Part 17

256K 4.7K 173
                                    

Kehamilan karin pun tak terasa udah 9 bulan.

Makin hari makin cepat penantian ku udah akhirnya gak terasa minggu ini karin akan lahiran,mungkin ini karna lahiran anak pertama gue pun meminta untuk yang menangani lahiran karin ada lah dokter ternama bahkan gue pun minta 3 dokter untuk menangani kelahiran karin lebay??? Gak juga karna gue pingin kasih yang terbaik buat istri dan anak ku.

"Mas ayo makan dulu udah di tunggu di bawa loh sama mama papa"

"Gak mau makan maunya di suapin yah"

"Ih manja amat mas"

"Iyaa lah manja orang sekarang semenjak kamu hamil gue jarang dapat jatah malam jaat"

"Bukan jahat mas aku cuma takut aja sama kandungan ku"

"Ya kan gue main halus"

"Udah ah ngomel mulu"

"Ya lu tuh bikin gue tersiksa harus nunggu 9 bulan ya masa setiap pagi harus main sabun sih kar"

"Yaa itu nasib orang gak sabaran"

"Sekali aja ayo kar pagi ini yah yah sakit loh dedek yang di bawa"

"Ih apaan sih mas udah ah"

Aku pun beranjak dari kasur berjalan ke pintu kamar tanpa menghiraukan rengekan manja dari ken dan saat mau membuka pintu kamar ken memeluk ku dari belakang dan berbisik.

"Kali ini aja yah gak minta lebih bibir doang yah"

Aku pun berbalik badan sambil membulatkan mata.

"Mas aku gak mau"

"Ayo lah kar kali ini saja"

Saat aku ingin menolak untuk ke 2 kalinya tiba tiba bibir ken pun udah mendarat di bibir aku dengan cukup sempurna,aku pun gak melakukan penolakan karna jujur aku pun merindukan sentuhan ini.

Gue perlahan mengecup bibir mungil itu yang sedari dulu ingin ku cicipi gue jelajahi setiap inci dari bibir karin yang merah merona, gue pererat pelukan itu hingga gue pun merasa dia udah menikmati setiap sentuhan menggendong dia sampai ke kasur meniduri dia di atas kasur itu.

"Gak lebih kok sayang tenang ya udah gak tahan menyiksa"

"Iya mas"

Setelah dapat persetujuan karin gue kembali mengecup dari kening hingga turun ke bibir dia gue liat dia menikmati sentuhan menutup matanya dan memeras rambut gue.

Aku merasakan sentuhan yang aku rindukan sentuhan yang penuh kenikmatan mas ken menguasai bibir ku mengemut sampai menggigit bibir ku sambil memeras payudara ku memainkan puting ku sampai lolos desahan keluar gejolak yang makin nikmat payudara ku mengeras.

Perlahan gue turun ke payudara karin yang udah mengencang gue buka kancing baju karin langsung terlihat 2 gunung yang cukup besar ya emang karin gk pakai bh karna gue yang minta kalau di kamar jangan pernah pakai daleman ku perlahan meremas mengecup payudara sebelah kanan meninggalkan jejak kepemilikan cukup banyak.

Tak tertahan bagian bawa gue bangun minta keluar tpi gue tahan dulu karna ingin memuaskan karin terlebih dulu, gue emut payudara nya sambil tangan yang satunya memainkan puting dan lagi karin mendesah gue merasa puas karna dia menikmati sentuhan yang gue buat.

Setelah puas gue pun membuka resleting celana gue karin tanpa kaget.

"Loh mas kok di buka katanya janji gak akan lebih aku gak mau loh"

"Cuma di elus elus aja ya kar,nanggung loh udah sakit banget kar pingin keluar yah"

"Janji ya awas aja"

The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang