Part 15

261K 4.7K 49
                                    

Cast di atas cewe playboy si Ken Harrison Barack

Sesampainya di rumah gue pun langsung menuju kamar saat itu melihat karin yang sedang dengerin mp3 tau mau menggangu dia gue pun mutuskan untuk mandi.

"Eh bentar kayaknya ada yang kurang deh biasanya kalau gue mandi itu di siapin air hangat di bath tub ini tumben gak ada"

Gue pun keluar mau tanya ke karin apa dia lupa nyiapin apa gimana gitu.

"Kar lu lupa gak nyiapin gue air untuk mandi ya"

Dia tetap aja fokus pada layar HP dan volume suara yang besar tak menghirau kan gue yang berdiri di depan pintu kamar mandi dengan handuk yang di lilit di pinggang.

"Woy lu denger kagak"

Aku pun hanya menoleh sebentar lalu fokus ke layar hp lagi.

"Gak guna aku siapin itu semua mas"

"Lah lu kenpa coba lu kan istri gue"

"Istri hahah iyaa istri bayangan saja gak pernah di anggap"

"Ah bacot lu ngomong apa coba"

Gue pun kesel dan gak ngerti yang di maksud karin gue putusin masuk ke kamar mandi dan mandi dengan air dingin di dalam gue mengomel sendiri sambil berendam .

"Dasar cewe aneh kenapa coba,apa jangan jangan itu bawaan bayi ya ah sudah bodo amat"

Gue pun langsung berpakaian lalu santai di atas kasur sambil main pubg sama sahabat gue.

(Dalam hati karin)
"Ih tega amat malah di anggurin aku emang bener ya aku ini gak di anggap dasar cowo playboy udah nikah masih aja bermesraan sama cewe lain depan umum lagi"
Jadi gini kenapa gue bisa tau di bermesraan sama cyntia.

Flashback.

Saat aku mau membuat susu hamil tiba tiba stok susu udah habis aku pun putuskan untuk membeli di indomaret.

"Oh iyaa tpi aku minta antar siapa ya pak sulaiman kan nganterin mama papa ke bandar,oh iyaa aku bisa manggil grab"

Grab pun sudah sampai dan aku pun jalan sampai di persimpangan berhenti karna lampu merah tak sengaja aku melihat mas ken yang sedang berpelukan sama cewe awalnya gue gak yakin itu mas ken tapi saat di menyabrang melewati lampu merah itu tanpak jelas iya menggandeng cyntia aku perhatiin sampai dia ke tempat tongkrongan lalu menaiki sepada sport nya aku yang melihat itu sakit banget apa ini yang di bilang sakit tpi tak berdarah.

Dalam hati ku "kamu bener mas kamu pamitnya keluar sama teman teman mu tpi kamu bohong kalau kamu keluar sama cyntia juga bermesraan seperti itu"

Flashback selesai.

Gue pun asik bermain pubg tpi ditengah tengah gue nge game gue terganggu dengan karin yang menyanyi cukup keras.

🎶Dan 'ku pernah jadi yang tersayang
'Ku pernah jadi yang paling kau cinta
Mungkin kau lupa
Dan di saat sang penggoda datang
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
Ternyata
Kau lupa aku ratumu.

"Nyanyi apa sih lu ih gak jelas pelani volume lu kedenger nih sama teman teman gue"

Dalam hati"Dasar ya cowo gak peka disindir pakai lagu gak peka ih oon banget dah,apa aku kurang ya nyindir dia"

🎶seandainya kamu merasakan
jadi aku sebentar saja
tak kan sanggup hatimu terima
sakit ini begitu parah.

"Lu tuh kenapa sih ha nyanyi gitu amat lu nyindir gue muka lu gitu amat kalau kesel bilang gak usah kode kode gitu"

"Bodo amat mas kan serah serah aku mau nyanyi apa"

"Woy kalau tengkar jangan sambil main pubg kedengeran oon"

"Maaf us gue out dah nanti gabung lagi gue"

"Lu tuh kenapa sih aneh"

"Kenapa mas aku loh cuma nyanyi gak boleh apa"

"Iya nyanyi nyanyi aja tpi raut wajah lu tuh gak mengenakan gue kerasa oon kalau kesindir"

"Bodo amat"

"Bacot gue mau tidur"

Gue pun menutupi kepala dengan selimut.

Dalam hati"gedek banget gue kenapa coba dia gue yakin ini bukan bawaan bayi ada sesuatu yang terjadi,ah gue kerjain dia aja kalau gitu"

Gue membuka selimut gue dan menoleh ke arah dia.

"Kar lu belum tidur kan karin oy"

"Hmmm apa"

"Tolong dong kar gue gak enak badan banget tolong pijetin"

"Pijet aja sendiri"

"Plis kar gue minta tolong"

Aku pun melihat mas ken seperti itu gak tega akhirnya aku mau pijetin dia.

"Yaudah buka baju mu mas tak ambil gpu dulu"

Gue pun udah posisi tengkurep dengan tidak memakai baju hanya celana boxer warna hitam,gue bisa merasakan tangan dia mengoleskan minyak gpu.

"Aw kar pelan pelan kenapa"

"Ini mas sakit semua badanya karna berpelukan sama cewe lain"

Awalnya gue gak peka yg di maksud oleh karin itu apa.

"Maksudnya"

"Iya berpelukan di pinggir jalan lalu goncengan terus tunggu aja mas habis ini mulut mu yang sakit karna boong bilangnya sama tmn tpi ternyata sama cewe lain"

Gue pun mendengar omongan karin langsung berfikir mungkin ini karna ke jadian tadi oh jdi dia cemburu nih ceritanya.

"Hahahaa lu tuh cemburu ya"

"Gak usah ketawa mas gak lucu"

"Lu tuh salah paham kalik gue tdi cuma bantuin cyntia dari tunangannya yang kasar main tangan dia merasa terpuruk jadi sepontan dia meluk gue trus gue anterin dia pulang kerumah"

" oh gitu"

"Makannya minta pejelasan jangan langsung menyimpulkan sesuatu yg gak penting'

"Iyaa maafkan aku mas"

Gue pun langsung membalikan kan badan dan sekarang posisi gue terlentang kelihatan dada atletis gue melihat karin yang tanpak terkejut gue pun tertawa kecil.

"Gitu amat lu biasa aja kalik natapnya"

"Apaan sih kamu tuh mas tiba tiba balik badan,gimana aku mau mijetin posisi kamu gini"

"Pijetin yang bawa aja nih"

"Apaan sih mas ih udah ah bad mood sana bajuan"

"Ih ayo lah sayang malam ini"

"Kagak gak ada jatah jatah malam ini tuh sama guling"

"Gitu amat kasihan loh dedek sakit yang di bawa nyeri"

Aku pun berbaring memeluk teddy bear.

Tiba tiba mas ken mendekati aku dan memeluk ku dari belakang.

"Malam ini gue minta posisi seperti ini aja ya biar tidur nyenyak"

"Hmm yaudah mas,tapi besok aku minta kita ke dufan yah"

"Iya ke dufan besok"

"Yaudah tidur udah malam ini"

"Sebelum ke dufan kita usg dulu kandungan mu makin membesar tuh"

"Iyaa mas"

Gue pun tertidur nyenyak di temani oleh orang yang gue sayang.




The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang