Di atas itu merupakan cast dari si cowo irit omong yang tak perna kencani cewe Devano Alexandra
Hari minggu ini gue tidak ada kegiatan sama sekali kuliah libur dan nanti hanya mau ke rumah orang tua biasa tiap weekend gue sempetin waktu buat ketemu orang tua di lain sisi di apartemen gue di pusingkan dengan mencari cara agar karin mau nikah sama gue rencana nya kalau hari ini berhasil gue bakal langsung ajak di ketemu sama orang tua gue
"Ken baju kotor mu mana biar aku cuciin"
"Itu di keranjang dekat kamar mandi"
Aku pun langsung mengambil baju kotor yang di maksud sama ken tadi dan ku mulai cuci baju kepunyaan ku sama dia dikamar mandi tpi saat aku asik menyikat baju tiba tiba aja ken langsung masuk gue dan dia pun teriak bersamaan
"Lu ngapain disini kar ngagetin gue lu sumpah yah nyeselin lu"
"Kamu gak liat apa ken aku lagi nyuci baju kamu ini"
"Gue tau lu nyuci baju gue tapi maksud gue lu ngapain nyucinya disini"
"Lah terus dimana toh ken"
"Di rumah pak RT"
"Yaudah aku tak ke rumah pak RT dulu tapi anterin aku gak tau rumah ne"
"Aduh oon kali kau jadi cewe untung cuma satu spesies seperti dia hidup lagi gini yaa karin kahiyang lu nyucinya di mesin cuci aja biar cepat dan gak bikin capek"
"Oh gitu hmm ini toh ken masin cucinya cara pakainya gimana yo aku baru pertama kali pakai soalnya"
"Caranya lu tinggal masukin aja baju ke dalam lubang yang di bawa trus lu masukin sabun ke tempat kotak kecil baru lu pencet tombol on"
Gue pun yang tadinya mau kencing malah kagak jadi gara gara oon nya dia tapi lucu juga sih dan gue balik ke atas kasur mencari cara agar dia mau nikah sama gue.
"Ingat kar yang tadi di bilang ken masukin baju trus sabun lalu on trus ini tombolnya banyak betul yo yang mana yang ku pencet ini,tak pencet semua aja biar adil ya kan"
Tak lama kemudian mesin cuci itu bermasalah seperti ingin meledakan sabun
"Nah lo ini gimana toh kok mesin cucinya bergoyang besar,aduh ken ken ini gimana toh mesinnyaa kok gini aduh"
Gue yang mendengar dia sedang manggil manggil,gue pun langsung menuju sumber suara.
"Ada apa nih kar lu apain mesinnya kok makin kenceng"
"Gak tau ken"
Gue yang menyadari kalau mesin itu akan meluarkan semburan sabun langsung mecoba memeluk karin agar tidak terkena wajahnya dan akhirnya badan gue yang terkena semburan sabun itu dan karin menoleh ke atas menatap wajah ku dengan ekspresi ngerasa bersalah,gue pun melepaskan pelukan itu setelah ngerasa udah aman.
"Dasar cewe aneh bisanya bikin ulah doang"
"Maaf ken"
"Aduh aduhh perihh kena mata gue"
Dia pun jinjit untuk meniup mata gue yang terkena sabun gue yang ngerasa udag baikan mencoba untuk buka mata dan kita pun saling berhadapan hingga suara nafas kita terasa gue pun yang menyadarin ada sebusa sabun nempel di bibir mungil dia mencoba mengusap tuh bibir dan dia langsung kaget gue sentuh bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomansaP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...