Part 18

259K 4.2K 245
                                    

Tak henti hentinya gue memandangi wajah mungil anak pertama, mama dan papa pun menggendong nya dengan rasa senang.

"Mas anak kita di nama kan apa?"

"Kayzaar Leo Barack"

"Itu mas nama anak kita"

"Iyaa itu kamu suka nama pilihan ku"

Aku pun tersenyum dengan pilihan nama dari mas ken.

"Iya mas aku ngikut aja kamu kan pemimpin keluarga kecil kita"

"Syukur lah kalau kamu ikut senang nama panggilannya Kay"

Ke 3 sahabat ku pun turut senang dan termasuk orang tua ku,kehadiran kay membuat keluarga kecil ku makin lengkap.

"Yee akhirnya kita ada anggota grub baru baby kay"

"Lu yah uus jangan ajarin dia seperti kalian"

"Anjay gitu amat lu sama teman ken"

"Hahaha bercanda"

"Tenang gue bakal ajarin dia sebagai pria sejati yaa kan"

Gue pun tertawa bersama ke 3 sahabat yang sedari tdi ngefoto baby kay,sementara itu ke 2 orang tua gue pulang karna udah malam juga kasihan kalau mereka terjaga sampai malam di rumah sakit.

"Oh iyaa ken karna orang tua lu udah pada balik gue sama yang lain balik juga ya besok gue balik lagi"

"Makasih dev"

"Santai aja yaudah yah"

Mereka pun meninggalkan ruangan hingga tinggal kami bertiga gue karin dan baby kayzaar.

"Mas anak kita mirip siapa yah"

"Yah mirip papanya lah ketempanan nya"

"Hmmm ya lah serah situ"

"Lucu banget dah anak kita ini,siapa dulu sih yang ngadon"

"Ngaco kamu nih ih ngadon emang kue jaat banget anaknya disamain kayak adonan kue"

"Hahah bercand karin tpi jago kan gue sekali bikin langsung jadi"

"Dasar cowo mesum"

"Ayo bikin lagi kar"

"Etdah enak situ ya kalau omong langsung ngejeplak gitu main masuk lah sini berat tau 9 bulan sakit taruhan nyawa"

"Bercanda lu mah gitu dibikin baper dasar cewe muda baper"

"Udah jangan ngebacot mulu lihat tuh kayzaar jadi ke ganggu"

Gue pun tersenyum kecil melihat baby kayzaar menangis tak terima kalau sang ibu di bikin malu gitu.

"Kamu tuh nak masih bayi udah di pihak mama mu"

Aku pun tertawa kecil melihat mas ken yang ngomong sendiri bersama baby kayzaar.

Sampai akhir nya udah 3 hari dirawat di rumah sakit aku pun di perbolehkan pulang ya seperti biasa aku udah di perbolehkan melakukan aktifitas sehari hari maklum aku lahir dengan normal gak sesar.

Gue yang sering keluar rumah sekarang semenjak ke hadiran baby kay malah betah di rumah menghabiskan waktu bersama.

"Mas tolong dong gantiin gedongan si kay aku gak bisa lagi mandi tolong tuh dia nangis mulu"

Gue pun mengambil kain baru di dalam lemari setelah itu gue pun membuka gedong baby kay yang basah kena ompolnya .

"Uhhluuuluu kacian anak papa jijik ya makannya nangis ayok ganti dulu gedong"

The Playboy is My Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang