Part 3

457K 7.8K 564
                                    

Di atas itu cast dari si cewe polos kutu buku Karin Kahiyang

Gue membuka lemari memilih kaos dan langsung ke ke kamar mandi

" oh iya lu bisa taruh baju lu di lemari atas gue mau mandi dulu dan kalau lu makan tinggal ambil aja di kulkas"

Dia hanya mengangguk tanda mengerti.

"Wah ini toh rumah yang kayak di tv itu keren, kasurnya empuk pisan eh kok perut ku bunyi yo"

Gue pun langsung menuju kulkas yang ada di dapur sekalian masakno ken

"Waduh sembakonya banyak betul,malam malam gini enaknya bikin yang anget anget apa yo hmmm tak bikin sup aja"

Gue pun langsung menuju dapur untuk masak

"Ken kalau mandi lama banget yo ngalahin putri solo eh kok ada suara aneh sih dari kamar mandi aduh jangan jangan ken kenapa napa"

Gue pun berlari ke depan pintu kamar mandi dan sambil mengetuk dan memanggil ken

"Ken ken kamu kenapa di dalam? Kamu gpp kan ken?"

"Etdah tuh cewe pakai kesini lagi naggung gue udh mau keluar lagi,apa sih kar gue lagi keramas gue gpp"

"Bener gpp ken tpi kamu kok aku denger suara kamu ah ah ahhh gitu kmu kenapa?"

"Aduh tolong pakai di praktekin lagi desahnya polos amat tuh cewe,gue gpp karin mata gue tadi kena busa sampo"

Tak lama gue pun keluar dari kamar mandi dan dia masih setia berdiri di depan kamar mandi

"Lu bisa nggk diam gak usah ngebacot gitu,woy kedip oy "

"Aduh kar kok sampai kecolongan lihatin dadanya ken sih jadi malu kan,ehh gak anu katanya mata lu kena sampo gpp kan?"

Gue kerjaain ah nih cewe polos amat seru kali yaa

"Gpp mata gue tapi ada yang sakit dan semua gara gara lu"

"Loh apa toh sini kalau emang sakit tak obatin"

"Mau lu ngobatin? Yakin?"

"Yakin ken mana yang sakit"

"Ini di bawa yang sakit karna keluarnya dikit gak puas gue"

Gue pun menoleh ke arah bawa yang di maksud ken

"Oh kaki lu sakit kalau situ sini gue pijetin"

"Oon banget sih lu bukan kaki yang sakit karin tapi nih dede gue "

Gue pun menunjuk ke junior gue dan dia langsung berbalik badan karna menahan malu

"Oy mau kemana katanya mau di pijetin"

"Mau masak ken"

Di dalam hati gue ngantain dia dasar cowo mesum playboy

Gue pun menyusul kedapur setelah berpakaian mencium aroma sedap dari dapur yang membuat perut gue paduan suara

"Ken itu udah aku masakin ya buat makan oh iya aku tinggal mandi dulu ya"

"Hmm iyaa"

Selesai makan pun gue langsung membaringin tubuh gue ke atas kasur sambil streming gue lihat dia keluar kamar mandi mata gue tak berkedip melihat dia hanya pakai handuk dan itu hanya menutupi dada sampai atas paha saja.

"Etdah buset tuh cewe kagak malu malunya main nyelonong aja pakai handung segitu"

"Ken knapa toh"

"Gpp dasar polos amat lu"

Aku pun mengambil baju ku yang di lemari atas tpi susah untuk di ambil sampai ku jinjit jinjit

"Aduh ayolah aku udh kedinginan ini apa lagi ruangannya ber ac"

Gue pun melihat dia yang kesusahan langsung tolongin dia dari belakang tpi saat bersaman di berbalik badan dan hasilnya dia berada di depan dada gue posisi itu cukup dekat sekali

"Ini baju loh cewe menyusahkan"

"Makasih ken,meyebalkan emang aku minta bantuan apa sama dia aneh dianya aja yang mau"

Aku pun langsung memakai kaos di kamar mandi setelah itu keluar tpi aku hanya berdiri di depan kasur ken karna aku bingung mau tidur dimana sedangkan kasur nya cuma 1

"Ngapain lu bediri disana mau jadi patung pancoran"

"Hmm anu emm gini gue tidur dimana ya ken"

"Ya tidur kasur lah ya kali kalau orang tidur mau di kamar mandi"

"Tapi kan di kasur ada lu ken"

"Terus kenapa kalau ada gue ha ngapain lu takut bukannya kita udah tidur bareng" gue menatap nakal dan tertawa kecil.

"Ais tuh cowo emang bener bener mesum banget"

"Lu mikir apaan sini di kasur santai gue batasin sama guling"

Aku pun menuju kasur membaringin tubuh tpi aku membelakangi ken yang masih asik sama hp nya dan mulai memejam kan mata.

"Tuh cewe cepet banget kalau tidur dasar kebo,gimana nih di instagram semua kagak ada yang cocok sama kreteria gue dan mama gue"

Sampai mata gue merah kelamaan stalker ig nya cewe untuk menjadi calon ku.

"Kayak nya gak bisa deh kalau gue cari di ig apa lagi kalau ingat omongan mama tentang kreteria mantu idamannya yang cewe lemah lembut sederhana sopan pinter masak dan ibadah sedangkan mantan mantan gue kebanyakan gelamor "

Mata gue mulai lelah dan gue putuskan untuk tidur tapi tanpa sengaja gue peluk tubuh dia sampai pagi.

Gue pun terbangun di tengah tidur gue karna suara petir dan kagetnya gue kenapa gue bisa tidur sambil meluk dia saat posisi kita saling berhadapan

"Emm kalau gue perhatiin lu tuh cewe nya cantik yang natural tanpa make lu cantik  sederhana tipe gue banget"

Gue pun dibikin kaget karna dia mengigau

"Maaf kan karin ayah buk karin udah hancur kehilangan harga diri gak akan ada yang nikahin karin"

Jlebb perkataan itu membuat dada gue sesak gue nyesel banget hancurin masa depan dia,gue pun ngomong cukuo pelan"

"Maafin gue kar gara gara gue lu gini gue bakal tanggung jawab kar gue bakal nikahin lu,kalau di pikir pikir gak ada salah nya gue nikahin nih cewe karna posisi gue saat ini cara cewe untuk gue nikahin dan gue yakin nih sih karin kreteria mama gue banget,bodo amat nikah tanpa ada rasa cinta yang penting ke bahagian mama gue dulu lagian nih cewe polos jadi enak nggk susah ngaturnya"

"Gue harus mikirin cara bikin dia mau nikah sama gue tapi gimana ya,ah bodo lah apa kata besok aja gue lanjut tidur aja enaknya"








The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang