08.00 pagi
"Mas ayo bangun minum wedang jahe dulu biar pusingnya hilang"
"Egggrrr emang semalam gue knp?"
"Kamu semalam mabuk berst mas untung mas uus sama mas devano anterin kamu pulang"
"Ohh gue mau mandi siapin air hangat gih"
"Iya mas"
Setelah karin udah selesai menyiapkan gue pun mandi dan dia di luar menyiapkan makanan untuk ku selesai itu pun aku langsung ke ruang makan untuk sarapan.
"Rumah sepi amat mama papa mana?"
"Oh iya mas mama papa semalam pamit mau keluar kota keburu buru jadi gak sempet nungguin mas ken pulang"
"Oh gitu,bikinin gue kopi"
"Iyaa aku bikinin,dasar pemalas,gak tau apa istri lagi hamil muda"
Aku pun sedang berusaha untuk mengambil gula yang ada di atas lemari karna tinggi ku yang kurang memungkin kan.
"Tuh bocah kenapa sih jinjit jinjit gak jelas,kerjaain enak nih mumpung rumah sepi"
Gue pun langsung mengambil gula itu dengan posisi badan ada di belakang dia sontak dia pun terkejut langsung membalik badannya posisi saat itu pun kami saling berhadapan tanpak raut wajah dia yang memerah.
"Aduh kenapa harus gini sih bikin malu aja jantung ku tak karuan ituu mas ken mau apa coba dekatin muka dia ke muka ku"
"Anjjay nih cewe polos amat udah pasra aja mau main tutup mata gak habis pikir sama apa yang dia pikir saat ini"
Gue pun tertawa kecil melihat tingkah laku dia.
Rasa mual ku datang lagi langsung menuju kamar mandi ken yang tanpak khawatir dengan tingkah laku ku pun langsung mengikuti ku.
"Lu knapa apa lu belum sembuh"
"Gpp mas aku cuma masuk angin aja kali"
"Yakin gpp coba duduk lu gue bikini teh"
"Aduh mas maafin istri mu ini ya karna udah bohong maaf mas"
"Ini coba minum teh nyaa"
"Iyaa mas makasih"
"Gimana udah mendingan"
"Alhamdulillah sudah"
Tringgg....triinng...(dering whatsapp)
Cyntia : ken hari ini anterin aku seharian ya dari belanja baju ke salon dan makan ya honey :* kalau kamu gak mau, istri kamu akan bermasalah.
"Aiss wtf"
"Kenapa masa dari siapa"
"Cyntia kenapa cemburu lu"
"Oh mau jalan ya.
Gue hanya menganggu mengiyakan
(Chat whatsapp)
Aku : oke
Cyntia : dan 1 permintaan gue lagi lu besok nya harus berpasangan sama gue dalam acara anniversery universitas.
Aku : kok gitu lu mikir knp gue udah ada istri
Cyntia : gampang sih kalau gak mau tpi jangan harap istri lu tenang oke ken sayang.
Aku : terserah lu
"Gue mau keluar dulu"
"Idih suami macam apa itu berani berani nya pamit keluar sama cewe lain,nak jangan tiru kelakuan papa mu itu ya"
Hari ini pun aku akan keluar untuk cek up kandungan lagi, memesan gojek ya karna supir di rumah lagi nganterin mama papa ke luar kota.
Saat di periksa alhamdulillah kandungan ku mulai membaik.
"Banyak banyakin minum air putih dan tetap ya jangan terlalu kecapekan"
"Baik dok"
"Sepertinya kamu udah terbiasa ya cek up tanpa di temani suami"
"Suami saya sibuk dok"
Saat sedang asik mengobrol tiba tiba ada seorang pria masuk.
"Hey kak"
"Kamu tuh biasa kan ketuk pintu dulu"
"Eh tunggu deh kayak kenal dengan suara ini"
"Oh ada pasien gue gak tau kak hehe maaf"
Aku pun makin yakin dengan suara ini akhir ku putus kan untuk menghadap ke arah sumber suara dan terkejutnya aku ternyata emang bener.
"De devanoo"
"Lu ka karin ngapain lu disini"
"Jadi kalian udah saling kenal"
Aku pun langsung minta ijin ke dokter yang ternyata kakaknya devano untuk ngajak dia ngomong di luar,sebelum itu aku memastikan melihat ke adaan sekitar kalau aman aman saja tidak ada yang mendengar.
"Dev aku mohon jangan kasih tahu ini ke ken"
"Maksudnya gue gak paham coba lu jelasin"
"Jadi gini aku hamil anaknya ken udah jalan 2 bulan tpi ken gak tau tentang ke hamilan aku"
"Loh kenapa bagus itu kar bukannya kabar kembira harusnya kasih tau suami lu lah"
"Aku disini hanya ingin sadar diri dev,aku tau di gak suka anak ini karna kita pun nikah bukan karna atas dasar cinta,dan aku bakal bilang ke dia kalau udah waktunya pas"
"Ha serius lu gue sahabatnya ken udah lama gue yakin dia gak gitu"
"Plis dev bantu aku,meski pun nikah kita gak ada unsur rasa cinta tpi aku mulai ada rasa sama ken tpi gimana lagi dev ken gak ada rasa dan untuk saat ini ken lebih cocok sama cyntia"
"Cyntia???"
"Iyaa dia sekarang lagi kencan sama cyntia"
"Oke saat ini gue jaga rahasia tpi inget ken secepatnya harus tau gue gak akan biarin itu"
"Makasih dev"
Aku pun balik ke ruangan tadi untuk berpamitan pulang dan devano mengantarkan ku pulang ke rumah karna setelah mendengar perkataan kakak nya dia pun mungkin gak tega membiarkan aku pulang seorang diri.
"Cyn hari ini gue udah seharian full nganterin lu oke malam ini gue anterin lu pulang langsung"
"Kok gitu gak sekalian makan kita"
"Eh lu gak ada otak apa ini udah jam 23.35,pokok gue anter lu pulang kalau kagak mau lu turun sekarang dari mobil gue"
"Ihh jahaat ya yaa gue bakal nurut tpi inget besok malam lu berpasangan sama gue"
"Bacot "
Setelah gue nganterin tuh cewe gue pun langsung tancap gas pulang kerumah selama perjalanan pun gue selalu terbayang wajah dia.
"Anjjay udah seharian aja gak ketemu kangen nya semacem setahun,hahhah kayaknya gue udah mulai sadar deh kalau gue ada rasa sama karin.
"Rumah sepi amat"
Gue pun langsung berlari menakin anak tangga sampai akhirnya di depan kamar gue atur nafas biar kelihatan tidak terjadi apa apa,gue buka pintu perlahan lalu gue hidupin lampu kamar.
"Yaa udah tidur lagi dasar bukannya suami datang di sambut atau di siapin air hangat untuk mandi"
"Mas ken dosa kalau gibah itu baju tidur ku siapin baju yang kotor taruk keranjang dan air untuk mandi udah kusiapin"
"Ya allah gue kira lu udah tidur"
"Gimana tidur nyenyak orang di rumpi in mulu sama suami"
Wow skak mat jleb kena ke hati
Setelah gue udah bersihin badan,gue pun menuju kasur ku selimutin badan dia biar gak masuk angin sekilas ku lihat wajahnya tanpa sadar ku tersenyum kecil dan untuk mengobatin rasa rindu yang tadi gue pun cium kening dia cukup lama gue lakuin bener dari hati,sampai akhir nya gue pun tertidur.
Seperti biasa gue bakal UP tiap hari ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomanceP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...