Part 20

255K 3.9K 182
                                    

Gue yang sudah menyelesaikan meeting yang memakan waktu 3 jam pun segera meninggalkan kantor bergegas pulang kerumah jujur gue kepikiran sama karin sedari tadi gue telfon pun gak di angkat gue mengendari mobil pun cukup sangat panik dan melaju cukup cepat hingga tiba di rumah gue langsung keluar dan meminta pak sulaiman memakir kan mobil ku ke garasi gue pun mencari karin di setiap sudut rumah dan gue berfikir mungkin dia ada di kamar,gue pun langsung menuju kamar dan benar saja dia ada di kamar sedang tidur dengan baby kay.

"Alhamdulillah ternyata kamu tidur"

Gue pun berinisiatif menyelimuti bandannya tapi saat itu juga baby kay menangis membuat karin terbangun dari tidur nya dan menoleh ke arah ku dengan tatapan yang gak mengenakan,tanpa menghiraukan ke hadiran ku karin langsung menimang baby kay.

"Uhhh nak kamu kok nangis sih kamu haus"

Karin pun menjahui ku ke tepi jendela dan menyusui baby kay dengan asi tetapi dengan posisi tertutup.

Dalam hati ken.
"Ngapain coba di tutup lagi gur udah sering lihat tuh gunung aneh lagian itu juga udah jadi milik ku"

Gue pun perlahan menghampiri dia.

"Karin lu marah ya karna masalah tadi"

Tak di respon dan tetap menyusui baby kay gue pun berdiri tepat di depan dia mengangkat dagu agar dengan gampang gue menatap wajahnya.

"Karin dengerin penjelasan gue semua itu gak seperti yang kamu bayangi,hmm cewe itu seketaris ku dia hampir jatuh jadi gue membantunya masalah aku gak ngejar kamu itu karna waktu itu mepet banget dengan saktu aku meeting jadi mohon kamu ngertiin gue ya gue udah jujur kar plis maafin gue kamu minta apa pun gue turutin deh"

Setelah gue panjang lebar kali tinggi gue dia pun berbicara.

"Hmm benar mas gitu"

"Iyaa lah karin ya kalik aku sama cewe itu sedangkan aku udah punya kamu sama baby kay"

"Oke aku maafin kamu mas tapi aku masih marah sama kamu"

"Yah kok gitu sih ayo lahh jangan marah lama lama"

"Aku gak marah tapi ada 1 syaratnya mas"

"Apa sebutin aja apa kar"

"Aku mau kita bertiga kencan yah sekali kali mas"

"Oh kalau itu udah pasti oke nanti malam kita kencan yaa"

Malam pun tiba

Aku mempersiapkan baby kay berpakaian

"Nah kan gini kamu ganteng nak makin lucu deh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah kan gini kamu ganteng nak makin lucu deh"

"Hmmm ya iyalah ganteng siapa dulu papanya ya kan"

"Apaan sih mas udah sana rapiin pakaian mu"

"Udah lah aku udah siap dari tadi"

The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang