Di atas itu cewe yang suka sama ken sejak SMA dia sangat membenci karin siapa lagi kalau bukan Cyntia Glamora
Tepat pagi ini gue akan melepas masa lajang gue dengan menikahi cewe kutu buku dekil yang kalau dilihat bukan kreteria gue banget yang sexy badan kayak gitar spanyol sampai saat itu gue masih gak nyangka kalau dia bakal jadi istri gue ya tapi mau gimana lagi gue.
Gue pun udah bersiap sejak dari pagi subuh bukannya gue terlalu semangat gitu gue hanya lagi menghafalkan ijab kabul doang,kalau dia mah gue tau bangun subuh karna harus make up ya biasa lah cewe rempong make up nya berjam jam pemborosan waktu,gue pun samperin dia ke ruang make up pingin lihat make up seperti apa kok sampai lama sekali.
"Udah belum mbk make up in dia"
"Loh kamu ngapain disini ken"
"Ya serah serah gue kutu,lu make up lama amat padahal cuma gitu gitu aja"
"Ya biar hasilnya sempurna ken"
"Lu di make up in mahal tetap aja muka lu gitu gak ada berubah nya,buang buang duit gue doang"
"Mas kalau pingin cewenya cantik ya di modali atuh,kalau cowo lihat cewe dari fisik,cewe juga harus lihat dari duitnya si cowo dong karna cantik itu mahal mas kalau kamu gak punya duit trima apa adanya aja gak usah yang macem macem"
"Etdah buset gue langsung mati kutu dibikinnya sama nih MUA tapi gue pikir pikir emang bener sih tpi gitu balik lagi cewe mah selalu benar"
Gue pun langsung keluar dari ruangan itu nahan rasa malu,tak lama gue udah berada di depan penghulu tamu undangan pun udh pada datang termasuk ke 3 sahabat gue saat ini hanya sedang menunggu mempelai wanita.
Jujur ini hari yang paling mendebarkan bagi ku,pagi ini aku akan jadi istri sah seorang playboy mesum Ken Harrison Barack,aku pun di tuntun menuju tempat ijab kabul sesampainya disana aku duduk bersebelahan dengan ken dan di depan aku ada seorang bapak bapak berjas tak lain penghulu
"Saya terima nikahnya karin kahiyan binti Eko Putra dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai"
"Sahh gimana para saksi sah "
"Semua pun mengucapkan kata sah "
Gue pun bisa ngucapkan itu hanya dengan satu kali nafas tak sia sia gue bangun subuh gue pun memasangkan cincin ke tangan dia yang gemetaran mungkin dia grogi dan setelah itu selesai gue cium kening dia saat itu pun dia mencium telapak tangan gue.
"Ken kaki aku pegel pakai sepatu ber hak gini boleh gak aku lepas"
"Tahan tunggu sampai selesai nanggung"
"Ken tapi sakit "
"Habis ini tunggu tamu pada pulang"
"Hmm iya ken"
Saat tamu pada pulang teman teman gue mengucapkan selamat dan memberi bikisan kado yang cukup besar.
"Selamat ya bro"
"Oke oke us makasih loh"
"Ini kado dari kita semua ken buat lu sama istri lu
"Makasih if "
"Jangan buka sekarang ok"
"Knp dev "
"Buka pas nanti mau malam pertama" kata devano
Tepat pukul 11 malam acara udah selesai dan kita pun langsung balik ke rumah.
Dasar cowo gak ada kasihannya sekali sama istri yang kaki nya memar gara gara sepatu hak tinggi.
"Ken tunggu jangan cepat dong jalannya kaki ku sakit"
Gue berusaha jalan karna gak bisa nahan rasa sakit itu lagi akhir nya gue jatuh lagi saat itu pun ken menoleh melihat gue yang merintih kesakitan
"Dasa cewe merepotkan"
"Maaf ken gue juga gak pingin gini"
"Di kasih tau malah ngejawab bacot lu"
Gue yang melihat dia merontah kesakitan pun sebenarnya gak tega akhirnya gue bantu dia berdiri dan menuntun dia berjalan pelan pelan tetapi dia tetap merintih kesakitan akhir nya gue gendong juga dia sampai masuk ke kamar,mama gue yang melihat itu hanya tersenyum dan bikin kaget nya lagi.
"Ken malam ini bikin yang jago ya adonannya biar mama secepatnya punya cucu"
"Adonan apa ma "
"Bikin anak sama karin"
Gue dan karin pun sontak kaget dan membulatkan mata mama dan papa hanya tertawa kecil.
"Aduh ma boro boro bikin anak kayaknya bagi gue setelah nikah sama dia kayaknya gak pernah ada malam pertama deh. Gue aja meski pun udh sah tidurnya masih seperti biasa di batesin sama guling"
Sesampainya di kamar ku pun langsung menuju toilet sambil bersihin make up
"Ah mumpung karin di kamar mandi tak buka ah kado dari sahabat sahabat gue pasti gede kadonya
1 2 3.... taraaaa
"Ha ini apaan,buset kondom selusin dan baju tidur beha sempak gue sama karin satu stel etdah bedebahhh"
Aku yang udah keluar dari kamar mandi seketika melihat wajah ken kok tanpak kaget gitu ekspresinya aku pun mendekat penasaran.
"Hadianya apa ken coba aku pingin lihat juga"
"Gue pun seketika kaget melihat karin tiba tiba di sebelah otomatis gue pun menyikirkan kado itu di belakang badan gue.
"Ehh bukan apa apa sana pakai baju loh udah malam masuk angin nanti"
"Sini aku juga pingin lihat bukannya kado itu juga untuk ku"
Aku pun langsung merbutnya meski pun ken menghalangi ku untuk mengambil nya tapi kadonya berhasil aku ambil seketika aku pun melihat isinya.
"Kado apaan ini gak bermutu balon sama daleman"
"Haa balon lu pikir balon polos amat"
"Iyaa ini balon selusin mereka pikir kita mau ngerayain ulang tahun"
"Buset karin karin untung gue punya bini kayak lu syukur dah"
"Kenapa toh ken"
"Gpp yaudah gue mau mandi dulu"
Setelah mandi seperti biasa bagi kita gak ada namanya malam pertama seperti pasutri lain nyaa seperti biasa aja tidur di batesin dengan guling nasib nasib lu ken.
"Dasar kebo udah tidur aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomantizmP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...