Part 8

313K 5.6K 98
                                    

Jangan harap yaa setelah nikah gue bakal senang senang seperti bulan madu gak ada bagi gue seperti biasa kembali normal kuliah, ya walaupun mama memaksa gue untuk bulan madu sama karin ke paris tpi ya gitu pernikahan gue aja bukan atas dasar cinta yang ada habis habisin duit.

"Dasar istri gak berbakti,tidur dulu trus sekarang bangun dulu gak ada gitu nyiapin baju kek terus bangun tidur cium kening suami kek apes apes"

Saat gue selesai mandi gue pun memilih baju yang ada di lemari tpi mata tertuju pada baju yang ada dia atas meja terdapat tulisan di kertas kecil.

"Ken ini baju,celana mu aku udah siapain dan untuk mata pelajaran kuliah udah aku siapin di tas oh iya kalau kamu gak cocok gpp ken gak usah di pakai aku hanya berusaha menjalankan tugas seorang istri"

Gue pun tersenyum kecil melihat isi surat tersebut ohh abang baper neng,tak mau buang buang waktu aku pun langsung memakai baju itu dan mengambil tas langsung berlari ke ruang makan.

"Ken sini udah siap ayo makan ini yang masak semua istri mu loh"

"Baik ma "

"Ken makai baju pilihan ku ya allah jantung ku kenapa ini kok merasa senang banget"

Aku pun duduk di sebelah ken mengambilkam dia makanan.

"Ken mau ini gak nasinya segini"

"Udah jangan banyak banyak nanti gendut lagi"

"Ehh kalian ini udah pasutri kok panggil nya gitu karin"

"Terus karin panggil apa ma"

"Ya mas ken gitu loh nak biar sopan ke suami"

"Baik ma ken ngerti"

Selesai sarapan kita pun berpamitan untuk berangkat kuliah.

"Mas ken aku boleh minta gak"

"Hahaha lu tuh ya penurut banget"

"Loh kenapa mas"

"Gpp lucu aja lu manggil gue mas"

"Karin harus menghargai kamu sebagai seorang suami"

"Ya yaa yaa oh ya lu mau minta apa"

"Mas karin mau minta rujak buah pinggir jalan sekarang"

"Karin mana aja rujak buah pagi pagi gini nanti aja ih"

"Karin maunya sekarang mas pinginnya sekarang"

"Manja amat lu nanti aja"

"Hmm iya mas"

Seperti biasa setelah jam kampus selesai gue dan teman gue kumpul di kantin

"Eh lu kok masih kulih gak bulan madu"

"Gak us di tunda"

"Malam pertama lu gimana"

"Gak gimana gimana dev"

"Udah ah pindah topik males gue"

"Eh ken itu istri lu kenapa kok rebutan sama cyntian rebutan apa ya mereka?

Gue pun otomatis langsung menoleh ke arah yang di maksud alif ya emang benar mereka berdua rebutan rujak buat .

"Cyn ini aku dulu yang ngambil dan aku juga udah bayar"

"Kagak lu kagak berhak punya nih rujak"

"Tapi cyn"

"Gue udah bayar lebih lu beli aja rujak yang lain"

Gue pun kesel melihat tingka laku cyntia terhadap karin akhirnya gue samperin.

"Woy cyn lu bisa gak diam gitu gak usah ngusik dia gue peringatin ya lu kalau ngusik dia gak ada ampun bagi lu"

"Tapi ken dia itu cewe parasit"

Aku pun hanya diam di samping ken tpi tiba tiba perut ku sakit rasanya ingin mual dan keluar tanpa mikir lama aku pun berlari meninggalkan mereka berdua sambil menutup mulut dan memegang perut ken yang melihat kelakuan ku pun langsung mengejar ku.

Sesampainya di toilet ku muntahkan semua tapi yang keluar hanya cairan putih kepala ku pun rasanya pusing.

"Kar kar lu gpp kan kok lu muntah"

Gue ngedor ngedor tuh pintu toilet wanita saat mau ku dobrak karin pun keluar dan menatap ku yang cemas.

"Gpp kok ken aku cuma mual mungkin masuk angin doang"

"Yakin lu gpp yaudah lu makan gih"

"Iyaa ken"

"Mau makan apa lu"

"Mau rujak ken mau rujak sekarang"

"Oke rujak yaudah ayo pulang"

"Aneh lu segitu nya sama rujak kayak ngidam aja"

Gue pun mencari rujak di pinggir jalan akhirnya ketemu setelah berkeliling berjam jam

"Pak mesan 1 porsi rujak buahnya ya mangga aja"

Gue pun ngasih tuh rujak ke karin.

"Nih lu habisin"

"Ahhh rujak akhirnya"

"Enak rujaknya gak kecut"

"Enak mas ken manis,mau coba gak"

Gue pun disuapin satu buah mangga rujak"

"Apaan ini kecut begini di bilang manis gak normal ya lidah lu"

"Mas wajar kalau istrinya bilang manis namanya juga hamil muda ya mbk"

"Haaa istri saya hamil gak mungkin pak ngaco aja nih tukang rujak"

"Haha bercanda kok mas"

Setelah habis gue pun membayar tuh tukang rujak lalu pulang ke rumah.

"Aduh ini kenapa lagi perut ku toh kok sakit banget"

"Lu kenapa sakit lagi perutnya"

"Iyaa mas mungkin karna makan rujak kebanyakan yah"

"Dasar cewe lemah"

Aku pun tak tahan rasanya ingin segera muntah tpi lagi lagi sesampai di kamar mandi hanya cairan putih lagi

"Kenapa aku ini kok akhir akhir ini mual pusing,kayaknya aku harus periksa kedokter besok"

Aku pun nyamperin ken yang ada di atas ranjang sambil memainkan handphone nya.

"Ken aku mau omong"

"Hmm omong aja"

"Emm ken besok bisa gak anterin aku ke dokter periksa badan ku gak enak banget"

"Gak gak bisa besok gue ada janji sama cyntia"

"Yaudah ken"

"Hmm"

Aku pun memaki maki dia dalam hati dasar suami gak ada perhatiaan nya istri sakit bukannya di rawat malah keluar sama cewe lain hmmm karin sadar diri plis lu hanya cewe bayangan dia.

"Dasar bodoh mau aja di tipu,padahal gue  cuma mau manas manasin dia dan besok gak ada janji sama cyntia ada hal yang lebih penting dari dia pertandingan skate gue jujur gue ini pemain skate handal gue udah berkali kali menang dalam perlombaan skate jadi bagi gue skate itu utama,karna besok gue akan melawan musuh bubuyutan gue"

Maaf yaah baru bisa UP malam ini karna kemarin kemarin gue gak mood banget jadi baru sekarang bisa UP❤

Makasih buat kamu yang baca cerita aku sampai part 7 dan sampai part ini❤

Sebenarnya pingin tau siapa kamu yang selalu baca cerita abal abal ku pertama kali dan makasih yaa ❤

The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang