Spesial Part di atas ada video trailer.
Dari The Playboy is My HusbandMaaf kalay gak sesuai ekspetasi kalian yang kayak trailer film layar lebar🤣
Bawaanya cuma pingin ada trailer aja gituu
Lanjut ke cerita
Semenjak kejadian malam kemarin aku merasa bersalah kepada mas ken karna tidak memenuhi keinginananya dan sangat bersalah karna gak bisa menjadi istri yang baik bagi nya wajar mas ken seperti itu dia kan suami sah ku.
Pagi ini gue berangkat lebih awal gak seperti biasa karna gue menghidari karin gue berusaha cuek kedia karna selalu memaksa keinginan ku untuk minta jatah mungkin gue terlalu egois ke dia
"Mas ken pasti belum makan langsung berangkat tumben dia berangkat sepagi ini apa aku bawain bekal aja ke kantornya dia"
Di Kantor.
Gak seperti bias meja gue kosang tidak ada ada berkas menumpuk seperti gunung ya memang gue serahkan semua pekerjaan gue ke seketaris gue entah kenapa pikiran gue gak karauan dan kepala gue pusing mungkin karna efek gak pernah di kasih jatah kalik yaa di tambah lagi gue belum makan dari semalam.
Di Rumah.
"Pak sulaiman antar saya ke kantor nya mas ken ya"
"Baik non"
Aku pun masuk ke mobil dengan membawa kotak bekal berisi nasi goreng makanan favorit ken
Selama perjalanan pak sul membuka obrolan.
"Hmm permisi non sebelumnya saya minta maaf"
"Iya pak kenapa"
"Apakah non gak salah berpakain"
"Gak pak emang kenapa"
"Mohon maaf lagi non pak ken apa gak marah kalau non pakai baju terbuka seperti itu gak kayak biasanya non"
Aku pun tertawa mendengar penjelasan pak sulaiman barusan.
"Gpp kok pak lagian ini demi mas ken"
"Oh gitu ya non"
Dalam hati ku.
"Aku berpakaian seperti ini demi mas ken biar dia tergoda meski pun aku gak nyaman dengan pakaian sperti ini ya kali aku minta gitu terlebih dahulu"
Sesampainya di depan kantor aku pun berjalan menuju ke kantor mas ken dengan rasa gugup karna saat ini semua mata tertuju pada ku aku sadar mungkin karna penampilan ku ini.
Pintu ruangan ku terbuka terlihat sosok karin yang membawa kotak bekal dan penampilannya yang berbeda sehingga membuat gue tak berkedip di buatnya.
'Asalamualikum mas"
"Walaikumsalam"
"Kamu masih sibuk mas"
"Menurut mu"
"Kalau udah gak sibuk makan ayo mas aku bawain makanan favorit kamu nasi goreng"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomanceP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...