4| L&P

568 60 7
                                    

"huaaaahh..."
Areum menganga lebar dan merentangkan kedua tangannya sambil menikmati suasana pagi dan hangatnya mentari walau cuaca cukup dingin.

Tapi ditengah-tengan mulutnya yang menganga lebar tanpa sengaja ia bertemu pandang dengan seorang Taehyung yang sedang berolahraga ringan di taman.

Sontak ia langsung menutup mulutnya yang menganga lebar dengan tangan.
Sedang Taehyung hanya menggeleng heran melihat tingkah Areum.

"Kenapa dia disana??? Mana yang tadi itu sangat memalukan..."
Rutuk Areum lalu segera masuk kembali ke kamarnya.
.
.
.
.
.

Areum dengan riang sambil bersenandung santai memotong beberapa bahan. Dia berniat membuat nasi goreng untuk santapan mereka pagi ini. Ia juga menyiapkan Kimci yang sudah dia buat sebelumnya.

Menata rapi seisi meja dan duduk di sana sambil menunggu sang suami turun dari kamarnya.

Dan benar saja, Namja itu turun dengan setelan kantornya dan tangan yang masih sibuk memasang arloji mahal ditangannya.

"Kim Taeyung?"
Ucap Areum saat Taehyung malah melewati meja makan.

Taehyung melihat ke arah Areum.

"Kau... tidak sarapan dulu?"
Ucap Areum.

Taehyung melihat masakan di atas meja.

Dia mendekat namun hanya meminum susu dalam gelas itupun tidak dia habiskan.

"Aku terbiasa sarapan di kantor lagipula aku harus tiba lebih awal. Lain kali tak perlu repot-repot. Terimakasih susunya"
Ucap Taehyung dan pergi begitu saja.

"Padahal aku sudah memasakkan lebih untuknya. Dia pasti tak nyaman dengan sikap ku seperti ini. Tapi, apa salahnya memasakkan nya sesuatu. Toh kami tinggal serumah?"
Ucap Areum lalu memakan makannya dengan kesal.
.
.
.
.
.

Suasana cukup ramai di Seoul University...

"Maafkan aku tidak bisa datang ke pernikahan mu semalam ya Areum-ah"
Ucap Bae Somi sahabat Areum. Keduanya sama-sama saling mengenal sejak mereka di Ilsan dan kebetulan Somi kuliah di kampus yang sama dengan Areum.

Cast : Bae Somi

"Bagaimana kau tahu hal itu?!"Ucap Areum terkejut, ia sengaja tidak menggembar-gemborkan pernikahannya dengan Taehyung berharap bahkan tidak ada yang tahu, tapi bagiamana Somi bisa tahu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kau tahu hal itu?!"
Ucap Areum terkejut, ia sengaja tidak menggembar-gemborkan pernikahannya dengan Taehyung berharap bahkan tidak ada yang tahu, tapi bagiamana Somi bisa tahu?

"Ya! Keluarga kalian itu sangat terkenal di kota ini belum lagi suami mu, bukannya dia sering wara-wiri di majalah karna kesuksesan dan ketampanannya?"
Ucap Somi.

"Jadi maksud mu kabar itu sudah tersebar?"
Ucap Areum.

"Tentu, itu bahasan hangat anak-anak seantero kampus sekarang.
Yah.. kau benar-benar beruntung Areum-ah.. chukae"
Ucap Somi.

LOVE AND PAINFUL |On Going|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang