Baby Kayzaar ❤
"Mas udahin dulu kerjaannya kita istirahat dulu aja sekarang udah jam nya"
"Iyaa bentar 5 menit lagi udah selesai semua tunggu yah"
"Yaudahh ku tunggu"
Mulai kejadian kemarin aku rutin menemani mas ken kerja ya untuk antisipasi bukannya overprotektif sih cuma aku udah tau setiap rencana yang di buat cewe nanas itu untuk ngancurin keluarga aku dan itu gak akan aku biarkan terjadi,untuk baby kay sendiri aku dan mas ken udah mutuskan untuk menyewa jasa baby sister di rumah tapi dengan ada nya baby sister aku masih tetap bertanggung jawab lebih mengurus baby kay.
"Yuk kita makan"
"Udah mas eh mas sekali kali kita makan di kantin perusahan ya jangan di luar terus bosen"
"Yaudah ayo gak masalah kok"
"Beneran ini mas"
"Iyaa karin"
Kami pun berjalan menuju kantin tampak saat itu kantin perusahan cukup ramai dan padat oleh karyawan dan dengan kedatangan kami mereka tampak terkejut melihat bos nya ikut makan di kantin ada yang merasa canggung ada yang jaga image di depan ken,aku tau saat ini aku jadi pusat perhatian dan bahan gosip ya wajar semua karyawan disini belum tahu aku siapa yang mereka tau kalau bosnya itu berstatus single dan yang tau cuma 2 seketaris mas ken itu cewe nanas dan teman nya.
"Ih itu siapa sih sama pangeran gue dasar centil"
"Mungkin dia penggoda"
Gue yang mendengar setiap ucapan karyawan ku pun merasa ingin ngelawan merobek tuh mulut tpi disini gue gak mau bersifat seperti itu kebawahan gue dan karin hanya menguatkan ku dengan menggengam tangan ku meyakin kan gue bahwa di gpp.
Saat gue ingin memesan makanan kita berdua tiba tiba velda datang bersama temannya tampak dia jadi pusat perhatian karna kecantikan dan keseksiannya.
"Tumben pak makan di kantin"
Gue pun tak menghirau kannya rasanya nafsu makan gue gak ada gara gara tuh cewe.
"Bapak mau saya pesan kan jus siang siang gini enaknya jus loh"
Aku yang melihat velda yang sedang menggoda mas ken pun tampak sebel rasanya ingin menyingkirkan dia tpi disini aku mencoba menahan karna situasi dan keadaan.
Tampa di minta velda membawakan jus untuk gue,dia berjalan perlahan lahan dan sesaat dia melihat karin dengan tatapan sinis dan menjatuhkan segelas jus ke baju karin al hasil basah kuyup semua gue yang melihat itu tampak kaget.
"Maaf karin gue gak sengaja lu sih ngapain disitu menghalangi jalan gue aja"
"Stop velda apa apaan kamu ini disini kamu yang salah jalan gak pakai mata saya tau kamu emang sengaja menjatuh kan jus ini ke karin dan bikin dia malu stop ya saya udah muak dengan tingkah kamu mulai sekarang kamu saya turunkan jabatan"
"Mas jangan gitu aku benar gpp kok"
"Gpp gimana kamu kayak gini"
"Ta taapi pak saya gak bisa dong gitu aja turun jabatan"
"Kenapa gak bisa disini saya yang jadi atasan jadi saya berhak memutuskan apa saja dan masih untung kamu saya turuni jabatan doang gak saya pecat dari perusahaan saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomansaP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...