue nggk bohong ken gue semalam bermaksud mau bantuin lu tapi lu maksa dengan kasar hikss hikss...."

"Gue nggk salah denger gue maksa lu buat ngelayani gue yang bener aja lu tuh cewe dekil jelek bukan kreteria gue"

"Gue nggk boong ken lu bahkan bilang ke gue kalau lu bakal tanggung jawab"

"Nggk usah drama deh lu gue tau semuanya,lu hanya mau uang gue kan makannya lu tidur sama gue dasar cewe murahan"

Gue pun melempar segenggam uang seratus ribuan ke depan muka dia tapi ternyata dia nggk mau trima uang pemberian gue lalu meninggalkan vila gue

"Nih uang buat lu,cukup kan segitu? "

"Gue nggk butuh uang dari cowo bajingan kayak lu yang bisanya ngerendahin orang emang gue cewe desa dekil jelek tapi harga diri gue nggk bisa dibayar dengan ini.

"Yaudah bagus kalau gitu sekarang lu bisa pergi dari kamar gue"

Gue pun melemparkan kaos putih polos dan celana panjang buat ia kenakan keluar dari vila. Tak selang beberapa menit setelah dia keluar gue mencoba mengingat kejadian semalam dan emang benar gue yang maksa dia dan parah nya lagi gue berjanji untuk nikahin dia

"Ohhh sittt men gila gue kenapa seperti ini,tenang ken lu baik baik saja sekarang udh selesai semuanya"

Gue pun berkemas diri mandi lalu meninggal kan villa tersebut untuk ke kampus,sesampai di kampus seperti biasa gue ketempat tongkrongan teman teman gue.

"Nah tuh ken udah datang "

"Maaf lif gue agak telat gue kesiangan tadi

"Gimana udah mendingan gak badan lu?"

"Udh lumayan us"

"Tumben lu minum langsung oleng padahal cuma 5 gelas biasanya kan lu bisa lebih dari itu ken"

"Lemah" kata devano

Gue pun berfikir apa gue cerita yaa ke mereka tentang ke jadian semalam mungkin mereka bisa bantuin,gue pun mulai bicara

"Eh gue mau tanya dong misalnya nih kalian nggk sengaja nidurin cewe gimana kalian bakal tanggung jawab apa kagak ?"

The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang