Gue kasih bonus picture dari mas Ken.
"Entah kenapa pagi ini badan ku lesu banget gak vit bangun aja ke siangan gak seperti biasa"
"Eh cewe kutu udah bangun juga kebo lu"
"Apaan sih mas ken pagi pagi ngajak ribut"
Aku pun langsung bangkit dari kasur nyelonong ngelewati ken.
"Males debat mending ke bawah aja"
"Dasar istri kurang ajar"
Gue ngelihat gerak gerik karin yang akhir akhir ini aneh badan lesu muka pucet terus aneh nya lagi tengah malam tiba tiba mual, gue pun memperhatiin dia membantuin mama masak.
"Karin kamu kenapa nak kok lemes banget"
"Gpp mah karin bantu ya mungkin masuk angin doang"
"Kamu kedokter takut knp knp nanti"
"Iyaa nanti rencananya karin ke dokter"
"Minta antar tuh suami mu"
"Ehh mah kok gitu ken mau ada acara lebih penting pertandingan skate ken"
"Kennn ngaco kamu ini yang sakit istri mu loh bukan kucing tetangga"
"Iya ma ken juga tau maksud ken dia kan bisa minta pak sulam sopir kita suru antar"
"Iya ma karin gpp toh mas ken ada kepentingan"
"Sana kamu kalau mau ke RS ganti baju"
"Iya mas"
Tak lama pun dia masuk ke mobil yang di supirin oleh pak sulman ya jujur gue sebenarnya mau nganter dia tapi gengsi yaudah gue ikutin aja dia dari belakang dengan mobil gue sampai akhirnya dia benar benar di RS setelah udh memastikan dia sampai gue pun langsung menuju lapangan skate.
Saat udah mengantri cukup lama sekitar setengah jam nama ku pun di panggil untuk menuju ke ruang pemeriksaan.
"Mbak keluhannya apa?"
"Aduh bang wajah mu melelehkan aku"
"Permisi mbak halo"
"Tanpa,dokter lagi"
"Mbak helo mbak?"
"Eh iyaa iyaa dok"
"Ngelamun toh mbk saya tanya keluhannya mbk apa"
"Gini dok entah kenapa saya akhir akhir ini mual terus pusing gitu"
"Coba mbk berbaring di kasur saya periksa"
"Baik dok"
Saat aku udh di periksa dokter itu hanya tersenyum dan tertawa kecil aku pun di bikin bingung.
"Dok kenapa saya gpp kan"
"Marih mbk duduk dulu"
"Saya turut senang mbk sekarang menjadi seorang ibu dan selamat mbk udah hamil 2 bulan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy is My Husband (TAMAT)
RomansaP E R H A T I A N !!!! Cerita ini mengandung unsur DEWASA 18++ dan hayalan yang KOTOR jika pikiran kalian suci menyingkir lah. Ken Wisnu Harisson seorang cowo tajir keren playboy hidupnya berubah 180 derajat setelah kejadian malam yang tak di seng...