Pagi hari ini karin di perbolehkan pulang gue pun membereskan pakaian dan barang barang dia
"Mas sebelum pulang mampir ke mall ya"
"Iya emang mau beli apa"
"Gak beli apa apa mas cuma mau keliling mal"
"Ngidam apa lagi ini kar"
"Maklum mas kayaknya si dedek nurun kamu deh selerah tinggi kota"
"Kamu nih ada ada aja yaudah yuk"
Gue pun menuju ke mall terdekat,ya gitu berjalan seperti gak ada tujuan,sampai akhirnya berhenti di tempat boneka.
"Mas beli in yah"
"Beli in apa karin"
"Beliin boneka"
"Kan lu udah gede oon"
"Yaudah nangis aku loh"
"Anjay manja amat"
"Maaf ya mas ken"
Aku pun merasa senang sebenarnya ini keinginan ku sendiri bukan ke inginan si dedek cuma ya karna itu buat teman tidur biar bisa ada yang di peluk tau sendiri kan meski aku satu ranjang sama mas ken tapi tidur aja masih di batesin.
Aku pun tertarik pada teddy bear coklat yang super besar.
"Eh kok milih yang besar"
"Ya kenapa toh mas ini tuh buat teman aku tidur jadi aku bisa peluk peluk"
"Kurang kerjaan ya lu kan ada gue suami lu,ya kalik gue di anggurin"
"Bodo amat"
"Oh bodo amat,ok malam ini gue minta jatah"
Gue pun tersenyum kecil dan mendekati wajah dia yang tanpak kaget.
"Jatah apa toh mas"
"Lu bakal tau nanti malam pokok gue minta jatah,tenang aja gue bakal main lembut kali ini"
Gue pun langsung meninggalkan dia yang diam membuku mencoba untuk mengerti apa yang gue katakan tadi.
"Jatah apa coba trus main lembut apa ha "
"Lu mau pulang apa kagak kok masih berdiri disitu"
"Eh iya ya mas"
Aku pun berlari menjejerkan jalan ku sama mas ken.
Kita pun akhirnya ke kasir lalu berjalan menuju parkiran untuk pulang sesampainya di rumah pun kita di sambut oleh mama papa,serasa selama karin hamil perhartian mama papa ke karin semua kayak di anak tirikan gue tapi jujur gue senang ortu gue sayang sama karin.
" ma aku langsung ke kamar ya mau istirahat"
"Iyaa nak istirahat jaga kandungan kamu terus jangang ngerjain sesuatu yang berat berat"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomanceP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...